mencari tau!

7 1 0
                                    

haiii selamat menikmati ceritanya yaaa!!

*tidak menerima plagiarisme dari pihak manapun cerita ini hasil karangan penulis!!! *

"h-hah T-tidak kok aku tadi hanya bingung ingin berkata apa karena ternyata dia tampan juga yaa chell" ucap gadis berambut panjang itu kepada Michelle dengan berbisik agar perkataan nya tidak terdengar oleh pacar temannya itu.

"ah ah i know apakah kau mau aku bantu mencari asal usul atau apapun mengenai kakel itu" ucap Michelle

"apakah kalian kira dengan berbisik seperti itu aku tidak akan mendengar kalian hah" ucap lelaki tampan yang berdiri di hadapan mereka.

Michelle dan Victoria menatap berhadapan "hehe ternyata kau dengar ya sayang" ucap Michelle
"bagaimana aku tidak dengar kalian berbisik saja seperti berbicara suara kalian itu benar benar keras!!"

"xixixi kalau begitu Jungkook kau juga harus membantu kami mencari tahu tentang lelaki itu!!!"
"okee baiklah" ucap jungkook.

    ~bel berbunyi dan menunjukan pukul 12.00 siang
Michelle dan Victoria berjalan ke kantin dengan mengobrol seperti biasanya, saat sampai di kantin Victoria melihat kakak kelas yang sama yang tadi pagi ia temui, manik mereka bertemu dan membuat Victoria salah tingkah.

"ada apa dengan mu vic, kenapa muka mu merah? " ucap Michelle
"ah ah tidak aku h-hanya... kau tidak liat itu ada diaa"
"siapa?? " manik Michelle mencari sosok yang membuat sahabatnya salting, sorot mata Michelle menemukannyaa.

"oh ohh aku tauu dia kak Kazu, bagaimana kalo kita samperin!!" Michelle bertnya pada Victoria.

HAI HAI HAII KETEMU LAGI SAKSIKAN YA KELANJUTAN CERITA INI BYE BYE

~WRITERS : jjungkookgf97

𝐝𝐞𝐞𝐩 𝐥𝐨𝐯𝐞 | 𝑘𝑎𝑧𝑢ℎ𝑎 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang