Sedikit cerita tentang perjalan, Kakakku inilah sosok yang pekerja keras dan juga rajin serta disiplin. Dia sejak umur yang masih kecil sudah membantu mamaku untuk berjualan keliling menggunakan sepeda dari rumah ke rumah untuk menawarkan dagangan yang belum habis. Setiap pagi sebelum matahari terbit dan juga setelah pulang dari sekolah itulah kegiatan yang dilakukan, terkadang saya memikir kembali betapa beruntungnya diriku setelah lahir hidupku tidak sekeras seperti itu.
Dan juga kakakku sudah bekerja sejak masih SD atau SMP seingatku jadi karyawan di sebuah Toko Supermarket yang lumayan dikenal di Desaku hingga saat ini, untuk diterima juga bukanlah proses yang instan harus menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan panggilan untuk dapat bekerja disana.
Dia merasa sangat senang sekali karena setelah mendapatkan kabar tersebut untuk bisa bekerja dan juga sedikit membantu biaya sekolah dengan ekonomi keluarga.
Dan juga bangun awal sekali untuk pergi bekerja serta selalu merasa senang sekali setiap mengerjakan tugas pekerjaannya dari merawat anak bos, melakukan pekerjaan rumah disana dan juga terkadang di Toko. Bos nya pun merasa sangat senang dan bahagia punya karyawan yang sangat semangat bekerja.
Akan tetapi, hal ini tidaklah bertahan lama dikarenakan suatu hari difitnah mencuri barang yang berada di toko sana oleh salah satu karyawan lain. Dan diwaktu itu juga pas sekali dia pergi bekerja masih menggunakan sebuah tas sekolah yang masih dia bawa setelah pulang dari sekolah tersebut. "Tentu saja ujaran tersebut tidak bisa dia terima karena beneran tidak melakukan hal tersebut, setelah itu Bos disana pun langsung memanggil semua karyawan disana tentang hal ini dan ternyata ketahuan siapa pelaku yang sebenarnya justru orang yang menfitnah dia mencuri di waktu awal tadi." Jujur lega perasaan ini setelah mengetahui kebenaran tersebut, akhirnya karyawan tersebut langsung dipecat dari pekerjaannya. Tetapi dia juga keluar dari pekerjaan tersebut karena merasa tidak nyaman dalam keadaan itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who person's like her ?
Short Storycerita yang ini saya buat khusus untuk orang yang saya sangat sayangi dan bisa menjadi teladan untuk diriku. Bukanlah sesuatu yang bisa dianggap istimewa tapi sosok dialah yang begitu istimewa untuk-ku. Cara dia menjalani kehidupan dan suatu masalah...