bertemu dia!!!

13 1 1
                                    

aku berbalik menoleh ke arah suara yang Memangilku dan terlihat sahabat ku yang cantik bernama Michelle sedang memanggilku dia bersama pacarnya yaitu jeon jungkook dia berlari ke arah aku.

"wah wah apakah kau sedang berpacaran bersama kak kazu?!!! " ucap Michelle dengan mata berbinar.

dalam hati Victoria ternyata namanya kazu, mirip sekali dengan nama husbu kesyangan ku!!!

"eh eh engga kok aku tidak berpacaran dengannya tetapi aku tidak sengaja menabrak nya dan aku membantu mengambil buku yang jatuh akibat ulahku" ucap Victoria

kakel itu atau yang biasa disebut dengan kazu, terkenal di sekolah karena memiliki sifat dingin dan cakep, sehingga di idam idamkan oleh seluruh siswa sama seperti pacar Michelle yaitu jungkook ia juga sangat populer.

setelah membrikan buku itu kepada kak kazu Victoria mengucapkan kata maaf tetapi kazu hanya diam dan mengangguk saja menanggapi permintaan maaf itu dan berlalu pergi begitu saja meninggal kan Victoria Michelle dan jungkook.

"dia memang seperti itu victoria, dia itu sok dingin dan tidak pernah berbicara pada perempuan tetapi dia sangat baik" ucap jungkook

"oh iya kah bagaimana kau bisa tau" ucap victoria
"kau tau karena dia adalah teman satu regu basket ku dlu aku dlu sering bermain dengan nya tetapi sekarang sudah jarang, dia sebenarnya memiliki sifat yang baik dan hangat vic!!"

"apa jangan jangan kau suka padanya" ucap Michelle yang berada di samping Victoria dengan alis satu yang mengangkat menggoda.

XIXIXI BAGUS KAN KELANJUTANNYA SAKSIKAN YAA CERITA SELANJUTNYA DI BAB BERIKUTNYA
SALAM : JUNGKOOKGF

JAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!!!! 🌷🌷💍💍

𝐝𝐞𝐞𝐩 𝐥𝐨𝐯𝐞 | 𝑘𝑎𝑧𝑢ℎ𝑎 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang