Pulang sekolah, semua siswa berlarian menuju lapangan parkir untuk mengambil kendaraan masing-masing. Seperti halnya dengan Kai yang berlari tidak sabaran menuju parkir, bukan hendak pulang cepat seperti siswa yang lain melainkan menyusul Eunsang yang mendahului nya.
Kai meneriaki nama Eunsang, tapi sedikitpun pemuda itu tidak menggubrisnya bahkan Lia yang berada disana tidak Eunsang toleh sama sekali.
Sampai akhirnya, langkah Eunsang melambat. Kai menepuk bahu Eunsang cukup keras.
"Lo dipanggili gak nyahut, kenapa sih?" Kai merutuki dan hanya dibalas tatapan malas dari Eunsang.
"Ditanya malah bisu, gini nih anak spesial."
bugh
Perut Kai dipukul oleh Eunsang.
"Sakit goblok!"
"Lo berisik banget Kai."
"Ya lo ditanya cuma diem, itu noh ada Lia."
Eunsang mengikuti arah pandang Kai pada gadis cantik berkuncir satu yang rupanya menilik dirinya juga, mungkin sadar jika Eunsang sore ini agak berbeda.
Tapi sepersekon berikutnya Eunsang langsung mengalihkan pandangannya menatap Kai.
"Kenapa sih Sang, gue paling gak bisa liat temen tiba-tiba aneh begini." tanya Kai tidak sabaran, wajahnya merengut—menuntut penjelasan pada teman karibnya.
"Gue bingung harus kasih tau lo gimana."
"MAKSUDNYA? LO PUNYA RAHASIA TANPA GUE TAU? ANJG SANG, LO LAHIR PREMATUR AJA GUE TAU MASA MAIN RAHASIA RAHASIAAN SIH?" heboh Kai, merasa bahwa sedikit dikhianati.
"Diem dulu tolol."
"Oke, oke," Kai menarik napas perlahan agar Eunsang bisa bercerita lebih tenang, "Jangan bilang ini ada hubungannya sama Junho yang tiba-tiba bolos sejak siang?"
"Hm tebakan lo bener. Gue habis berantem sama Junho."
"KOK BISA? TERUS?"
"Ternyata orang yang nyebarin foto Jay dimading itu Junho."
Jawaban dari Eunsang berhasil membuat Kai terdiam tanpa kata, apa yang Eunsang baru saja katakan terus dia ulang-ulang dibenak barangkali dia salah dengar atau kurang mengerti.
"Lo jangan ngada-ngada Sang, yang nyebari itu Beomgyu."
"Lo salah, Beomgyu gak turut andil nempel foto itu dimading. Buktinya siang tadi, Junho ngakuin itu secara gak langsung. Junho suka Alea." jelas Eunsang tegas. Dia tahu pasti Kai sangat terkejut bahkan tidak menyangka tapi memang itulah kebenarannya.
"Gue yang siang tadi ngambil hp Junho dan ngecek isi hp nya. Ada banyak foto Alea disana, termasuk foto-foto kita diclub."
"Tapi Sang, bahkan Junho rela sakit-sakitan buat nolongi Jay malem itu—" ucapan Kai terpotong oleh Eunsang.
"Itu cuma pencitraan si Junho!" Eunsang langsung merapatkan bibirnya dan melihat kesekitar, mungkin ada orang lain mendengar pembicaraan mereka lantaran Eunsang tersulut emosi.
"Masalahnya orang yang nyebar foto itu, temen kita sendiri. Pusing gue." lanjut Eunsang.
Kai yang masih dalam kebingungan, belum bisa membalas tatapan Eunsang yang menyiratkan bahwa pemuda itu berkata apa adanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif || Jay ✓
Фанфик[Enhypen Fan Fiction] Jay benar-benar mencintai atau hanya terobsesi. [written by miyehan, 20 Agustus 2021]