B

58 8 0
                                    

Kita masih terus sama,walaupun kita sering berantem. Tapi kita masih bisa nyelesain masalah kita.

Kita uda jalani hubungan 2 bulan semua orang mulai bilang kita pasangan yang so sweet . Kata temen-temen aku mereka pada iri liat kita.

Ah,aku senang banget aku berasa wanita paling beruntung yang bisa dapetin kamu.

Kita masih terus jalan,tapi ada masalah yang cukup rumit buat kita.

Orang tua kamu tau kita pacaran dan orang tua kamu ngelarang keras buat kita pacaran.

Akhirnya kita putus,aku disitu mulai ngedrop ngehadapin hari-hari tanpa kamu. Beda banget rasanya sama kemarin,kalo kemarin ada kamu sekarang aku sendiri.

Uda seminggu kita putus,tapi kita masih sering berhubungan walau sekedar kamu bbm aku cuma nanya lagi ngapain? Udah makan? yahh sumpah itu garing banget. Dan buat aku makin galauu.

Tiba-tiba pulang sekolah kamu ngajak aku ketemuan. Aku disitu bimbang banget. Akhirnya temen aku pada nyuruh aku buat nemuin kamu.

Kita ketemuan ditaman sekolah,kamu bercandain aku.

Pipi aku merah merona gara-gara kamu becandain aku.

Tiba-tiba kamu ngomong "runi balikan yuk?" daaamnn!!

Aku spontan langsung jawab iya dan disitu kita resmi balikan.

Sama kaya dulu kita sama-sama lagi,kemana-mana bareng lagi walaupun kamu sekarang lebih jarang nganterin aku pulang karna takut ketauan orang tua kamu. Bagi aku sih itu gak terlalu penting yang penting kamu selalu samaaku.

Kita terus ngejalani hubungan walau banyak masalah yang datang tapi semua bisa kita laluin sama-sama.

Everything about usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang