"kenapa lu dek".
Pertanyaan mashi bikin hyunsuk tersentak kaget, dia baru aja masuk kehalaman rumahnya dan ngeliat mashi yg keliatan baru abis pulang dari rumah sakit, anw mashi ini lulusan kedokteran dan sekarang udah kerja disalah satu rumah sakit didekat sana.
Hyunsuk ngegeleng cepet dan ngerangkul pundak kakaknya maksa mashi buat jalan dan masuk kedalam rumah.
Mereka udah duduk berdua disofa kamar mashi, hyunsuk ini dari pas pulang emng ngikutin mashi kekamarnya sampe mashi sendiri udah selesai dari acara mandinya dan berniat mau tidur siang.
"Kak".
Mashi noleh kearah hyunsuk dan ngedehem pelan, hyunsuk berdiri terus narik tangan mashi buat duduk diatas kasur tepat disebelah dia, "kakak punya pacar ga?".
Alis mashi mengerut tipis, setelahnya dia ngegeleng tanda kalau dia memang belum ada pasangan, "gua nih punya kenalan kak, kayanya cocok sama lu deh" ceplosnya yg bikin mashi juga ikut heran kenapa tiba tiba hyunsuk bahas soal percintaan ini.
"Kenapasih, gue gamau pacaran".
"Kak itutuh dosen gue yg didepan rumah, ganteng kak".
Ohok ohok..
"Jihoon!? gila aja kamu" ucapnya ngegas yg sukses membuat hyunsuk ikut kaget dengan respon kakaknya.
"Apasih ko kaget, emang kenapaa" tanyanya kepo.
"Dia kan mau dijodohin sama lo dek, ngapain nyuruh gue sama jihoon. Lagian kita ini temenan".
"HAH?!..
"J - jodohin?! , Sama gue???".
Mashi ngangguk pelan sebagai respon pertanyaan adiknya, "kenapasih ko kaget, bukannya bunda udah ngasih tau ya".
"GUE KIRA BECANDA ANJING".
"Aww sakit kak" dengus hyunsuk kala kepalanya dijentulin pelan sama jemari mashi, "bahasa lu hyunsuk jelek bgt".
"Adek.. kakak.. kenapa berisik gini siang siang sih, masa bunda yg lagi dibawah aja ngedenger teriakan kalian, ga enak kalo kedengeran sampe luar" itu bundanya yg udah sukses ngebuka pintu kamar mashi.
Hyunsuk yg masih syok langsung bangun dan nyamperin bundanya buat tanya soal perjodohan yg dibilang sama kakaknya.
"Bunda beneran mau jodohin aku sama dosen songong itu??" Tanyanya pelan, yg bikin bundanya juga langsung noleh kearah mashi yg cuma bisa nyengir aja, mashi juga ga tau kalo ternyata hyunsuk belum tau sepenuhnya soal ini.
"Nanti kita bahas sama sama ya, tunggu ayah pulang dulu" ucap bundanya pelan tangannya langsung ngusap surai rambut hyunsuk dan bergegas pergi dari sana.
"Udahlah dek gapapa, gua udah kenal jihoon pas dikuliahan juga anaknya baik cuma emang kaku aja. Lo juga pasti bakal diperlakukan like a queen sama dia yakin gue" cerocos mashi.
"Gue bukan takut karna kelakuannya tapi gua gamau cepet cepet nikah!! gua kan mau kaya lo yg bisa ngerasain dunia kerja terus puas puasin buat main gitu, terus gua mau pacaran jugaa".
"Pfft hahaha - aww anjir dek sakit".
"Lagian ngapain ketawa gitu sih, kan gua lagi serius".
"Kenapa dia ga sama lo aja, lo kan lebih tua dari guee terus umur kalian juga sama kan".
"Ko jadi gue sih, ini tuh udah keputusan ayah dek gabisa diganggu gugat".
"Kakakkk tolongin gue ke anjirr".
"Ogah".
.
.
.Setelah perdebatan singkat yg berhasil bikin hyunsuk dilanda kecemasan, gmna ga cemas dia denger klo mau dijodohin anjir dikira ini masih jaman siti nurbaya main jodoh jodohan, hyunsuk jelas kesel dia langsung masuk kekamar dan ngurung diri ga mau keluar padahal udah dipanggil buat makan malam juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen tetangga [ Hoonsuk ]
RomanceLapak bxb [Hoonsuk] ⚠️ Mengandung kata kata kasar Start - 21 Desember 23