Malem ini Yunjin lagi sibuk milih outfit buat pergi sama Jay. Entah kenapa ini temennya kayak ikutan sibuk mau dandanin Yunjin, padahal kan cuma mau pergi nyari kado bukan ngedate.
MEREKA TUH SALAH NGERTIIN.
‟Sumpah Jin, lo masa ga punya dress sih? Masa cuma ada satu?” Kata Winter.
‟Ya lagian, siapa juga yang mau pake dress? Pake jeans aja sama hoodie yang simpel,” Sungut Yunjin.
‟Eits... No no no, mana boleh kita biarin temen kita mau pergi sama cowok tapi setelan kayak gitu kan girls?” Kata Somi.
‟Jelas. Udah lo diem aja Jin,” Kata Giselle.
‟Iya, mending lo duduk diem aja ya cantik biar kita urus semuanya,” Kata Ryujin.
Akhirnya Yunjin cuma pasrah aja ngeliat temen-temennya itu, lagian mana bisa empat lawan satu. Jelas aja Yunjin yang berada di tim satu bakalan kalah telak.
Setelah Yunjin beres di dandanin, cukup lama akhirnya dia baru bisa keluar, padahal Jay udah nungguin daritadi.
‟Jay?”
Jay yang semula lagi asik bersenandung otomatis nengok denger suara Yunjin.
‟Sorry ya gua lama,” Kata Yunjin ga enak.
Ga ada sahutan sama sekali.
‟Jay?”
‟Eh iya?” Sahut Jay baru aja sadar dia, jujur aja Yunjin malem ini cantik banget.
‟Gue aneh ya?” Tanya Yunjin, sumpah deh Yunjin udah misuh misuh dalem hati, kayaknya temen-temennya emang dandanin dia agak berlebihan deh.
‟Ngga kok. Lo cantik,” Sahut Jay.
Tapi serius deh, entah kenapa sekarang jantung Yunjin malah ngga bisa diajak kompromi, dia jadi degdegan.
‟Eh? Makasih,”
‟Berangkat sekarang aja yuk, takutnya nanti kemaleman.” Ajak Jay, Yunjin cuma ngangguk mengiyakan.
Jay bersyukur deh, untungnya sekarang dia lagi pake mobil. Coba aja kalo pake motor, nanti rambut Yunjin yang udah di tata cantik gitu bisa berantakan.
Di sepanjang perjalanan emang mereka banyak ngobrol, dari ngobrolin hobi sampe hal hal yang mereka suka, ternyata Yunjin sama Jay emang banyak banget kesamaan terutama dari hobi.
‟By the way, lo mau kasih kado ke siapa?” Tanya Yunjin bikin Jay senyum.
‟Ke mama gue.” Sahut Jay.
‟Ooh..”
‟Mama gue lusa ulang tahun, lo mau ikut ke party nya ngga? Party kecil kecilan kok, jadi kemungkinan cuma sedikit orang yang dateng,” Kata Jay.
‟Kalo lusa gue ada acara.. Tapi sebelumnya makasih udah nawarin,” Sahut Yunjin.
‟Oiya gapapa. Lagian gue juga makasih sekarang udah ditemenin pilih kado,”
‟Ga masalah.”
Akhirnya mereka lanjut pilih kado, bahkan udah hampir muter muter di mall itu.
‟Eh bentar Jin, mama gue telpon.” Kata Jay bikin Yunjin mengangguk pelan, lalu akhirnya Yunjin duduk bentar nunggu Jay beres sama teleponnya itu.
‟Aduh Jin sorry banget, kayaknya kita harus balik sekarang,” Kata Jay.
‟Kenapa? Lo ada urusan?” Tanya Yunjin.
‟Mama gue pingsan.”
‟Oh yaudah lo pulang duluan aja Jay, biar cepet kalo nganter gue dulu nanti lama. Gue bisa pulang sendiri kok,” Kata Yunjin.
