PART 6 Dimensi Yang Tersembunyi

542 59 1
                                    

Saat keluarga Ondah meraih Bunga Harmoni, getaran di tanah semakin intens

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat keluarga Ondah meraih Bunga Harmoni, getaran di tanah semakin intens. Mereka dapat merasakan energi yang tidak terduga memenuhi udara di sekitar mereka. Pohon-pohon di sekitar mereka bergetar seiring dengan detak kehidupan yang tersembunyi di dalamnya. Namun, seketika, getaran itu berhenti, meninggalkan suasana hening di dimensi yang misterius ini.

Oniel, dengan penuh kehati-hatian: "Ada yang tidak beres. Kenapa getarannya berhenti begitu saja?"

Flora, sambil merenung: "Mungkin ini adalah pertanda bahwa kita harus segera mencari cara untuk kembali ke rumah."

Oniel, sambil memandang Bunga Harmoni di genggamannya: "Kita punya Bunga Harmoni, semoga sekarang kita bisa pulang."

Namun, ketika mereka kembali ke tempat di mana portal menuju ke rumah seharusnya berada, sesuatu yang aneh terjadi. Portal itu tidak muncul seperti yang diharapkan.

Kathrin, dengan alatnya: "Ini aneh. Alatku seharusnya dapat mengaktifkan portal, tapi tidak ada respons."

Ashel, gelisah: "Jadi, kita tidak bisa pulang?"

Lulu, mencoba menenangkan: "Tenang, mungkin ada sesuatu yang kita lewatkan. Mari kita coba lagi."

Mereka mencoba berbagai cara untuk mengaktifkan portal, tetapi hasilnya tetap sama. Tidak ada portal yang muncul. Mommy Indah mencoba merangkul Oline yang tampak bingung.

Oniel, mencoba mengevaluasi situasi: "Mungkin kita perlu bantuan Iluminia. Kita kembali ke tempat nya dan memberitahunya bahwa kita sudah menemukan Bunga Harmoni."

Mereka berjalan kembali ke taman tempat mereka bertemu Iluminia. Ketika mereka tiba, Iluminia sudah menunggu dengan senyuman bijaknya.

 Ketika mereka tiba, Iluminia sudah menunggu dengan senyuman bijaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iluminia: "Kalian telah berhasil menemukan Bunga Harmoni. Itu adalah langkah pertama menuju rumah kalian yang sebenarnya."

Kathrin, bingung: "Tapi mengapa portal pulang tidak muncul?"

Iluminia, sambil menyentuh Bunga Harmoni dengan lembut: "Bunga Harmoni ini memiliki kekuatan yang kuat. Akan tetapi, untuk menggunakan kekuatannya, kalian harus memberikan Bunga Harmoni pada saya."

Marsha, skeptis: "Kenapa kita harus memberikan Bunga Harmoni padamu?"

Iluminia, dengan senyuman lembut: "Bunga Harmoni harus ditempatkan di pusat kekuatan di dunia ini untuk membuka portal. Namun, tempat itu hanya bisa diakses oleh saya."

Oniel, setelah pertimbangan: "Baiklah, kita percayakan pada Iluminia. Kita tidak punya pilihan."

Mereka memberikan Bunga Harmoni pada Iluminia, dan tiba-tiba sinar cahaya yang sangat terang menyelimuti mereka. Semuanya menjadi kabut, dan mereka merasa seperti terseret ke dalam dimensi yang baru.

Ketika mereka sadar, mereka berada di dunia yang sepenuhnya berbeda lagi. Langit berwarna merah, dihiasi dengan bangunan-bangunan seperti pada tahun 1890-an yang menjulang tinggi. Makhluk-makhluk aneh berkeliaran di sekeliling mereka.

Lulu, heran: "Ini apa, kita seharusnya pulang, bukan ke dimensi lain lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lulu, heran: "Ini apa, kita seharusnya pulang, bukan ke dimensi lain lagi."

Iluminia, muncul di depan mereka: "Kalian telah memasuki dimensi yang tersembunyi, dimensi di mana ujian sejati kalian akan dimulai."

Ashel, frustasi: "Tapi kita sudah berhasil menemukan Bunga Harmoni. Mengapa kita masih tidak bisa pulang?"

Iluminia, dengan bijak: "Bunga Harmoni adalah kunci, tetapi kalian harus melewati ujian ini sebelum kembali ke rumah. Setiap dimensi memiliki ujiannya sendiri, dan kalian harus membuktikan bahwa kalian layak untuk kembali."

Keluarga Ondah merasa tertantang dan bingung. Mereka harus menemukan cara untuk melewati ujian ini agar bisa kembali ke rumah. Petualangan mereka tidak hanya tentang menemukan Bunga Harmoni, tetapi juga tentang menghadapi ujian yang mungkin lebih rumit di dimensi yang tersembunyi ini.

Petualangan Ajaib Keluarga Ondah: Misi MultiverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang