Hhhhaaaayyyy readercu sehat kan Kelian(•‿•)
Selamat datang di ceritanya aku
Cerita ini hanya imajinasi aku semata tidak ada sangkut pautnya dengan real life mereka ya, semoga Kelian suka dengan cerita gabutku ini, cerita ini juga merupakan cerita pertama yang di tulis di wattpad sebelumnya aku cuman nulis di tiktok atau di apk X doang jadi mau coba di sini dulu.
Aku adalah penggemar PANAROMA loh😁
Maaf ya jika ada yang typo, maklum penulis juga manusia, Bacot juga penulis ini hehe, selamat membaca readeracu😜(◕ᴗ◕✿)
"Dia pikir gua semiskin itu apa" sinis Rony dalam berbicara, "memang dasar wanita tidak mau di salahkan, ga mau gua bertemu sama perempuan modelan kaya tadi lagi" Rony yang berbicara pada diri sendiri.
(Rony Iyah laki² itu adalah Rony si pemeran utama dalam cerita Rasa & Raga ini, pertemuan pertama yang sangat mengenaskan yaah)
___________________
POV RonyRony suda berada dikantornya, kantor pemberian dari almarhum kakek nya, katanya kantor ini hadiah atas kelahirannya sebagai cucu pertama laki² di keluarnya, Rony se dari dulu suda mulai mengeluti dunia perkantoran sejak ia masi Duduk di bangku sekolah menengah atas, awalnya yang hanya mengikuti ayahnya sekarang dia punya kantor sediri, kantor terbesar ke dua di Indonesia.
Kantor tersebut di beri nama Nickolas group yang di ambil dari nama tengah nya, nama itu suda di berikan oleh kakeknya sejak dulu.
Sejak memasuki ruangannya tadi wajah Rony terlihat sangat kesal, hinga Rahman masuk dan menegurnya.
"Pagi bosku" sapa Rahman.
"Hmmm" Rony hanya berdehem
"ni anak kenapa ko wajahnya di tekuk kaya orang ngak di kasih makanan kesukaan aje" batin Rahman
"Bos ada yang bisa saya bantu" lanjut Rahman lagi.
"Tolong buatkan kopi" balas Rony singkat, sambil mengangkat tangan mengusir asistennya sekaligus sahabatnya itu. Rahman pun berlalu dari hadapan bosnya itu untuk mengambil pesanannya.
Jadi di kantor Rony khususnya di ruang pribadi hanya Rahman yang boleh kular masuk dari ruang pribadi itu, jadi Rony mempunyai 2 asisten sebut saja asisten pribadi Utama dan asisten pembambantu.
Kini Rahman telah kembali membawa secangkir kopi hitam, meletakannya di atas meja dan mempersilahkan bosnya untuk meminumnya.
"Silahkan bos kopi seperti biasanya"
"Oke thanks" ucap Rony
"Bos hari ini kenapa si tu muka kaya orang habis dapat musibah aja" tanya rahman karna dia suda penasaran.
"Gua hari ini kesal banget man, jadi gini..." Rony mulai menceritakan apa yang membuat dia kesal hari ini.
Flashback
Pagi tadi Rony suda buru² ke kantor karena Rony termasuk laki² yang sangat disiplin terhadap waktu, perkerja keras, namun jomblo🤣
Jarak Apartemen Rony ke kantor lumayan jauh, dan unit apartemen yang di tempati Rony berada di lantai 5 ya, ya lumayan juga ya!
Hal tersebut membuat dia buru², setelah bersiap², Rony langsung menyambar kuncinya mobilnya yang tergantung di samping pintu keluar memakai sepatu dengan tergesa-gesa, dan keluar menuju lift, namun...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa&Raga
Подростковая литератураBagaimana kisah dan cerita dari Rasa&Raga ini apakah akhir dari kisah ini bahagia ataukah sedih!! Mari sama² menebak alur ini, bisa dibilang hanya autor dan tuhan yang tau dari jalannya kisah ini🤫 Enjoy for life guys Salam damai🤗 ebymalagapy