8

2.4K 137 0
                                    

Masih pada nungguin kan?

Semoga suka🖤

..

"Oh udah selesai ya?"

Deg!

Kim sedikit mematung ketika melihat siapa yang memergoki nya membunuh seseorang.

5 orang pemuda dengan latar belakang yang sama kuat dan gelapnya dengan kim.

Pertama ada Lucifer Lucian Van Izarel, protagonis pertama yang lebih kejam dan sadis nya dari yang lain.

Kedua ada Michael Williams Artharendra, protagonis kedua dengan sikap pendiam dan dinginnya setelah Luke.

Ketiga ada Albert Alexi Alcazar, protagonis ketiga pemilik otak paling encer setelah dua orang diatas tipe-tipe receh tapi ganas🤭

Ke empat ada Dalmazio Raymond Davey, protagonis ke empat dengan sedikit kehangatan namun ganas dan tak sabaran ;)

Dan terakhir ada Argaza Rajendra Kenneth, protagonis kelima dengan gaya urak-urak kan nya dan sifatnya yang sedikit lebih emosional dari lainnya.

..

Sosok yang mengucapkan hal barusan adalah Albert jangan lupa dengan senyum manisnya yang terlihat menyeramkan.

Jika di tanya mengapa mereka bisa di sini kalian bisa tanya sendiri dengan Luke oke?

"Kalian_ " ucapan kim terpotong ketika ia melihat mereka berlima maju ke arah nya.

Dengan sigap kim pun langsung memasang pertahanan dan sikap menyerang, mereka yang melihat kim waspada terhadapnya pun terkekeh.

Yang mana suara mereka entah mengapa terdengar seksi di telinga kim, oh sadar lah kim sepertinya kau sudah mulai merasakan mabuk.

Kepala kim tak berselang lama langsung pusing di tambah ia mulai mencium bau anyir yang semakin kuat.

Michael yang sadar akan kondisi kim pun memberi sebuah kode ke arah Luke, Luke yang peka pun langsung berjalan ke arah kim.

Kim yang memang sudah di setengah kesadarannya pun tak memberi respon, di pikirannya ia hanya ingin langsung beristirahat.

Luke yang sudah di hadapan kim pun langsung menggendong nya dengan ala koala, kim yang awalnya mencium bau anyir yang menyengat pun tergantikan dengan bau khas dari tubuh Luke.

Luke pun langsung membawa ke arah sahabatnya yang lain, yang mana dengan sigap Albert langsung melepaskan mantel yang digunakan kim saat membunuh.

Mantel tersebut pun di gantikan dengan jaket milik Gaza, yang memang pada saat itu hanya ia yang mengunakan pakaian berlapis.

"Bawa kemana? " tanya Ray pada lainnya, ya bingung mau bawa ke mana anak orang satu ini.

Kalau pulang sebenarnya bisa aja tapi, harus siap-siap di sidang dengan orang tuanya kim.

Kalau di bawa ke tempat mereka takut khilaf mana kim nya lagi mabuk kan? Takut cari kesempatan juga;)

Dan pilihan mereka ada di opsi pertama.

..

Dan kalian harus tau kelima pemuda tersebut pun benar-benar langsung di sidang habis-habisan oleh Sean.

Jangan lupa tak lama kemudian Zelvia pun langsung ikut menyidang kelima pemuda itu, apalagi dengan sifat asli dari ras terkuat satu ini.

Dan mereka pun baru di perbolehkan pulang setelah hampir menjelang pagi tiba, tentu banyak yang di bahas dan salah satunya adalah__

Pengen tau aja😉

..

Pagi harinya kim langsung memuntahkan isi perutnya efek samping dari alkohol yang semalam ia minum.

Di kamar mandi sembari bercermin di wastafel ia sedikit mengingat apa yang terjadi setelah ia membunuh Eli.

Kim di buat malu akan tingkahnya yang terlalu gimana gitu, tapi ia pun di buat senang akan rencananya untuk mendapatkan hati dari kelima protagonis.

Dan tepatnya pada hari ini Carolina sudah dapat masuk ke dalam sekolah sebagai siswi baru.

Rencana kim kali ini adalah berteman dekat dengan Hazel dan Carolina sendiri dan membangun hubungan persahabatan.

Baik sekali bukan dia?

Meminta akhir bahagia untuk semuanya!🥳

Setelah sekian lama menatap cermin kim pun langsung membersihkan diri dan mulai bersiap untuk sekolah.

Doa kan juga agar dirinya tak di sidang orang tuanya karena meminum alkohol dan membunuh tanpa sepengetahuan keduanya.

..

Kim sudah di meja makan bersama kedua orang tuanya, namun aneh nya mereka tak mempertanyakan kejadian semalam.

Tapi kim pun tetap bersyukur karena tak harus mendengar siraman rohani di pagi ini, apalagi kalau sudah mendengar ceramah dari mommy nya kim lebih baik di suruh lari 10 putaran dari pada mendengarkan nya.

"Aku berangkat mom, dad" pamit kim memberikan kecupan singkat pada pipi keduanya.

Zelvia yang mengingat satu hal pun langsung menghentikan langkah putrinya itu, "El" panggil Zelvia.

Kim yang belum terlalu jauh pun menghentikan langkah nya dan berbalik melihat sangat mommy, "kenapa mom? " tanya kim dengan bingung.

"Jangan lupa nanti malam kita makan bareng sama keluarga besar  yang dari luar negeri" jelas Zelvia dengan anggun.

Kim yang mendengarkan penjelasan tersebut pun mengangguk kan kepalanya mengerti, "iya mom, El nanti siap-siap" balas kim.

Setelah merasa tak ada urusan ia pun langsung berangkat menuju sekolah nya.

..
Semoga suka🖤

Kalau ada typo tandai 🌬

Tengkyuuu🕊

Double up agak malaman nanti🙃 tapi gak janji mungkin besok bisa jadi😘

Figuran [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang