PRABU ARJUNA RAKA WISNU, atau yang akrab disapa Prabu.
Dia adalah pria keturunan darah biru, dingin, angkuh dan mahal senyum.
Prabu mengencani banyak wanita karena ingin sembuh dari penyakit insomnia. Ia kemudian memutuskan mereka secara sepihak dan kembali mengencani wanita lain demi untuk menyembuhkannya dari penyakit anehnya. Prabu sadar ia memang brengsek dan seorang bajingan. Prabu sering mengutuk dirinya sendiri kenapa dia seperti ini.
Jangan katakan Prabu adalah tipe pria yang murahan, tetapi inilah diri Prabu yang sebenarnya. Ia pandai menggaet hati para wanita tanpa harus menggombal pada mereka. Suatu hal yang lumrah ketika mereka datang padanya sendiri dan menginginkan untuk dikencani Prabu tanpa Prabu memintanya. Mereka lalu tak ingin putus dari Prabu walau sudah tidak ada kecocokan lagi.
Kekayaan, tahta, wibawa, ketampanan, kekuasaan, semua dimiliki Prabu sehingga ia bisa berbuat sesukanya tanpa mempedulikan perasaan orang-orang yang disakitinya.
Ini bukan satu-satunya hal yang selalu membebani pikiran Prabu sepanjang hidup ini. Prabu masih terlalu malas membicarakan hal yang menyangkut dengan asmara.
Sudah tak terhitung lagi seberapa banyak jumlah wanita yang dikencani dan ditiduri olehnya, tapi penyakit anehnya itu tak sembuh-sembuh juga.
Pengobatan dan segala macam penyembuhan sudah dilakukan Prabu sampai ke luar negeri, tetapi penyakitnya masih saja belum bisa disembuhkan. Seorang dokter mengatakan ia akan sembuh dengan sebuah sugesti. Sugesti itu ada pada seseorang yang memiliki penyakit kebalikannya. Jika Prabu adalah seorang penderita insomnia, maka sugesti itu datang dari seorang hipersomnia. Itulah sebabnya Prabu terlihat seperti seorang bajingan karena menjadi penjajah wanita. Semua dilakukan Prabu untuk menyembuhkan penyakitnya.
Hanya jodoh sejatinya lah yang digadang-gadang akan bisa menyembuhkannya dari penyakit insomnia itu.
Bagaimana jika seorang hipersomnia itu adalah seorang laki-laki sama seperti Prabu?
[]
---PROLOG---
PRABU ARJUNA RAKA WISNU
Buat yang suka, wajib save projeknya dan follow akun hujansorehari7
Biar gak ketinggalan updatenya
YOU ARE READING
MAS PRABU [21+]
RomansaPrabu menderita penyakit insomnia akut. Ia selalu terjaga siang dan malam, bisa sampai berminggu-minggu, bahkan sampai berbulan-bulan. Perjodohan dengan pemuda yang memiliki penyakit kebalikannya digadang-gadang akan menyembuhkan Prabu dari penyakit...