Sehat selalu🖤
Semoga suka 🌬️
..
Setelah menyelesaikan makanannya Kim pun membersihkan bibirnya dengan tisu setelah merasa bersih ia pun menatap sekitar.
Kim menatap satu objek dengan tatapan membunuh apalagi dengan bayangan masa lalu yang kembali muncul, membuat tubuhnya sedikit gemetar.
Bukan gemetar karena ketakutan, ia gemetar karena harus menahan hasratnya untuk membunuh objek tersebut.
Kondisi Kim dan aura yang Kim keluarkan membuat 6 orang yang memang sudah menghabiskan makanannya pun langsung menoleh ke arah Kim.
"Queen are you okey?" Tanya gadis tersebut dengan khawatir, ya dia antagonis di dalam novel Carolina's Harem.
Hazel Silvina Mahveen
Kim tak terlalu menggubris apa yang di ucapkan Hazel ia langsung meraih pisau daging yang berada di meja dan akan beranjak dari kursinya.
Namun dengan cepat salah satu protagonis yang menyadarinya pun langsung mencegahnya dan menarik tangan Kim, tak kasar ia menarik tangan Kim dengan lembut.
Akhirnya Kim pun tersadar ia melihat laki-laki yang menyandarkan nya, protagonis ke empat_Dalmazio Raymond Davey, Raymond atau sering di panggil dengan nama Ray.
Kim pun di ajak untuk duduk kembali mereka langsung memberikan segelas air kepadanya.
"Tenang lah" dua kata tersebut pun sudah dapat menenangkan hati Kim yang memang masih bergejolak.
Setelah merasa tenang Kim pun menatap mereka, yang mana mereka menatap Kim dengan berbagai tatapan.
"Thanks" ucap Kim singkat.
Raymond yang mengerti pun hanya mengangguk dan tersenyum singkat, para sahabatnya yang melihat hal tersebut pun mengernyitkan dahi.
'tumben sekali manusia satu ini merespon?" Pikir mereka, tak semuanya hanya beberapa.
Bel masuk pun berbunyi siswa-siswi termasuk Kim dan lainnya pun langsung beranjak menuju kelasnya masing-masing, mengikuti jam mata pelajaran selanjutnya.
..
Di tengah-tengah mendengarkan penjelasan guru Kim menatap jendela yang langsung menghadap ke arah lapangan, ia melihat sosok target nya yang dengan mudahnya tertawa lepas.
Tanpa merasa bersalah akan kelakuannya di masa lalu yang hampir menghancurkan seorang gadis muda.
Kim berpikir seperti nanti malam ia kan mulai memburu targetnya dan mengeksekusi nya, lihat saja nanti.
"Huh~ nikmati dulu waktu kesenangan kalian" lirih Kim masih menatap sang target.
..
Jam pulang sekolah sudah berbunyi 5 menit yang lalu Kim yang masih di dalam kelas pun sedikit terburu-buru membereskan alat tulisnya.
Sekarang ia benar-benar kelelahan dan ingin langsung istirahat, apalagi mungkin nanti malam energinya akan terkuras cukup banyak.
Jadi kita harus mengisi full energinya dulu bukan?
Setelah beres Kim pun mulai meninggalkan ruang kelasnya, ia berjalan dengan santai beberapa kali ada siswa atau siswi yang memang baru keluar menyapanya.
Kim pun hanya mengangguk singkat sebagai balasannya, tanpa ingin membalas lebih.
Sesampainya di area depan Kim sudah dapat melihat Roland yang sudah menunggu di depan mobil. Tanpa berlama-lama ia pun langsung menghampiri Roland.
Roland yang menyadarinya pun langsung dengan sigap membukakan pintu penumpang untuk sang nona, dan dengan anggun Kim pun memasuki mobil.
Setelah merasa sang nona sudah duduk nyaman Roland pun langsung masuk ke kursi kemudi dan menjalankan nya.
Di perjalanan pulang Kim hanya memejamkan mata sembari mendengarkan musik dari earphone yang telah ia pasang.
Roland yang melihat raut lelah sang nona pun menaikkan kecepatan mobil agar cepat sampai dan nona nya pun bisa langsung istirahat.
Pengertian sekali bukan? Ayok yang mau pumpung masih singel nih😉
Tak sampai setengah jam Kim sudah ada di depan pintu mansion, setelah mengucapkan terimakasih Kim pun langsung masuk.
Di saat membuka pintu Kim berpapasan dengan Kenan yang sedang mengerjakan pekerjaannya, Kenan yang melihat sang nona pun menyapa dengan sopan.
" Selamat datang nona, ada yang bisa saya bantu?" Ujar Kenan dengan sopan.
Kim pun menggeleng singkat,"ehm.. tidak ada, terimakasih atas tawarannya " balas Kim dengan senyum tipisnya.
Setelahnya ia pun berlalu memasuki lift dan memencet tombol menuju kamarnya, hari ini menurutnya benar-benar melelahkan.
Setelah sampai di kamar Kim pun langsung membersihkan diri.
Tak lama kim sudah merasa segar kembali, dengan energi yang tersisa Kim pun membaringkan diri di kasur dengan nyaman.
Setelahnya ia pun langsung memejamkan mata yang memang sudah tak dapat di tahan kembali.
Tak sampai 5 menit suara dengkuran halus terdengar menandakan sang pemilik kamar sudah tertidur dengan mimpi indahnya.
Jadi jangan ganggu dulu ya?
..
Padahal niatnya mau up semalam;) tapi ketiduran..Tapi gak papa aku double up dehh udah lama gak up juga kayaknya ya?
Semoga suka🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran [Slow Up]
Romance(17+ tapi ada dikit gituannya mungkin;)) .. Malexa Emberlyn merupakan anak sebatang kara yang telah di tinggalkan orang tuanya sedari kecil, ia di asuh oleh bibinya yang merupakan adik dari sang papa. Apa jadinya jika kalian di hadapi oleh musuh be...