Semoga suka🖤
Happy reading 🌬️
..
Terlihat wajah dengan pahatan sempurna! manik biru langit dapat membuat seseorang tenggelam di buatnya.
Bibir kecil berisi bewarna persik, hidung mancung bak perosotan, kulit sehalus porselen mahal dan seputih susu.
Badan proposional dengan depan belakang yang pas lebih dikit juga gak papa~, tinggi di atas rata-rata perempuan lainnya dengan rambut indah yang mungkin di warnai? Maybe~
Terlihat dari ciri-ciri nya Lexa pun sadar siapa tubuh yang telah ia tempati!
Elizabeth Kimberly Robert
Queen Zarendra High School sekolah elit kalangan orang-orang yang memiliki dompet tebal.
Orang-orang biasanya memanggilnya dengan nama Kim, sedangkan orang terdekatnya akan memanggil nya dengan Eliza atau Beth.
..
Kim merupakan gadis dengan julukan Queen yang tersemat di namanya, bukan tanpa alasan juga paras dan otaknya merupakan salah satu dari banyaknya alasan.
Kim merupakan anak tunggal konglomerat dari pasangan Seano Robert dan Zelvia Elizabeth Robert.
Jadi jangan heran dengan semua barang-barang juga apapun yang Kim gunakan memiliki harga yang fantastis.
Dan kali ini Lexa akan berperan menjadi Kim yang sepertinya 7 dari kembarannya di dunia. Kenapa? Tentu hampir rata-rata semua yang berada di diri Kim juga berada di diri Lexa! Jadi Lexa pun dengan lega menjadi dirinya sendiri tanpa harus mengubah sifat dan kesukaan dari Kim sendiri.
..
Ingin mengetahui hal lucu lainnya?
Kematian Lexa juga Kim hampir sama dan hanya satu penyebabnya, ya kecoa.
Entah datang dari mana tiba-tiba Kim melihat kecoa yang terbang ke arahnya, ia yang panik pun langsung berteriak heboh dan tanpa sengaja menyandung kaki meja dan kepalanya pun terbentur kerasnya lantai.
Klise sekali bukan?
Namun ini lah takdir, dan dengan senang hatinya pun Lexa menerima hal tersebut.
Lagi pula Kim sendiri lah yang memberikan ingatan dan tanggung jawabnya ke Lexa, jadi apa boleh buat kan? Kita ini tidak boleh melewatkan rejeki anak Sholeh 😌
..
Lexa yang sudah mengetahui seluk-beluk juga tata titinya pun kali ini sedang berpikir di meja belajarnya, ia ingat dengan salah satu novel yang pernah ia baca.
Carolina's Harem
Menceritakan tentang kepindahan seorang siswi kelas 11 yang memiliki paras polos-polos minta di tampol.
Bagaimana tidak sikapnya yang polos itu memang membuatnya imut namun menyebalkan di satu waktu juga.
Sekali ia melontarkan pertanyaan maka akan ada pertanyaan-pertanyaan lainnya juga, hampir sama dengan rumus matematika.
Rumusnya cuma satu tapi nanti hasilnya akan beranak-pinak dan berakhir tak ada habisnya, ya sama dengan siswi satu ini.
Perkenalkan ini dia Carolina Gavrina Daniel!
Yang mana ternyata karena sifatnya ini membuat 5 rajanya Zarendra School pun tertarik di buatnya!
Agak gimana gak sih?
Tapi mau bagaimana hati jika sudah bertindak kan memang tanpa komandonya otak? Right?😼
Dan berakhir sekolah pun di gemparkan akan berita tersebut bahkan hingga sekolah elit lainnya, nama Carolina pun semakin naik daun.
Namun cerita tanpa antagonis tidak menyenangkan bukan? Nah ini dia antagonis kita~
Hazel Selvina Mahveen
Sahabat perempuan satu-satunya dari 5 Kings Zarendra School.
Hazel merasa tersisihkan karena kehadiran Carolina di tengah para sahabatnya, di tambah dengan hasutan-hasutan dari para setan! Hazel pun bertindak membully Carolina habis-habisan.
Tentunya ketika tak ada kelima sahabatnya yang lain, walau begitu tentu banyak juga yang membantu Carolina dari pembullyan yang Hazel lakukan.
Dan berakhir Hazel pun ketahuan setelah membuat Carolina harus mendekam di rumah sakit untuk beberapa hari akibat luka-lukanya.
Para Harem nya Carolina pun geram dengan Hazel dan membalas semua yang telah Hazel lakukan kepada Carolina pujaan hati mereka.
Bahkan di akhir cerita mereka membuat Hazel harus menjadi perempuan bayaran di dunia gelap untuk memuaskan hasrat para petinggi dunia gelap tersebut.
Orang tua? Orang tua Hazel pun hanya pasrah tak tau harus melakukan apapun, mereka bahkan pindah keluar negri untuk menebus kesalahan mereka yang tak tau harus berbuat apa.
Akhir dari Carolina? Ia pun hidup bahagia dengan kelima protagonis dan membangun rumah tangga bahagia di atas penderitaan antagonis.
Novel pun ending!!
Lalu apa peran dari Kim? Tentu ia hanya menjadi pemanis cerita oleh author nya.
Tak ada peran apapun untuknya mungkin figuran pun tak tau apakah bisa di sematkan untuknya.
Namun intinya kali ini Kim yang akan menjadi protagonis di dunia ini dan membaut Harem!!
Yey~
'senangnya hati ku~ sayang tunggu aku!!". Halu Kim, tapi siapa tau kedepannya kan😉
..
Semoga suka!!🖤
Jangan lupa tunggu kelanjutannya oke😘
See you🌬️
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran [Slow Up]
Romance(17+ tapi ada dikit gituannya mungkin;)) .. Malexa Emberlyn merupakan anak sebatang kara yang telah di tinggalkan orang tuanya sedari kecil, ia di asuh oleh bibinya yang merupakan adik dari sang papa. Apa jadinya jika kalian di hadapi oleh musuh be...