‟Tapi lo?”
‟Gapapa. Semoga mama lo ga kenapa napa,”
Jay mengangguk pelan, ‟Kalo gitu gue duluan ya Jin. Sorry, padahal gue yang ngajak tapi gue yang ninggalin juga. Nanti kalo lo udah sampe rumah kabarin gue ya,”
‟Oke. Hati-hati Jay!”
Setelah itu Jay pergi. Lagian Yunjin emang masih ada urusan disini deh, soalnya temen-temennya nitip makanan dulu.
💢💢
‟Sendiri aja mbak,”
Yunjin berdecak sebal, emang masih jaman ya preman yang godain cewek? Akhirnya Yunjin ga menghiraukan ucapan cowok preman itu, dan lanjut jalan.
‟Mau saya temenin ga mbak?”
‟Ga perlu.”
‟Belagu amat jadi cewek,”
Yunjin otomatis melotot begitu tangannya ditarik, ngeliat dua sosok cowok yang lagi godain dia tersenyum puas.
‟What?” Sungut Yunjin.
‟What's wrong bae??”
Yunjin melirik ke sebelahnya ternyata ada Eric yang udah ngerangkul dia, tangan yang semula narik tangan Yunjin sekarang udah berada di genggaman tangan besar milik Eric. Tadinya Yunjin mau cepet-cepet ngelepasin rangkulan Eric, cuma ngeliat ekspresi preman itu bikin dia mengernyit.
‟Eh Ric, cewek lu?” Tanyanya terkekeh.
Eric senyum, ‟Iya cewek gue. Diinget ya mukanya, jangan sampe lupa.”
‟Oh iya haha Ric, cantik cewek lu.”
‟Jelas,”
Entah kenapa di situasi kayak gini, pipi Yunjin malah tiba-tiba panas.
‟Oke. Kalo gitu gue cabut duluan ya Ric,” Setelah bilang kayak gitu kedua preman yang Yunjin sebut itu langsung melesat.
‟Makasih.” Kata Yunjin sambil ngelepas rangkulan Eric, bikin cowok itu terkekeh.
‟Karena gue udah bantuin lo, gue mau minta traktir, gapapa kan?”
‟Hah.”
Akhirnya Yunjin pasrah aja ngebiarin Eric ngintilin dia dibelakang. Dan sekarang mereka berakhir di tempat makan.
‟Suapin gue.” Kata Eric.
NGELUNJAK BANGET, pikir Yunjin.
‟Lo kan punya tangan.”
‟Tangan gue sakit,” Kata Eric sambil nunjukin tangannya yang udah diperban, kayak masih baru sih, ‟Di gigit Miko kemarin,” Lanjutnya terkekeh pelan.
Yunjin tau betul, Miko itu kucingnya Eric.
Yah setelah itu cuma hening, mereka sibuk sama makanannya sendiri sendiri. Tapi beda lagi sama Eric yang asik liatin Yunjin makan, lucu pikirnya.
Yunjin sebenernya udah pengen pura-pura ga sadar, tapi dia jadi salah tingkah juga.
‟Apaan sih? Jangan ngeliatin mulu,” Kata Yunjin malah bikin Eric ketawa.
‟Gapapa dong. Emang masalah?”
‟Masalah.”
‟Kenapa?”
‟Ga sopan namanya,”
‟Yaudah sorry,”
‟Tapi gue baru sadar,” Kata Eric yang sekarang udah beranjak dari duduknya dan ngedeketin Yunjin bikin cewek itu makin salah tingkah, ‟Lo cantik banget, lain kali jangan tampil cantik didepan cowok lain selain gue dong, curang namanya.”
ERIC SOHNN💢⁉️
➖➖➖➖➖➖➖➖
spesial double up hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
ex╱╱yunjin eric
Fanfictionkatanya sih udah putus, tapi kok masih manggil sayang? cherrysshin, 2024