Cast:oh sehun & all member exoHappy reading
Suatu malam di drom exo.semua member sudah tertidur.sekarang pukul 00.18 sehun terbangun
"aduhh thehun laper nih..luhan hyung,kita beli makanan yukk.thehun lapar thekali"kata sehun mengguncang pelan bahu luhan yang masih tidur
"Hoamm...hyung masih ngantuk.besok aja ya"kata luhan yang masih memejamkan matanya
"hhh.ya udah deh.hyung tidur aja lagi"kata sehun yang tidak tega membangunkan luhan.lalu sehun keluar kamar.dia menuju kamar kaisoo.pada saat sehun mengendap endap ingin mendatangi d.o
"hei cadel apa yanh kau lakukan?"tanya kai yang ternyata masih main game didalam selimutnya.
"Emh thehun ingin minta mathakin thethuatu thama d.o hyung.thehun laper"kata sehun dengan wajah imutnya.
"Halah.jangan dekati d.o hyungku. Sudah pergi sana!"kata kai mengusir sehun.sehun pun mulai sebal dengan kai.lalu dia keluar kamar kaisoo.dan menuju kamar sulay(suho lay).
"thuho hyung...bangun"
"Wae hun?"
"Thuho hyung temani thehun ke luar yukk.thehun laper"
"Hoammm....ini jam berapa!sudah malam tau!di luar bahaya!" Kata suho yang masih ingin tidur.
"Hmm"lalu saat sehun ingin mendatangi lay
"Sehun...jangan bilang kamu mau minta masakan sesuatu jam segini dengan lay"ternyata suho mengetahui apa yang ingin di lakukan sehun.
"Hyung thiapa tau lay gege mau memathak buat thehun"
"Jangan sehun.lay baru saja tertidur.tadi dia menemani hyung mengerjakan sesuatu,jadi sebaiknya jangan ganggu dia.kembalilah ke kamarmu"bujuk suho yang sekarang sudah membuka matanya.
"Ne hyung"akhirnya sehun mengalah.lalu dia kembali kekamarnya dengan luhan.
Kruyukk
"Aduh...thehun laper banget nih"sehun keluar kamarnya lagi karna dari tadi perutnya sudah melakukan dance growl.
Sehun menuju kamar baekyeol.
"Thiapa tau baekhyun hyung thama chanyeol hyung punya makanan ringan"kata sehun pelan sambil memasuki kamar baekyeol."Aigoo..thehun lupa.baekhyun hyung thama chanyeol hyung kan paling ngga thuka ngeluarin uangnya."Sehun pun keluar dari kamar baekyeol
"aha.thehun ke kamar xiumin hyung aja.kan biathanya xiumin hyung punya bakpao yang banyak.hehee.thehun memang hebat"
Pada saat sehun memasuki kamar xiumin dan chen disana ada sebuah plastik.dan sehun langsung membukanya.ternyata plastik itu hanya kotak sisa bakpao yang sudah habis dimakan
"yahhh...kok thudah habith thihh"sehun pun keluar dengan perut yang keroncongan.
"Huhh...ini kamar terakhir...bagaimana nathib thehun kalau di kamar krithtao ngga ada makanan."
sehun pun masuk ke dalam kamar kristao.alhasil sehun juga menemukan piring kosonh yang ada di atas meja.sehun pun keluar lagi dengan hati yang sedih karna sehun tak menemukan makanan.
"Apa thehun mathak thendiri aja ya? Matkak thendiri aja deh.themua hyung juga ngga ada yang peduli"
Sehun pun menuju dapur.lalu mulai memasak
"ini bithanya di buat apa ya?"sehun kebingungan dengan bahan bahan yang ada di dapur
"Emmhh thehun buat daging aja deh. Thiapa tau thehun bitha memathak" sehun pun memasak.karna dia tidak tau apa saja bahan bahan yang harus di masukan,sehun pun memasukan bahan masakan sembarangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE {OH SEHUN}
Fanfictionkeseharian exo di dorm saat tidak ada jadwal Cast: Chanbaek nakal Luhan dan chen yang penyayang Si tukang tidur kai Bakpao xiumin Sulay bijak Eomma d.o Naga Kris maknae cengeng Semua cerita cast member EXO ot12 READ!! OT12 FF ini sebenarnya ngga ba...