Hai Hai..
Balik lagi sama Kim, semoga suka🖤
Typo tandai!! Happy reading 💞
..
Mata yang semula terpejam dengan nyenyak itu pun akhirnya terbuka, ketika melihat suasana sekitar sang gadis yang tak lain adalah Kim dibuat terkejut.
Merasa asing dengan nuansa kamar yang di tempati nya saat ini, asik melihat-lihat sekitar Kim dibuat kaget dengan pintu kamar yang dibuka.
Kim pun langsung mengalihkan perhatikan, "owh lo dah bangun" ucapan Hazel, ya dia lah sangat pemilik kamar yang di tempati Kim saat ini.
"Ini kamar lo? " tanya Kim dengan penasaran.
Hazel pun mendekat ke arah Kim dan duduk di tepi kasur, "seperti yang lo lihat" balas nya simpel.
Kim pun hanya mengangguk mengerti dan tak lama terdengar suara di tengah keheningan dua gadis tersebut.
Hazel pun menoleh dengan senyum menggoda nya, "lo laper Kim? " tanya nya dengan senyum jahil.
Kim pun hanya bisa menganggukkan kepalanya semburan rona merah tak dapat terhindar dari wajahnya.
"Yok lah kita ke cafe, sekalian nyantai" ajak Hazel, Kim pun menyetujuinya namun..
"Gue masih pakai seragam, gimana dong? " bingung Kim, Hazel pun beranjak dari duduknya_
"Pakai baju punya gue aja" ujar Hazel di ambang pintu, namun sebelum sepenuhnya keluar dari kamar Hazel berucap_
"Tadi nyokap lo telfon habis tuh gue angkat dia bilang kalau mereka keluar negri beberapa bulan buat nyelesain proyek besar sama keluarga Izarel, sorry kalau lancang" jelas nya dengan raut tak enak.
Kim pun hanya tersenyum, "gak papa santai aja" Hazel pun lega dan berpesan untuk segera bersiap.
..
Dan disinilah Kim dan Hazel eh gak sih ada satu mahkluk yang ikut nyempil juga, ini dia Carolina yang baru aja muncul!.
Jika ditanya bagaimana dia bisa bersama Kim ceritanya panjang dan intinya mereka mulai akrab hanya dalam beberapa menit saja.
"Lin kok lo pindah ke Zarenda School sih? Perasaan setau gue sekolah lo dulu gak kalah bagus dari ini" tanya Hazel yang penasaran.
Carolina yang sedang menyantap makannya pun terhenti dan menatap Hazel, "gak ada yang spesial sih, cuma ngikut papi yang pindah kerja karena ada proyek besar aja" jelas jangan lupa dengan senyum manisnya.
Ais..... Kim yang melihat itu pun tertegun ternyata ini lah pesona seorang protagonis wanita memang tak main-main, Kim sampai tak sadar sebenarnya dirinya sendiri lebih menarik dari kepala sampai ujung kaki.
Kali ini giliran Carolina yang bertanya, "em.. Kak Hazel sahabatan sama King's Zarenda School ya? Aku denger dari temen-temen sih gitu" tanya nya dengan penasaran.
"Iya gue emang sahabatan sama mereka dari zaman kecebong sampainya sekarang, dari masa mereka mungil-mungilnya sampai masa mereka makin populer sekarang"
Dan kali ini Kim yang turun untuk bertanya hanya penasaran semata untuk menghilangkan rasa mengganjal di hatinya.
"Em.. Lo kan dan kenal lama nih sama mereka, pernah ada rasa lebih dari sahabat gak sih? Gue cuma penasaran aja" tanya Kim dengan sedikit kaku?
Hazel pun menatap Kim dengan tatap err menggoda?
"Kalau boleh jujur ya gue malah gak ada pernah punya rasa sama mereka, entahlah kek gak ada yang perlu gue kagumi dari mereka gitu loh! " jelasnya dengan santai dan bingung sendiri.
"Lagian, mereka perlakuin gue kayak abang ke adeknya. Gak ada yang spesial, mereka juga lagi ngincar seseorang" jelas Hazel kembali sembari menatap Kim dengan rumit.
..
"Oh ya, kak Kim pacaran sama King's Zarendra School ya?! " tanya Carolina dengan lancar nya, membuat Kim yang mendengarnya pun seketika tersedak.
Uhukk.
"Kagak oii, ngadi-ngadi lo" gas Kim dengan tak santai, namun rona merah dari pipinya tak dapat membohongi Carolina yang blak-blakan.
"Iihh.. Masa sihh? Padahal aku berharap kak Kim sama King's Zarendra School pacaran deh" jujur Carolina jangan lupakan dengan senyum manisnya dan mata bak kucing di kasih ikan.
Hazel yang melihat Kim canggung sendiri dengan raut wajah merah bak kepiting di rebus itu pun hanya dapat terkekeh.
"Udah Lin jangan lo goda terus, udah merah gitu mukanya.. Kasian, nanti lo di sleding sama pawangnya" ujar Hazel ikut membuat raut wajah Kim semakin memerah.
"Lohh,, kak Kim salting ya?? Cieeee.. Kak Kim suka ya sama mereka?? " semakin menjadi-jadi lah mereka menggoda Kim.
Mana Kim gak bisa lawan gitu kan, udah lah habis jadi bahan bully-bullyan para sahabat barunya itu.
Dan dari sini lah kisah persahabatan Kim di mulaiii...
..
TBC..
Aaaaa.. Maaf baru bisa upp sorryyyy🙃
Mana up nya kurang nyambung gituuu🥲 aku cuma bisa mengusahakan buat ngelanjutin ini cerita samapai ending
Makasih untuk kalian yang udah dukung cerita ini dari awalll lop sekebon lah buat kalian ❤🖤
Aku usahakan untuk mulai rajin-rajin up, tapi gak janji soalnya aku juga ada mau ngerjain projek cerita lainnya 😌🙏
Udah segitu dulu aja deh.. Lop youu💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran [Slow Up]
Romance(17+ tapi ada dikit gituannya mungkin;)) .. Malexa Emberlyn merupakan anak sebatang kara yang telah di tinggalkan orang tuanya sedari kecil, ia di asuh oleh bibinya yang merupakan adik dari sang papa. Apa jadinya jika kalian di hadapi oleh musuh be...