20

22 1 0
                                    

''leo lo sudah selesai apa belum lama amat dah.capek gw tunggguin lo''(jawab wonie)

''iya sebentar ini lagi apain rambut duluh''(jawb leo dengan nyengir)

''yo wes''(jawab wonie dengan pasra)

selesai ayook berangkan''ayoo''bin bin kamu harus pakai cream baby ya biar kamu entar wanggi''

bin bin yang mendengar bunda nya yang memaikain ia cream.hanya bisa tersenyum kikuk.

perjalanan

wonie kita sekalian beli perlengkapan baby aja di baby toy''ayoo sekalian beli buat anaknya haruto juga''okayyy siap bundaa''hooh'

leo pun memakirkan.mobil nya di tempat baby toys untuk membeli perlengkapan bayi untuk haruto dan junkyu''

leo yang ini aja boneka nya lucuu banget''iya lucu banget btw anaknya haruto sama junkyu itu cewek atau cowok sie ,bingung banget gw.''cewek anaknya dengar dengar anaknya namnya watanabe yeonjun''ooh berarti di panggil apa biasanya anaknya itu(jawab leo dengan penasaran)''biasanya di  panggil njun''

bin bin yang mendengar nam njun hanya bisa tersenyum bahagia.

author pov

ada yang aneh nih guys hmm apa perasaan author aja ya hmm.lanjut aja deh

seteleh membeli perlengkapan bayi leo  dan wonie pun memutuskan untuk pergi dari tokoh itu dan lanjut pergi menuju rumah harukyu.

dah sampai ayooo turun( jawab leo yang membukaan pintu buat wonie dan juga bin bin)''

ih  kak wonie kok gak ngabarin aku sie kalau mau ke sini''hehe maaf ya kakak lupa mau ngabarin btw mana njun nya kok gak ada''itu kak lagi berpakaian masa telanjang sie''wkwk wkwk ''eh btw bin bin mana kok gak keliatan kak''ituu sama ayah nya lagi di luar ngirup udara''ooh btw bin bin. umur berapa ya kak''1 setenga bulan''oooh berarti beda 1 setengan bulan dong sama njun''iya dek''wkwkwk bentar kak aku panggik.haruto sama njun duluh.kakak duduk di sofa itu aja kak''okay okay ''

junkyu pun meninggalkan wonie untuk pergi ke kamar nya untuk memanggil njun,haruto untuk segera pergi keluar.

wonie pun memanggil leo dan bin bin untuk masuk ke dalam rumah harukyu''

skip

hik kak''oh hi juga haruto mana putri mu''ini kak btw mana bang leo''itu dia samperin gih''okay okay

haruto pun keluar rumah untuk bertemu leo

bjir bang lo kok makin ke bapak bapak ya''gw emang udah jadi bapak bapak ya anjing''oh sorry sorry gwgak tahu bang awowkowkok''eh bjir btw lo tahu gak kalau si asep udah punya 2 isteri anjir''ih masak cok gak tahu gw teh''yah elah padahal si asep teman kita loh bang''ya maklum ''eh lo ada niatan namba anak gaks''gak deh bang soalnya rahimnya junkyu udah di tutub biar gak ke bela basan 10 anak''bjir lah yang sabar ya nyet soalnya kita sama''awok awok awok'

author pov\

bjir iso isone bapak bapak malah menggosip anjir lah wkwkkw

skip urusan mamak mamak

kak btw itu kenapa njun sama bin bin tatap-tatapan''gak tahu dek''

kak btw itu kenapa njun sama bin bin tatap-tatapan''gak tahu dek''

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
my best love(jaywon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang