*saat di villa
Moona: "istirahat dulu ya yop"
Iofi: "iya sayangg, mau cuddle :3"
Moona: "boleh babe, apapun untukmu <3"
Iofi duduk di pangkuan Moona dan mereka berpelukan untuk berbagi kehangatan dan ketenangan.
Moona: "mau kiss :>"
tanpa basa basi, Iofi langsung melumat lidah Moona.
Iofi: "i love you<3"
Moona: "i love you more, honey <3"
dan mereka pun terlelap dalam posisi seperti itu.
*sementara itu, di pantai
Zeta: "btw, tadi Moona sama Iofi senpai kenapa duluan ke villa ya?"
Kaela: "iya tuh, kenapa ya?"
Risu: "tadi juga aku liat om-om dari tengah laut, mukanya babak belur. Aneh banget gasi??"
Anya: "Rei, balik ke villa sekarang yuk!"
Reine: "bolehh, jadi kan mandi barengnya?"
Anya: "iya iya!"
Reine dan Anya kembali ke villa. sesampainya mereka berdua di villa mereka terkejut karena mereka melihat Moona dan Iofi yang sedang berciuman sambil terlelap.
Anya: "EHH!?!?"
Reine: "ihh so sweet bangettt! jadi pengen kayak gitu~"
Anya: "shutt..! nanti mereka bangun, mending kita foto mereka berdua aja"
Reine: "ide bagus! tumben kamu bisa jail gini" ucap Reine sambil mencari handphonenya.
mereka berdua memfoto Moona dan Iofi untuk mereka beritahu pada teman teman yang lain.
Reine: "yaudah ah, yuk mandi bareng!"
Anya: "iya iya~"
saat Reine dan Anya mandi, Moona dan Iofi terbangun secara bersamaan. muka mereka sama sama memerah ketika mereka menyadari mereka terlelap dengan posisi seperti itu. mereka juga sadar bahwa ada yang sedang mandi di kamar mandi villa, artinya ada orang yang melihat mereka.
Moona: "e-ehh? tadi kita tidur kaya gini??" ucap Moona terkejut.
Iofi: "i-iya //////" ucap Iofi dengan muka yang merah.
Moona: "waduh.. di kamar mandi ada orang, pasti ada yang liat kita tadi"
Iofi: "iya juga!"
Moona: "btw laper gasi? mau makan?"
Iofi: "ayo! kita beli di luar aja. sekalian beli banyak, buat yang lain juga"
Moona: "okey babe~"
Moona dan Iofi pergi membeli makanan untuk mereka berdua dan teman teman. saat kembali ke villa, Moona dan Iofi melihat Reine dan Anya yang sedang duduk di sofa sembari menonton televisi.
Moona: "ohh, jadi tadi yang mandi kamu sama Anya toh" ucap Moona yang sedang berbicara dengan Reine.
Reine: "iyaa! btw, aku sama Anya liat kalian berdua tidur sambil ciuman tadi, LUCU BANGET AKJSOWIOSWH"
Iofi: "e-eh?!?"
Anya: "iya tuh! karena lucu, jadi kita foto kalian berdua!" ucap Anya sembari menunjukkan foto Moona dan Iofi.
Moona: "HEH! HAPUSSSS!"
Iofi:"///////////" muka Iofi memerah.
Reine: "gamau, wlee!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Moona x Iofi 🔞 [WARNING 18+]
Подростковая литератураSeorang mantan dewi bulan, Moona Hoshinova. Dan pacarnya, yaitu seorang alien, Airani Iofifteen. Mereka baru saja membeli rumah untuk mereka berdua. Bagaimana kehidupan mereka selanjutnya? HELLOOO maaf kalau ceritanya gak nyambung + cringe karena bu...