Yongie : ramein yaa kaka2 cantik pwisss
Doyie : jangan lupa vote yaa
Winie : kalo ga ngevote nanti aku cepuin aa yuta
Enjoy..
" saling mencintai atau tidak , saling nafsu atau tidak,saling tertarik atau tidak kita tetap harus bersatu " ucap jaehyun.
" iya,2 hari lagi bulan purnama saat bulan purnama 5 werewolf harus memeluk kekasihnya apabila pelukanya terlepas si manusia bermarga lee akan terbakar satu persatu " lucas membaca buku kuno itu.
" ihh ngerii uwu gamau kaka kaka sama uwu kebakar " ujar jungwoo takut.
" tapi kita takut sama kalian " ujar winwin.
" lah kenapa takut sama kita ? " tanya 5 dominan werewolf." SOALNYA KALIAN BRUTAL " jawab 5 submissive.
Jae,John,Yut,Il,Lc hanya terkekeh mereka ber 5 tidak merasa mereka se brutal itu padahal bagi manusia mereka sangat brutal.
" kita pulang dulu ya " ujar lucas karena ini sudah pukul 23.20.
" aaa gamau pulang maunya disini huaaaa aaaaaa " teriak jungwoo.
" ten ayo pulang " ajak johnny.
Ten mengangguk ia menurut karena sebenarnya sedari tadi ia mengantuk.
Teman teman jaehyun segera memasuki mobil untuk pulang ke rumahnya masing masing.
" huaaaa gamauuuu pulanggggg " pinta jungwoo sambil memukul mukul lucas.
" A-aduh sakit heyy jangan tantrum " celetuk lucas lalu ia memeluk jungwoo dan mengelus2 puppynya.
Jungwoo pun berhenti menangis lalu tersenyum mengajak lucas pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Serigala ! ¦¦ JaeYong 🔞
WerewolfKisah cinta seorang manusia dan seorang manusia serigala atau werewolf 🔞🔞⚠⚠ - mpreg ⚠ - gay ⚠ - sex ⚠ MC : Taeyong & Jaehyun