5

3.2K 199 0
                                    

Udah siap?

Semoga suka🖤

..

Bel istirahat berbunyi siswa-siswi pun dengan teratur keluar dari kelasnya masing-masing, mereka dengan semangat berjalan menuju kantin.

Walau beberapa ada yang pergi ke tempat lain seperti taman, perpustakaan atau tempat lainnya.

Salah satu orang yang akan pergi ke kantin adalah Kim yang sudah kelaparan, mana tadi pagi ia hanya sarapan roti perut Kim mana kenyang.

Di jalan menuju kantin banyak yang menyapa atau sekedar menatap Kim, namun sang empu hanya memasang raut datar andalannya.

Siswa-siswi yang melihat hal tersebut pun hanya memaklumi karena memasang seperti itu sikap dari Queen Zarendra School satu ini.

..

Kantin sudah di depan mata Kim ia pun langsung bergegas masuk dan memesan makanan, setelah memesan ia pun mencari meja yang masih kosong.

Setelah dapat ia pun langsung duduk dan menunggu pesanannya sampai, tak selang dari 5 menit makanan pesanannya juga minumannya pun sampai.

"Terimakasih" ujar Kim dengan singkat, pelayan yang mengantarkan makanan pun hanya tersenyum dan menunduk singkat.

Setelah pelayan tersebut pergi Kim pun langsung memakan makanannya, di tengah keheningan ia makan terlihat kantin yang awalnya ramai semakin ramai.

Ingin tau?

Kedatangan 5 raja Zarendra School dan satu siswi yang selalu bersamanya, mereka berjalan beriringan memesan makan.

Atas kedatangan mereka kantin pun ramai apalagi melihat paras rupawan yang mereka miliki memang tak main-main.

Suami gue;(

Banyak yang memuji mereka namun sang empu hanya datar dan acuh, setelah mendapat kan pesanan mereka berenam pun mencari meja kosong.

Satu meja yang akan mereka tujuh yaitu meja Kim yang memang masih menyisakan banyak kursi, atas kejadian itu kantin pun semakin ramai.

Apalagi melihat para primadona sekolah mereka berkumpul dalam satu tempat, sungguh ciptaan Tuhan yang tak main-main.

..

Di sisi Kim yang sedang makan ia agak di buat risih akan kebisingan yang terjadi, apalagi menurutnya mereka tak memenuhi tata krama ketika makan.

Maklum dari kecil emang udah di kasih makan peraturan ketat;)

Tak selang lama kelima laki-laki dan satu siswi tersebut pun sampai di meja Kim.

"Permisi kita gabung ya?" Izin seorang gadis dengan wajah datarnya.

Kim pun mendongak melihat gadis tersebut, ia pun seketika terdiam melihat mereka namun tak ayal dia pun menyetujuinya.

"Iya, duduk aja" balas Kim sembari menghindari tatapan dari mereka.

Setelah mendapatkan izin mereka pun langsung mendudukkan diri dan mulai memakan makanannya masing-masing, dari cara mereka makan Kim menyukainya.

Sepertinya hampir rata-rata anak-anak yang memiliki keluarga dengan latar belakang tak main-main memang di bekali ilmu bak bangsawan.

Lihat mereka dengan tenang namun elegan saat memakan makanannya, hanya ada keheningan di meja Kim, namun ia tak mempermasalahkan hal tersebut.

Siswa-siswi yang melihat hal tersebut pun seketika terpesona seakan-akan mereka sedang menonton drama dengan latar belakang kerajaan.

Memang udah cocok dengan nama yang di sematkan 😍

Gue serasa liat pangeran makan cuy;(

Serasa nih kantin meja makan kerajaan anjir;(

Gue iri, tapi gue suka!

Plis gue serasa pelayan yang ngeliatin para raja sama ratu makan njir;(

Mereka cocok deh🥲

Queen nge-harem aja kek nya seru deh!!

Yes!! Gue pendukung Harem garis keras!!

Ya gue setuju!!

Dll..

Nah setelah memuji cara makan Kim dan orang-orang yang berada si mejanya, sekarang lihat? Mereka malah mencocokan pendamping Kim.

Tapi dalam pikirannya Kim pun menyetujuinya ucapan mereka untuk membuat Harem dengan Kings Zarendra School;)

'tunggu aja, gue kabulin kok😈". Pikir Kim dengan licik.

..
Agak gimana gak sih?

Tapi semoga suka🖤

Siapa di sini yang udah masuk sekolah? Boleh nambah liburnya gak sih😭👆

Huft.. Dah lah

Pay pay🌬️

Figuran [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang