Asdos [END]

254 24 0
                                    

WARNING!!! 3000K WORDS
dibaca pelan pelan saja, agar tidak bosan
happy reading love!!!

.
.
.
.
.

Semenjak jadi asisten dosen tugas Doyoung menjadi lebih dari kata banyak, karena ia juga harus membuat larutan yang diinginkan oleh pak soman. seperti sekarang ia tidak pulang sementara teman seangkatannya sudah pulang kerumah masing-masing, Doyoung diminta untuk membuat larutan NaOH untuk pratikum mahasiswa baru minggu depan. jadi lah Doyoung sekarang berada di laboratorium sendirian membuatkan larutan yang diinginkan pak soman.

Pintu berdenyit terbuka, membuat Doyoung kaget bukan main masalahnya tuh di laboratorium  hawa nya dingin jadi ngeri ngeri sedep kalo sendiri disini. Doyoung tidak tau yang barusan masuk siapa tetapi orang yang masuk tadi langsung berdiri disebelah Doyoung membuat Doyoung kaget part selanjutnya.

"hai, kamu Doyoung kan?" sapa dia duluan dengan senyuman manis.

"ah i-iya" gugup Doyoung, senyum yang didapatkan nya.

"aku Kun, asisten dosen pak soman juga maaf ya minggu ini kamu ribet sendirian soalnya aku kemarin ikut olimpiade" kata nya dengan masih senyum manis yang tersematkan, akhirnya ternyata dia tidak sendirian menjadi asdos pak soman.

"eh iya, gapapa kok"

"lagi buat larutan NaOH ya? aku bantu ya?"

"iya boleh"

Tidak butuh waktu lama Kun dan Doyoung menjadi akrab, Doyoung tidak menyangka Kun orangnya juga asik dan sopan berbeda dengan Ten yang sangat frontal dan galak. akhirnya Doyoung punya teman di laboratorium ini ia tidak sendirian lagi mengatur mahasiswa baru yang sangat sulit di atur seperti anak kecil yang baru berusia 7 tahun.

Setelah selesai membuat larutan mereka berdua memutuskan untuk kekantin, kampus masih ramai dengan mahasiswa baru yang belum pulang. Doyoung dan Kun memilih tempat duduk yang berada dipojokkan agar tidak terganggu dengan makhluk lainnya.

"Kun lu ga sekelas ya sama gua?" tanya Doyoung saat sudah mendudukkan pantatnya dikursi keras kantin.

"iya Doy, aku kelas B kamu kelas A kan?" Kun juga mendudukkan dirinya dihadapan Doyoung, dan langsung mengeluarkan laptopnya maklum Kun ini anak yang ambisius dimana pun dan kapan pun akan membawa laptop mengerjakan tugasnya padahal waktu deadline nya masih lama.

"yahh kita ga sekelas, jadwal kita pasti beda bedakan"

"haha iya, tapi gapapa lah kita kan masih bisa ketemu pas masuk labor nanti"

"tapi kan ga setiap hari"

"tiap minggu kan bisaa doyy"

Doyoung memesan makanannya begitu juga dengan Kun, tak lama kemudian Doyoung dan Kun memakan makanannya dengan lahap tidak menyadari segerombolan manusia sudah duduk dimeja sebelahnya.

"asik ketemu kakak manis lagi" batin seseorang berteriak histeris.

"jep lu mau pesan apa? biar sekalian gua pesenin" yugyeom beranjak dari duduknya.

"wih tumben lu baik bro, biasanya mah kita yang beliin buat lu" Jungkook terheran-heran tumben sekali ini makhluk mau memesankan mereka makanan.

"woiya dong, gua lagi kasmaran nih sama kating kita" kata nya sambil menepuk dada bangga.

"pantes, kok gua ga ada ngeliat kating gemes ya" mingyu berucap dengan nada sedih.

"kaga mau lah kating gemes sama lu, lu kan buaya ming" Eunwoo dengan perkataan nya yang selalu benar.

STORY OF JAEDO [ONESHOOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang