WARNING! CHAPTER KALI INI PENUH DENGAN KATA KATA YANG KASAR,SADIS DAN MUNGKIN BEBERAPA GAMBAR YANG 18+. USAHAKAN BIJAK DALAM MEMBACA!
.
.
.
***
pagi harinya minho selesai mandi,ia pun segera mengeringkan rambutnya dan memakai baju. ia sudah izin kepada wali kelas seungmin,ia turun menuju dapur untuk membuatkan sarapan.
sebelum minho masak,minho juga membersihkan ruang tengah. "sesiapapun yang melakukan ini kepada istriku,he won't have much longer to live." ucap minho sembari mengepel lantai nya dan membersihkan sofanya.
tetapi ia berpikir jika ia tetap menggunakan sofa ini, kemungkinan seungmin akan mengingat kejadiannya. apalagi kejadiannya semalam, bukankah itu akan meninggalkan trauma di benak seungmin? minho pun membuka ponselnya dan memesan sofa baru dan karpet. ia juga menyingkirkan mejanya,karena ia akan memodifikasi nanti.
menunggu pesanan sofa dan karpetnya,minho membuatkan sarapan untuk Seungmin. simpel, sandwich dan segelas susu. tetapi minho menambahkan salad buah,sebagai makanan penutup seungmin.
ia pun membawa nampan berisi makanan menuju kamar, sesampainya dikamar minho meletakkan nampannya di meja sebelah ranjang. tepat sekali Seungmin juga sudah membuka matanya "good morning my precious baby.." minho mengecup bibir seungmin dan keningnya
"morning too.." balas seungmin
"how was your sleep hm?" minho pun mendudukkan seungmin dan menyuruhnya bersandar di Hoverboard ranjang,lalu mengambil meja lipat dan menaruhnya di atas seungmin (posisi kaya kalian main laptop di meja lipet diranjang). ia juga menyalakan televisi dan mencarikan drama yang sedang akhir akhir ini seungmin tonton,Sweet Home S2. lalu ia menaruh makanan di meja nya.
"nyenyak.."balas seungmin tersenyum,minho yang mendengarnya pun tersenyum
"enjoy your meal princess" seungmin terkekeh dan mengangguk
"makan sampai habis ya,saya dibawah. jika butuh apa apa panggil oke" seungmin mengangguk
minho pun keluar dari kamar dan turun menuju dapur. menaruh nampannya dan tak lama ada yang mengetuk pintu,minho pun membukanya. "selamat pagi tuan dengan nama Lee Minhoo,pesanan Sofa dan karpet" minho mengangguk,lalu memperbolehkan beberapa orang masuk untuk menaruh sofa dan karpetnya
"terimakasih" ucap minho tanpa ekspresi,lalu ia menutup pintunya. ia pun mulai mengubah posisi ruang tamu yang lama menjadi baru.
ia pun menyingkirkan semuanya,ia pun mengelar karpetnya. lalu meletakkan televisi nya di atas karpet,sofa barunya dan meja. meja nya minho letakkan di samping sofa. minho juga mengambil beberapa boneka di kamar seungmin (karena seungmin sekarang sering tidur di kamar minho) lalu ia letakkan di depan sofa,tepatnya di pojok kanan. minho juga menyiapkan selimut di sofa,siapa tau seungmin kelelahan dan tertidur di sofa.
selesai ber-beres,minho menelepon erik. "eric" ucap minho
"iya boss ada apa?" -erik
"kerumah saya,saya butuh bantuan untuk membakar sofa lama saya. atau tidak letakkan saja di ruangan itu" ujar minho yang menyemprotkan parfum di ruang tamu agar wangi
"baik boss,saya dengan istri saya segera menuju sana" -eric
"bagus juga,saya akan tambahkan gaji" ucap minho
"kalo bisa 1 miliar ya boss" -eric
"dimudahin malah ngelunjak" ucap minho
"yaudahh,2 miliar kalo kamu cepat kesini" ucap minho
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Boss [ 2MIN ]
Teen Fictionseungmin mengira jika minho bekerja sebagai bos di perusahaan kantoran,sampai dia terkejut saat papa nya memberi tau sesuatu... . . . WARNING! B×B Minho x Seungmin Minho!dom Seungmin! bot . Jika tidak biasa dengan konten boys love atau pairing tidak...