Gagal move on

64 7 3
                                    


AKU GAGAL MOVE ON.


Aku ngumpulin keberanian buat sms kamu,tapi setelah aku sms kamu gak pernah mau balas sms aku.

Berkali-kali aku sms kamu tetap gamau balas. Aku nyoba buat invite kamu dibbm kamu tolak berkali- kali.

Aku drop

Aku males makan,males ngapa-ngapain.

Disekolah aku nyoba buat tegar didepan orang. Tapi dikelas yah aku galau lagi.

Aku sakit sampe dirawat. Mama aku marah aku kaya gini. Gaada yang tau aku sakit gara-gara apa kecuali sahabat-sahabat aku.

Setelah sembuh aku nyoba buat bangkit lagi. Aku lebay banget ya putus sama kamu sampai drop sedangkan kamu bisa ketawa lepas.

Aku sakit banget waktu kamu bilang kamu gak kenal ama aku. Sumpah sakit banget. Aku gak nyangka aja kamu ngelupain 5bulan kita sama-sama secepat itu.

Setelah kejadian itu temen-temen aku pada benci liat kamu terutama sahabat-sahabat aku.

Tapi,aku gak pernah benci liat kamu,aku rasa aku aja yang terlalu bodoh ngerepin kamu. Sedangkan kamu biasa aja.

Aku coba buat sms kamu buat terakhir kalinya.

Aku tau bakal gak kamu bales .

Tiba-tiba kamu bales walaupun cuma emot senyum. Sumpah aku seneng banget.

Aku masih gak nyangka kamu balas sms aku.

Dari situ kamu mulai balas sms aku walau kadang hanya emot senyum tapi itu uda buat aku senang banget.

Aku nyoba bilang ke kamu kalo aku sayang banget sama kamu tapi apa daya kamu bilang kamu gak tahan sama sikap aku. Aku bilang aku bakal berubah.

Tapi percuma ..

Kamu bilang "Maaf hati ini udah kelain hati" daaaaaaaaaaamnnnnn!!!!

Aku sakit hati banget,sangkin sakitnya aku gabisa lagi buat nangis. Aku cuma bls sms kamu Ok.

Mulai dari itu aku udah nyoba buat ngelupain kamu walau pun gabisa ngelupain kamu secepat kamu ngelupain aku.

Aku sering dikenali cowok sama temen-temen aku. Tapi satupun gaada yang aku suka.

Semua cowok yang deketi aku gaada yang kaya kamu.

Aku masih nyari yang kaya kamu, aku terlalu berharap bakal ada yang kaya kamu. Tapi aku salah kamu ya kamu gaakan ada yang bisa gantiin kamu.

Aku cuma mau bilang aku kangen banget sama kamu,aku sampe sekarang masih sayang sama kamu dan bahkan masih cinta. Aku selalu doain yang terbaik buat kamu. Aku harap kamu dapat lebih baik dari aku. Aku juga doain kamu biar selalu baik-baik aja dengan orang yang sekarang ada dihati kamu.

Aku cuma mau minta maaf sama kamu. Aku banyak salah sama kamu. Aku sering ngeganggu kamu aku minta maaf. Aku juga minta maaf udah terlalu berharap sama kamu.

Maafin aku.

End..

Hellloooo guysss makasi ya uda baca cerita aku. Maaf ya ceritanya jelek soalnya ini cerita pertama aku. Aku harap kalian gak pada nyesal baca nya hehee.

Ohiya jangan lupa voment nya ya guysss trimssss

Everything about usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang