Meet you againHari adalah Minggu kedua setelah bersekolah di di SMA lain. Gadis yang diketahui bernama Carla Alexander itu hanya memasang muka masam karena mata pelajaran pertama adalah mata pelajaran matematika,ata pelajaran yang paling tidak ia sukai.
Teman sebangkunya pun datang sembari meletakkan tasnya di atas bangku. teman sebangku Carla sendiri bernama Alexa Wiliam, yang biasanya dipanggil dengan nama Alexa. Alexa adalah tipe-tipe cewek tomboy yang memiliki potongan rambut pendek. Ia adalah tipe orang yang baik dan asyik. Pertama ia Kenalan dengan Alexa, ia sangat senang karena di hari pertama ia pindah sekolah ia sudah mempunyai teman.
Namun ada yang aneh dari Alexa, Carla sendiri menyadari bahwa bertemu dengan Alexa sendiri seperti bukanlah pertama kalinya. Ia merasa seperti pernah mengenal Alexa sebelumnya. Namun ia tak yakin karena ia sendiri hilang ingatan.
"Ngapain Lo benggong pagi-pagi kek gini ?" Tanya Alexa tiba-tiba pada Carla yang sedang melamun.
"Enggak, gw enggak kenapa-kenapa..." Ucap Carla pada Alexa dengan muka cueknya.
Alexa sendiri hanya tersenyum melihat teman sebangkunya itu nampak melamun. Namun dibalik senyumannya Alexa, terdapat hal yang nampak ia sembunyikan.
"Lo udah ngerjain tugas matematika ?" Tanya Alexa pada Carla.
"Belum, gw lupa Anying ngerjain..." Ucap Carla sembari menunjukkan wajah paniknya.
"Udah gw duga, lu orangnya pelupa banget, udah nih biru punya gw aja." Ucap Alexa pada Carla sembari memberikan buku tugasnya pada Carla.
"Ihh makasih banget lexa, kalau Lo enggak kasi tau gw, gw pasti enggak tau apa-apa."
Carla pun mengambil buku tugas Alexa lalu segera meniru jawaban yang ada tertera di didalam buku tugas Alexa.
Alexa yang memperhatikan Carla menulis pun tersenyum simpul. Alexa pun langsung menyodorkan minuman susu kotak ultramilk yang baru ia bawa dari rumah.
"Ini untuk Lo,gw tau Lo suka ni pasti minuman.." tawar Alexa pada Carla.
Carla pun mengambil minuman yang diberikan oleh Alexa kemudian meminumnya langsung. Dalam satu sedotan susu kotak itu pun habis dalam hitungan detik.
"Kok Lo bisa tau hobi gw minum ini Alexa ?" Tanya Carla penasaran.
"Nebak aja, Lo tau enggak gw punya teman pas SMP dia itu mirip banget dengan Lo" ucap Alexa pada Carla dengan senyuman merekah.
"Oh boleh gw tau siapa namanya...?" Tanya Carla dengan nada yang sengaja ia buat penasaran.
"Namanya..itu rahasia sih, sorry gw enggak bisa kasi tau sama Lo.." ucap Alexa.
"Eh ohiya enggak apa-apa,lalu sekarang dia sekolah dimana ?" Tanya Carla pada Alexa.
"Dia sekolah di SMA lain, dia itu Dorothea gw dari sejak SMP car, sifatnya mirip dengan Lo, begitu juga dengan perilaku Lo sama dia.." ucap Alexa pada Carla.
"Ohh, Lo pasti deja vu banget dengan dia, yang sadar ya Alexa, gw ngerti perasaan Lo" ucap Carla sembari terus menulis di buku tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New student.
Teen FictionBagaimana jika kalian memiliki banyak konflik disekolah hingga kalian merasa putus asa dan berkeinginan pindah sekolah hingga bertemu dengan orang yang kalian sayangi dan peduli dengan kalian ? Semua hal itu terjadi pada Carla Alexander, gadis yang...