𝔖𝔢𝔪𝔬𝔤𝔞 𝔰𝔲𝔨𝔞 🖤
ᴶᵃⁿᵍᵃⁿ ˡᵘᵖᵃ ᵇᵉʳᶦ ᵇᶦⁿᵗᵃⁿᵍⁿʸᵃ ˢᵃʸᵃⁿᵍ 💞
..
Kim sudah sampai di sekolahnya bertepatan dengan kedatangan dari para primadona sekolah lainnya.
Yang mana hari ini kim melihat Hazel berangkat bersama dengan Gaza, dan jangan lupakan dengan kripik yang selalu Hazel bawa ke mana-mana.
Jika kalian ingin mengetahuinya bahwa Hazel adalah maniak kripik garis keras, kim juga suka sih tapi tak se-maniak Hazel tentunya.
Ketika tatapan kim melihat ke arah lima pemuda tersebut terlintas ingatan kim pada kejadian semalam, dan tanpa terduga-duga pipinya pun langsung bersemu merah.
Tentu hal tersebut pun tak lepas dari pandangan yang lainnya, terutama dari kelima pemuda yang jadi objek tatapan kim.
Mereka pun secara serentak langsung mengangkat satu alis kiri nya, kim yang melihat hal tersebut pun langsung mengalihkan perhatian dan langsung berjalan cepat menuju gedung sekolah.
Entahlah tapi tingkah yang di tunjukkan kim membuat kelima pemuda yang sedari tadi menatap kim pun hanya gelang-geleng kepala, menurut mereka tingkah kim yang seperti itu terlihat imut di mata mereka.
Bucin beda ya // mencibir karena iriಥ_ಥ
..
Selama jam pelajaran di laksanakan Kim pun tak dapat fokus karena pikirannya selalu tertuju pada kelima protagonis dalam novel.
'Oh ayolah kim!! Sadarlah" gemas Kim pada pikirannya sendiri.
Jam pun terus berputar hingga tak terasa jam istirahat pun berbunyi membuat lamunan Kim pun akhirnya buyar.
Di tambah para awak perutnya yang berdemo meminta makanan untuk mengembalikan energi yang terbuang saat ia melamun.
Emang ngelamun bisa nguras energi ya?
Kim berjalan dengan santai dan tak lupa dengan raut datarnya padahal dalam hati beda, dalam jiwa tersembunyi nya sebenarnya ia memiliki jiwa kenarsisan yang tinggi tau;(
Saat asik dengar pikirannya Kim tak sadar dengan keberadaan seorang gadis yang berada di sampingnya, hingga tepukan dari sang gadis pun menyadarkan Kim.
Puk..
Kim pun tersadar dan melihat ke arah samping tubuhnya, alangkah terkejutnya Kim ternyata gadis yang menganggu lamunannya adalah_
Hazel
"Lo sejak kapan di sini? " bingung Kim pada Hazel.
Hazel pun terkekeh lucu akan ekspresi bingung Kim, " gue gak sengaja liat lo dan berakhir nyamperin deh, eh lo nya malah asik ngelamun" jelas Hazel sedikit menyindir Kim.
Namun Kim tak tersinggung ia hanya membalasnya dengan senyuman.
..
Setelah melewati lika-liku yang cukup alot akhirnya Kim pun sudah tiba di kantin bersama dengan Hazel yang mengikutinya.
"Lo mau nitip gak? " tanya Kim yang ingin memesan makanan, Hazel yang mendapatkan pertanyaan tersebut pun langsung menggelengkan kepala.
"Kagak usah, gue mau nyari makanan yang menarik selera dulu" jelas Hazel, Kim pun mengerti dan langsung memesan makanan.
Tak berapa lama kim juga Hazel pun makan bersama di salah satu meja ujung karena pada dasarnya tak terlalu ingin di perhatikan.
..
"Eh Kim lo pencinta sosis? " tanya Hazel ketika melihat berbagai macam sosis di piring Kim.
Kim yang memang sangat menyukai berbagai jenis sosis pun mengangguk membenarkan, "ia gue suka banget! " seru Kim dengan semangat.
Hazel pun mengerti dan mulai memakan makanannya, Kim pun sama dengan demikian ia dengan lahap memakan sosis dengan berbagai rasa dan bentuk.
Jangan laen pikiran kalian ya🗿
Namun di sela-sela mereka makan datang lah lima pemuda yang langsung duduk di antara mereka berdua.
Hazel yang melihat tingkah sahabat-sahabatnya itu pun menautkan alis kesal.
"Ngapain sih kalian ke sini?! " ketus Hazel.
Namun nampaknya mereka hanya acuh dan kembali memperhatikan sosok gadis yang menarik perhatian mereka.
Melihat Kim melahap sosis dengan ukuran lumayan entah kenapa di otak mereka tiba-tiba bermunculan berbagai bayangan🌚
Apalagi melihat bibir itu yang dengan lihainya membersihkan jari-jari lentik itu dari sisa saos yang menempel.
Semakin memperhatikan Kim banyak pikiran-pikiran liar yang semakin terlintas di otak mereka yang banyak berisi ++
Hazel yang melihat tingkah sahabatnya pun hanya bisa pasrah dan berdoa semoga Kim selamat dari singa ganas seperti mereka.
'Semoga lo bisa nge hadapin singa ganas kek mereka ya Kim;(" pikir Hazel perihatin dengan keadaan Kim kedepannya.
..
Kalau agak kurang sorry ya🙃Semoga suka🌬
Typo tandai🖤
Jadwal up 2 minggu sekali tapi double up🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran [Slow Up]
Romance(17+ tapi ada dikit gituannya mungkin;)) .. Malexa Emberlyn merupakan anak sebatang kara yang telah di tinggalkan orang tuanya sedari kecil, ia di asuh oleh bibinya yang merupakan adik dari sang papa. Apa jadinya jika kalian di hadapi oleh musuh be...