Sung Jinwoo kelas 2-B si paling ramah kadang dingin ketua kelas serta pengurus orang-orang di asrama kalo ada yang rusuh dia maju. Ketua OSIS Kegemaran cewe-cewe gk adik kelas kakak kelas semuanya sama.
Cale Henituse kelas 2-B sekolah karena gabut orkay mah bebas kan yah tinggal di asrama karena nyaman aja sama tempat tidurnya,satu kamar sama jinwoo dan sekelas dengan jinwoo, sering di ajak masuk OSIS mulu tapi nolak terus karena itu merepotkan. Sering babuin Choi Han.
Han Yujin/Yoojin kalem rada-rada sengklek kelas 2-B pindah karena enggak mau satu sekolah dengan adek nya pengen kalem tapi ketularan goblok nya emang udah sengklek dari awal sih sekamar Cale sama jinwoo, orang OSIS.
Kim dokja kelas 1-A nempel sama jonghyuk pinter-pinter tapi bobrok, di kira geh aslinya mah enggak mau ketularan pintar doang julukannya uglys king dan cumi~sering ilang entah kemana tapi muncul lagi.
Yoo Jonghyuk kelas 1-A pengen jauh-jauh tapi di jauhin enggak mau siapa tuch~ suram si paling dingin dan pinter galak kegemaran cewe-cewe kadang-kadang nakutin, deket sama dokja dan satu kamar sama dokja.
Choi han Kelas 1-A polos apa goblok gw enggak tau nih sering di goblokin sama Joheon sama gongja sering di ajak nyolong mangga, si paling deket sama Cale udah kayak babu nya Ramah banget kegemaran cewe-cewe,sekamar sama Dokja,jonghyuk.
Gongja kelas 1-A rusuh juga samanya sama Joheon, sering di kira orang gila karena ngomong sendiri padahal dia ngomong sama arwah itu aja yang bisa lihat cirkel nya doang, suka nyolong mangga sama Seo joheon, sekamar sama Dokja, jonghyuk dan coi han.
Seo joheon biang kerok nya nih udah deh enggak ada kata-kata kelas 2-B sekamar sama Cale, Jinwoo dan yujin.
[Karena saya belum baca manhwa nya 🗿]
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hottest Asrama
HumorAsrama... dimana anak-anak itu tinggal.., tampan dan mengesalkan mari kita simak. Dan juga mempunyai sisi lain masing-masing. WARNING. Banyak kata-kata toxic. Cerita ini berupa dialog dan tidak terlalu banyak aksi.