Third Month - blurb

15 1 0
                                    

Nadin Amelian Nirmala menjalin hubungan virtual dengan sang kekasihnya selama dua tahun penuh debaran cinta. Bagaikan alur hidup tanpa masalah, Nadin selalu bahagia hampir setiap hari mendapat perlakuan manis dari kekasihnya itu.

ɴᴀᴠᴀʟᴀ, 27 𝘑𝘶𝘯𝘦 2024𝚛𝚘𝚖𝚊𝚗𝚝𝚒𝚌-𝚟𝚒𝚛𝚝𝚞𝚊𝚕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ɴᴀᴠᴀʟᴀ, 27 𝘑𝘶𝘯𝘦 2024
𝚛𝚘𝚖𝚊𝚗𝚝𝚒𝚌-𝚟𝚒𝚛𝚝𝚞𝚊𝚕.

🐙🐙🐙

---------

"Oh ya Din, pacar aku kebetulan ada disini juga tau, nanti kalau ketemu aku kenalin deh soalnya dia itu anaknya kaku gitu kalau sama cewe tapi pas sama aku dia pengertian terus penyayang banget mungkin kalau kenal kamu dia ga kaku soalnya kamu kan temen aku" seru Hana bergandengan tangan dengan Nadin berjalan di koridor sekolah. Nadin menatap Hana ceria dan membalasnya.

"Wow oke nanti kenalin, aku juga mau cari pacar aku". Hana spontan berhenti dan terkejut menatap Nadin. "Loh jadi kamu udah pacaran sama anak di sekolah ini? wah siapa Nad cepet banget kamu sukanya"

"Enak aja bilang cepet, aku udah ngejalin hubungan dua tahun tapi kita beda setahun ya kaya aku sama kamu gini, kemungkinan bisa sekelas sama kamu juga" sahut Nadin membayangkan tak sabar ingin bisa melihat secara langsung dambaan hatinya.

"Kamu dua tahun ya? kalau aku si udah tiga tahun beuh masih pro aku haha. Loh ketemu lewat mana kamu? siapa namanya? kelas apa? terus terus kok kuat banget kamu dua tahun virtual tanpa ketemu sama sekali ga nyangka aku nemuin orang spek kuat kaya kamu" pertanyaan demi pertanyaan Hana lontarkan hingga Nadin kewalahan menjawab.

"Astaga Hana satu satu dong anjir oh gitu oke ketua emm buat ketemu si lewat grub telegram kan aku main roleplayer terus deket eh sampe wa dan ngobrol gitu nyatanya lama kelamaan kita saling suka, nama dia Erza buat kelasnya aku ga tau karena dia bilang suka rolling kelas disini. Ya gitu deh aku sama dia ga pernah ada masalah dan bertengkar juga karena masalah kecil" jelas Nadin menjawab pertanyaan Hana satu-persatu dan diangguki oleh Hana.

"Ya maaf abisnya aku syok berat, Erza? yah disini banyak banget namanya Erza, waahh sama kaya Diga dong dia jarang bertengkar sama aku dan masalahnya ga kaya masalah cerita novel novel yang ribet. orangnya juga suka ngelakuin love language, physical touchnya bikin melayang mana kalau mesranya bikin orang mau setengah mati.. eh itu orangnya" Ucap Hana menggandeng Nadin berjalan ke arah taman sekolah kebetulan ada pacarnya segera Ia menunjuk ke salah satu lelaki yang berjongkok memberi makan ikan disana.

Hana langsung menghampiri pacarnya dan berdiri di samping pacarnya tepat depan Nadin.

"Sayang aku punya temen baru tau dia baik tadi mau bantu bikin hasil program kerja". Saat itu sang pacar membelakangi Nadin, Ia pun menoleh dan berdiri membalik tubuhnya lalu menatap Hana.

Hana maju selangkah diantara Nadin dan pacarnya, Indra mata mereka saling bertemu, sedangkan pacar Hana menatap Nadin penuh arti.

"Nadin, kenalin ini pacar aku. Oh iya Diga ini temen baru aku pas study banding dia baik banget dan bantuin aku bikin berkas osis" ucap Hana berniat mengajak mereka berdua kenalan.

"Hai? gue Nadin" ucapnya mengulurkan tangannya..

---------

𝗵𝗮𝗹𝗼 𝗵𝗮𝗹𝗼𝗼 𝗿𝗮𝗸𝘆𝗮𝘁 𝗿𝗲𝗮𝗱𝗲𝗿𝘀 𝘄𝗽

𝗺𝗼𝗼𝗱 𝗮𝗸𝘂 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗷𝗮𝗸 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝗽𝗹𝘀 𝘀𝗲𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗸𝗶𝗮𝗻 𝗹𝗮𝗺𝗮 𝘁𝗮𝗵𝘂𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗮𝗿𝗶𝗻 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝘁𝗮𝗽𝗶 𝗴𝗮𝗴𝗮𝗹 𝗯𝗶𝘀𝗺𝗶𝗹𝗹𝗮𝗵 𝗸𝗮𝗹𝗶 𝗶𝗻𝗶 𝗱𝗼𝗮𝗶𝗻 𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗺𝗼𝗴𝗮 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗲 𝗲𝗻𝗱𝗶𝗻𝗴 𝗱𝗮𝗻 𝗹𝗮𝗻𝗰𝗮𝗿. 𝗮𝗮𝗺𝗶𝗶𝗻

𝗴𝗶𝗺𝗮𝗻𝗮 𝗯𝗹𝘂𝗿𝗯? 𝗮𝗸𝘂 𝗴𝗮 𝘁𝗮𝘂 𝘀𝗲𝗹𝗲𝗿𝗮 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 𝗸𝗮𝘆𝗮 𝗴𝗶𝗺𝗮𝗻𝗮 𝗯𝘂𝘁 𝗮𝗸𝘂 𝗽𝗲𝗿𝗹𝘂 𝗱𝘂𝗸𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 𝗯𝘂𝗮𝘁 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵 ★ 𝘆𝗲𝗮𝗵

𝘀𝗲𝗸𝗶𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗻𝗮𝘃𝗮 𝘁𝘆𝘀𝗺 𝗺𝘂𝗮𝗵 𝗹𝗼𝘃𝗲 𝘀𝗲𝗯𝘂𝗺𝗶❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐓𝐡𝐢𝐫𝐝 𝐌𝐨𝐧𝐭𝐡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang