4

3.2K 141 10
                                    

Hola~ 😘

Masih pada nungguin kan?🖤

Bahagian selalu🤭

..

Makan malam baru saja selesai kedua orang tuanya yang memang belum istirahat pun meminta izin untuk ke kamar terlebih dahulu.

Dan kini Kim sedang di ruang keluarga sembari menonton film kesukaannya marsha and the bear 😍.

Walaupun mukanya sanggar-sanggar gimana gitu tapi kalau udah nonton ini pasti Kim langsung anteng dan kalem.

Tak terasa jam pun berjalan tepat jam 23.00 Kim pun menyelesaikan acara nontonnya dan kembali ke kamarnya.

Perlu di ingatkan besok Kim sudah mulai menjalankan rutinitasnya kembali, sekolah.

Sebenarnya ia malas namun demi mengubah alur ceritanya ia pun rela untuk tidur lebih awal agar tak telat bangun.

Mana Senin kan? Hari keramat untuk anak-anak sekolah.

Sesampainya di kamar Kim pun menjalankan rutinitasnya seperti gosok gigi dan skincare rutin, ia juga menyiapkan buka dan juga pulpen. Walau satu biji gak papa lah;)

Setelah merasa semuanya sudah selesai Kim pun beranjak menuju kasur dan mulai menyamankan posisi, setelah dapat ia mulai memejamkan mata menyusul pangeran berkuda putih yang sudah menunggunya.

..

05.30

Kim mulai membuka perlahan matanya setelah mengumpulkan nyawa ia pun mulai beranjak menuju kamar mandi.

Membersihkan diri untuk hari yang mungkin akan panjang hari ini, 30 menit Kim sudah siap dengan penampilannya.

Seragam Zarendra School yang melekat pas di tubuhnya membuat aura kecantikan Kim semakin menguar, apalagi dengan makeup tipis dan rambut di gerai membuatnya berkali-kali lipat lebih cantik.

Tak ingin terlambat karena mengagumi diri sendiri Kim pun langsung turun untuk sarapan bersama, di meja makan sudah ada mommy juga Daddy yang sudah menunggu.

"Pagi dad mom" sapa Kim dengan senyum tipis, dibalas juga dengan senyum hangat Zelvia dan senyum tipis Sean.

"Ayo sarapan sebelum kamu telat El" ujar Zelvia sembari memberikan 2 lembar roti yang sudah dioles selai coklat kesukaannya.

Kim pun dengan tenang menyelesaikan sarapannya dan segelas susu yang sudah di siapkan, merasakan sudah siap ia pun langsung berpamitan.

"Aku berangkat mom dan" pamit Kim sembari meninggalkan meja makan.

Sean juga Zelvia pun hanya bisa saling menatap ketika melihat tingkah dari putri mereka.

'ada-ada aja". Pikir mereka.

..

Kim di antar oleh Roland_selaku supir kepercayaan Sean, laki-laki berusia 27 tahun ini sudah mengabdikan diri di keluarga jika tak salah hampir 10 tahun.

Maka Kim tak kaget ketika Roland menjadi seseorang yang di beri kepercayaan oleh Seano Robert.

Memang sesulit itu untuk mendapatkan kepercayaan dari sang Daddy.

Tak butuh waktu lama Kim pun sudah tiba di lapangan luas Zarendra School yang memiliki keketatan aturan yang luar biasa.

"Terima kasih" ucap Kim dengan singkat namun sopan.

Roland pun hanya memberikan ulasan senyum tipis dan mengangguk.

Kim dengan perlahan membuka pintu mobil yang mana membuat siswa-siswi yang memang masih di sekitaran lapangan penasaran.

Namun ketika melihat sosok cantik yang menyandang gelar Queen mereka pun langsung berjingkrak senang.

Wow gila!

Makin cantik aja Kim

Queen gue tuh bos!!

Queen nya Zarendra School nih boss! Senggol dong~

Arght.. gue insecure;(

Bisa gak sih cantiknya nular?

Ketika bidadari lewat, semua pun terdiam;)

Dll..

Masih banyak kalimat-kalimat pujian yang mereka berikan, memang benar-benar pujian bukan hanya ucapan semata.

Karena peraturan di sekolah ini yang ketat mau tak mau tindakan juga ucapan mereka benar-benar harus di jaga.

Kim yang mendapatkan banyaknya pujian pun hanya tersenyum tipis, sangat tipis malahan bahkan tak ada yang sadar.

Tak lama bel pun berbunyi membuat kerumunan siswa-siswi pun langsung beranjak bubar menuju kelasnya masing-masing.

Mereka tak ingin berurusan dengan para guru killer yang berpatroli apalagi jika berpapasan dengan salah satu anggota OSIS!.

Osis di sekolah ini benar-benar wah! Mantap boss gak mandang bulu👆

..

Kim sudah sampai di kelasnya pas dengan bunyi bel masuk, ia pun langsung berjalan menuju bangkunya yang berada di deretan belakang.

12 IPA elit 2 adalah kelas Kim, berisi anak-anak yang ambis juga rada gimana gitu tapi seru!

Jadi Kim tak merasa paling tinggi di sini karena mereka saling bertoleransi juga menyamaratakan status.

..

Seragam Zarendra high School Versi cowoknya kalian bayangin sendiri lah ya;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seragam Zarendra high School
Versi cowoknya kalian bayangin sendiri lah ya;)

Dah nyampe segitu dulu😉

Pegel nih tangan🌬️

Bye~

..

Aku mau nanya part nya acak gak?? Kalau iya tolong bilang ya🤭

Figuran [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang