Berawal dari awal masuk SMA aku mengenal mu tanpa sengaja. Aku yang sering menjahili mu dengan panggilan "Ndutt" yang membuat kita semakin menjadi dekat. Aku dan kamu saling penasaran satu sama lain.
Hari itu hari sabtu 20 oktober 2014 waktu itu disekolah kita ada acara seni sastra yang membuat semua siswa bebas tidak belajar.
Tiba-tiba kamu datang dengan malu-malu bersama temanmu.
Kamu duduk disamping aku,setelah itu kita saling bercerita tentang hidup kita dan kamu genggam tangan aku dan aku mengatakan i love you dan kamu balas i love you to.
Dari situ kita resmi jadian,semua orang pada terkejut liat kita bisa jadian.
Gak sedikit gosip yang mucul waktu kita awal jadian banyak yang bilang aku mau sama kamu cuma harta kamu,banyak yang bilang aku mau sama kamu cuma iseng-iseng,ada yang bilang kita cuma pacaran boongan dan masih banyak lagi gosip tentang kita.
Kita jalaninya sama-sama. Kamu selalu datang ke kelas aku. Pagi sebelum bel tanda masuk disambung istirahat pertama dan istirahat kedua.
Kita selalu berdua kemana-mana ke kantin,ke kantor TU,ke kantor guru dan banyak lagi yang kita lakuin bersama.
Setiap hari kamu antar aku pulang,awalnya aku gak enak tapi malah aku yang nagih hehe.
Setelah kita 3 minggu pacaran kamu mulai berubah. Kamu jadi mulai kasar sama aku. Aku nangis aja gak kamu peduliin. Kita mulai sering berantem. Aku gatau kenapa kamu tiba-tiba jadi berubah gini sama aku.
Tapi aku tetap sayang sama kamu walaupun kamu sering buat aku galau .
..
Hallo,ini cerita pertama aku. Masih amatir banget ni hehe maklum pertama.
Dibacaa ya,selamat membaca jgn lupa vote dan comentnya trimss..
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything about us
RomanceKita pernah saling tergila-gila namun memutuskan untuk waras masing-masing. Karna itu yang terbaik buat kita dari pada tergila-gila dalam sakit hati☺