daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 16 Pertempuran
Karena kejadian itu terjadi secara tiba-tiba, pertahanan tempat ini tidak terlalu ketat, dan tenaga lawan tidak terlalu kuat, setelah beberapa kali bolak-balik, hanya tersisa sedikit.Untungnya, misi Shi Jingyan adalah menghancurkan tempat ini dan mencegah Zerg melarikan diri, jadi selama mereka bisa menyelesaikan misinya, tidak masalah jika mereka menggunakan metode kekerasan.
Hanya ada beberapa orang tersisa di sisi lain yang dengan keras kepala melawan.Mereka tahu bahwa tidak ada cara untuk bertahan hidup, jadi setelah saling memandang, mereka mengertakkan gigi dan menekan tombol di tangan mereka.
Semua pintu yang tertutup terbuka seketika, dan makhluk-makhluk yang terperangkap di dalamnya melompat keluar, mata mereka bersinar dengan cahaya haus darah, apakah mereka mayat di tanah atau manusia hidup, mereka akan menjadi mangsa di tangan mereka.
Begitu monster itu muncul, Yue Li, yang sedang melawan monster kadal, tidak bisa menahan diri untuk tidak mengutuk, "Brengsek, kenapa mereka begitu banyak!" "
Kita datang ke sarang orang lain, tidak bisakah ada juga banyak?" Ye Bei, yang selalu tenang, tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh.
“Oke, tolong berhenti mengucapkan beberapa patah kata dan mari kita putuskan secepatnya!” Begitu kata-kata Shi Jing keluar, mereka segera membuang sikap santai mereka dan mulai serius.
Yue Li tidak lagi bermain-main dengan monster kadal di depannya, jadi dia melenyapkannya dalam tiga pukulan.
Hal yang sama berlaku untuk Shi Jingyan dan Ye Bei.Menghadapi monster yang merangkak menjauh dari mereka secara berkelompok, mereka berdua pada dasarnya melangkah maju satu per satu, dan segera ada banyak mayat yang menumpuk di kaki mereka.
Saat itulah Lu Huayin benar-benar menyadari kekuatan mereka.Orang terkuat yang pernah dia temui adalah Guru Lester, tetapi dibandingkan dengan Shi Jingyan dan yang lainnya, Guru Lester masih tertinggal jauh.
Tahukah Anda, Guru Lester adalah seseorang yang sebenarnya pernah berada di medan perang!
Lu Huayin tahu bahwa kekuatannya tidak sebaik mereka, tapi dia tidak akan mudah putus asa.Melihat Shi Jingyan dan yang lainnya berkonsentrasi menghadapi monster, dia mengalihkan perhatiannya ke musuh yang melakukan serangan diam-diam dari waktu ke waktu.Sementara semua orang tenggelam dalam pertempuran, dia diam-diam memutar ke belakang sekelompok orang. Senjata di tangannya terus menembak. Dalam sekejap mata, dia memusnahkan beberapa musuh yang tersisa.
Setelah mengurus semua orang, Lu Huayin tidak pergi, dia perlahan menggerakkan tubuhnya dan mendekati mayat yang mengenakan jas putih di tanah.
Lalu aku melihatnya mengulurkan tangan dan meraba-raba mayat-mayat itu, dia tidak tahu apa yang dia cari, dia meraba-raba beberapa mayat berturut-turut sebelum dia menunjukkan ekspresi puas di wajahnya.
Setelah mendapatkan apa yang diinginkannya, Lu Huayin berbalik dan berpartisipasi dalam pertempuran dengan monster.
Meski kekuatannya tidak sebaik Shi Jingyan dan lainnya, ia masih bisa bertahan beberapa ronde, dan dengan restu senjata di tangannya, bukan tidak mungkin bisa membunuh monster.
Saya tidak tahu apakah Shi Jingyan dan yang lainnya terlalu kuat, atau apakah monsternya terlalu lemah, bagaimanapun, tidak butuh waktu lama untuk pertempuran berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peran Pendukung Perempuan Adalah Ratu Cerita Pelecehan Antarbintang
Ficção CientíficaPenulis: Pengamat Bunga Bayangan Bulan BACAAN OFFLINE. BUKAN MILIK SAYA. DARI RAW Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 548.300 kata | berseri Pembaruan: 25-10-2023 548.300 katajumlah kata 182Jumlah bab Lu Huayin membaca buku itu dan memasuki novel sadis a...