2

3.7K 190 2
                                    

Hai hai hai😼

Mau lanjut? Bintangnya dulu sayang🖤

Semoga suka!!🌬️

..

Makan malam pun tiba Lexa a.k.a Kim yang sedang bersantai pun di hampiri oleh Adelia selaku maid pribadinya.

Tok
Tok
Tok

"Nona, ini saya Adelia" ujarnya dari balik pintu.

Kim yang tersadar dari pikirannya pun beranjak menuju pintu dan membukanya, "tunggu di bawah, aku akan bersiap sebentar" ujar Kim dengan anggun.

Adelia pun mengerti dan langsung beranjak dari hadapan Kim.

Setelah menutup pintu Kim pun menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan sedikit merapikan penampilannya.

Seingatnya orang tua Kim sedang berada di luar kota karena perkerjaan, namun mereka tau apa yang telah menimpa pada putri semata wayangnya dan mungkin besok mereka sudah sampai di sini.

Setelah beres Kim pun berjalan dengan anggun keluar dari kamarnya dan masuk ke dalam lift, memencet tombol dasar tempat meja makan berada.

Di dalam lift Kim sedikit memikirkan setelah dirinya terjatuh dan merasakan kerasnya lantai.

Kenan_ selaku kepala pelayan pun langsung menghubungi sang tuan untuk memberitahu keadaan sang putri.

Sean yang mengetahui dalang dari terjatuhnya sang putri pun langsung menyuruh Kenan untuk langsung membersihkan seluruh wilayah mansion yang super-duper besar tersebut.

Dan langsung menyuruh petugas suruhannya untuk memasang perangkat anti serangga, nyamuk dan hewan hama lainnya.

Memikirkan hal tersebut tawa kecil Kim terlihat, Sean yang merupakan pria kaku juga dingin ketika memperlihatkan kekhawatiran memang selucu itu.

Langsung sat set sat set!!

..

Ting..

Pintu lift pun terbuka maid yang sedang bekerja dan melihat sang nona pun berhenti sebentar dan menunduk memberikan hormat.

Kim yang memang mengetahui peraturannya pun memberikan anggukan kecil dan senyum tipis, membuat senyum para maid tersebut pun timbul.

Tak lama Kim pun melihat sebuah ruangan besar yang terisi sebuah meja panjang dan belasan tempat duduk.

Ia melihat sekitar dan menghela nafas pelan, ya ia sendiri namun tak terlalu mempermasalahkannya karena ia tau orang tuanya sibuk untuk masa depannya.

Terlihat beberapa maid menyajikan makan malam kali ini adalah menu Jepang.

Dan yang di makan Kim sekarang merupakan Beef Curry Udon.

Dengan segelas susu hangat ditambah dessert nya Sepotong Cheese cake Oreo.

Eum.. nyamannya, gumam Kim dengan senang sembari memakan semangkuk beef Udon nya dengan anggun.

..

Tak selang berapa lama Kim pun sudah menyelesaikan makan malamnya, ia sedang berada di dalam lift menuju kamar.

Kali ini di dalam otaknya terlintas sebuah ide yang brilian!.

Ah~ tunggu Daddy sama mommy pulang aja dulu😌

Kim pun mulai memasuki kamarnya dan tak lupa mengunci pintunya, sebenarnya bisa otomatis sih tapi maklum orang yang perutnya udah kenyang kadang kinerja otaknya sedikit menurun🙏

Setelah membersihkan diri seperti sikat gigi dan skincare rutin Kim pun mulai menaiki ranjang kesayangannya.

"Emm.. nyaman~" gumam Kim sembari memeluk bantal gulingnya.

Kim terdiam sembari menatap langit-langit kamarnya yang tersebar bintang-bintang. 'tenang Kim aku akan membalaskan dendam mu yang sedikit terhambat'. Pikir Lexa a.k.a Kim.

Mulai memejamkan mata Kim pun berdoa,"semoga hari esok lebih baik dari ini" lirihnya sembari mengerakkan tangannya.

Paham?😌

..

( Ilustrasi kamar Kim saat ini;))

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Ilustrasi kamar Kim saat ini;))

Semoga suka🖤

Lanjut gak nih?🌬️

Jangan lupa bintangnya oke😉

Figuran [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang