[ 2 ]

575 59 11
                                    

Setelah kejadian memalukan pagi tadi hyunsuk beneran harus berakhir duduk diruangan dosen ini, fikirannya udah buyar karna dia juga takut kalo kena masalah besar cuma karna masalah ini. Duduknya udah gelisah, matanya ngelirik kearah sekitar yg ntah pergi kemana dosen yg bermarga park itu.

Sebenernya mereka pergi kesana bareng tapi pas hyunsuk udah duduk jihoon pergi gitu aja tanpa ngomong sedikitpun, mungkin udah hampir 15 menitan hyunsuk cuma duduk main hp sambil nunggu jihoon dateng.

Ga lama pintu kaca itu kebuka yg bikin hyunsuk juga langsung natap kaget kearah sana, dan benar aja ternyata itu jihoon.

Hyunsuk sendiri langsung bangun dan natap kedatangan dosen yg memang terlihat tampan itu kalo mungkin kelakuannya sama dengan ketampanannya hyunsuk bisa kepelet dan jatuh hati saat itu juga.

Jihoon berhenti didepan hyunsuk dan naro 1 kantong plastik yg ntah isinya apa, selesai naro itu jihoon jalan dan duduk dimeja kerjanya tatapannya masih terarah ke arah hyunsuk yg keliatan masih bingung.

"Kenapa bengong".

Jari telunjuk hyunsuk nunjuk kearah plastik didepannya, "apa itu, bapak ini mau apa sebenernya. Gunanya saya dipanggil kesini tuh buat apa sih".

"Buka itu".

Hyunsuk ngehela nafas pasrah dan duduk lagi, tangannya dengan sigap langsung ngebuka plastik yg jihoon bawa tadi.

"Whiskas?" Tanyanya bingung.

Jihoon ngangguk pelan dan nunjuk keujung ruangan yg ternyata emng ada anabul lucu lagi natap mereka lapar, "kasih makan anak saya" ucapnya lagi.

"Bapak nyuruh gue kesini cuma buat ngasih makan kucing bapak?! Plis ya pak gue beneran ga ngerti, kenapa juga bapak bisa jadi dosen disini kalo kelakuannya aneh gajelas" celotehnya.

"Kamu diem, tinggal kasih aja apa susahnya. Mau saya permasalahin hal tadi dan manggil orang tuamu kesini?" Ancaman Jihoon berhasil bikin hyunsuk jalan dan mulai naruh whiskas itu ditempat makan kucingnya, ga lupa juga dia ngasih jihoon tatapan sisinya yg sama sekali ga serem menurut jihoon.

Ga berselang lama hyunsuk malah asik sendiri sama kucing putih itu, jujur aja dia juga suka sama anabul lucu ini cuma ya masa dia disuruh keruangan jihoon cuma buat ngasih makan kucingnya kaya ga punya tangan aja nyuruh nyuruh orang.

"Kamu ngapain? Lama banget".

"Berisik, diem aja pak.. ini gue lagi ngasih makan, komen lagi jgn salahin gue klo gue gasopan sama orang tua".

"Kamu manggil saya orang tua aja itu udah ga sopan. Hyunsuk, kita cuma beda 2 tahun" .

Hyunsuk noleh kearah jihoon dan ngerutin alisnya bingung, "kenapa bapak bisa jadi dosen secepet itu".

"Karna saya pinter, apalagi?".

Hyunsuk muterin bola matanya malas, dia bangun dan nepuk nepukin tangannya seakan ada debu yg menempel ditelapaknya.

"Udah ah cape, gue mau kekantin".

"Emng saya udah izinin kamu keluar dari sini?".

"Pak plis ya jangan jadi orang ngeselin".

"Kamu ga ada sopan sopannya hyunsuk".

Hyunsuk ngehela nafas pelan, "iya maaff, jadi saya boleh keluar ga pak".

"Boleh".

"Anj -

Hyunsuk langsung nutup mulutnya dan senyum natap jihoon yg udah ngeliatin dia serius, "makasih bapak ganteng, daahh" ucapnya spontan yg langsung buru buru ngambil tasnya dan keluar dari ruangan jihoon.

Dosen tetangga [ Hoonsuk ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang