eric
lupain aja yg semalem.
07.45Yunjin mengernyit bingung begitu mendapat notifikasi baru dari aplikasi berwarna hijau itu. Begitu Yunjin mencoba ngeliat pesan yang kemarin, ternyata pesannya udah dihapus lagi.
Yah lagipula emang nggak jelas tiba-tiba ngirim pesan kayak gitu, padahal hubungan mereka udah kandas sekitar satu bulan yang lalu. Yunjin mengendikan bahunya tak peduli tanpa memikirkan lebih jauh mengenai pesan kemarin.
‟Oi Yunjin!” Teriak Ryujin yang berada tak jauh sambil melambaikan tangannya.
‟Lo sendiri?” Tanya Yunjin.
‟Iya,”
‟Somi, Winter, Giselle?”
‟Mana gua tau,”
Setelah Yunjin pikir-pikir memang ketiga temannya itu kadang selalu telat datang.
‟Cari makan dulu yuk laper, belum makan gua dari rumah,” Kata Ryujin membuat Yunjin hanya mengangguk mengiyakan.
Akhirnya mereka pergi ke kantin terlebih dahulu buat mengisi perut yang masih kosong, ya kalau dipikir-pikir juga Ryujin biasanya juga telat deh.
‟Lo tumbenan deh dateng pagi kayak gini, biasanya jam sembilan baru nyampe,” Kekeh Yunjin sambil meminum teh manis.
‟Lagi rajin aja sih haha,” Kata Ryujin.
‟Rajin apa nih?”
‟Rajin... Nyari cogan pagi-pagi,”
‟Ga aneh,”
‟Yo girls, boleh gua ikutan duduk? Ga ada bangku yang kosong soalnya,” Tiba-tiba aja seorang laki-laki berambut hitam itu nyamperin meja Ryujin sama Yunjin.
‟Lesehan aja mas,” Iseng Ryujin.
‟Ya kali,”
Ryujin cuma ketawa terus mengangguk membiarkan dua cowok itu duduk di depannya, tanpa minta persetujuan Yunjin.
‟Loh Yunjin,” Kata salah satu cowok itu, Sunwoo yang ternyata kenal sama Yunjin, Yunjin cuma senyum kecil.
‟Berdua aja nih?” Tanya Jeno.
‟Kan berempat sama masnya loh,” Sahut Ryujin, bikin Jeno cuma senyum canggung.
‟Sumpah Jin semalem kacau banget, dia nyebut nyebut nama lo mulu mana nyusahin pula,” Kata Sunwoo tiba-tiba, Yunjin maupun Ryujin mengernyit bingung, ini ngomong sama siapa loh ya masnya?
‟Lo ngomong ke gua?” Tanya Ryujin.
‟Ke Yunjin,” Sahut Sunwoo.
‟Siapa?” Tanya Yunjin.
‟Eric,”
‟Oohh...”
Sunwoo melongo denger sahutan Yunjin yang udah terkesan ga peduli lagi.
‟Mending lo berdua balikan deh, bisa gila dia kalo ga sama lo,” Celetuk Sunwoo, Jeno udah komat-kamit sambil nginjek kaki Sunwoo, ni cowok ga ada takut takutnya.
‟Ngapain?” Ketus Yunjin.
Sunwoo nyengir, ‟Iya juga ya, ngapain sama orang jelek kayak Eric hehe,”
‟Gue cariin!”
Tepat banget orangnya dateng.
Rasanya kaki Yunjin udah mau berdiri aja, tapi keinget Ryujin yang masih lahap banget makan nasi goreng, jadi ga enak.
‟Ryu lo udah belum makannya?”
‟Eeh.. Bentar dikit lagi,”
Eric yang kebetulan berada ga jauh dari Yunjin cuma ngeliatin dia lama. Ryujin pun udah nyadar kalo suasana disini udah mulai ga enak, tapi sumpah deh ini perutnya belum kenyang masa udah mau pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ex╱╱yunjin eric
Fanfictionkatanya sih udah putus, tapi kok masih manggil sayang? cherrysshin, 2024