Di supermarket.
Jinwoo:"Ini sirup nya tiga botol aja gapapa?"
Yuji:"Gak tau sih, beli empat lagi dah, kalau bocil-bocil di asrama pasti satu botol sehari"
Jinwoo:"Yaudah" Akhirnya mereka mengambang sirup nya lebih banyak.
Cale:"Ini indomie buat stok sahur, Sekalian telor nya"
Yujin:"Astaghfirullah!! Siapa yang mau ngabisin ini!?"
Ternyata Cale bawa kardus indomie seabrek abrek taulah kayaknya tiga truk cukup, mengenai telor dia udah beli ladang ayam.
Jinwoo:"Secukupnya aja, jangan boros lagian kan buat sahur sama buka puasa doang, gak baik juga makan indomie terus, telor juga kalau banyak-banyak nanti kolesterol, bisulan juga ada"
Cale:"Hm, iya deh papih"
Akhirnya mereka mengambil secukupnya aja.
Sedangkan mari kita lihat bocil-bocil di asrama.
Dokja:"Asw! Gw mau tidur cok!! Balikin bantal gw bangke!!"
Gongja:"Dih! Sebentar doang plisss!!!"
Dokja:"Apaan sih enggak ah!!"
Gonja:"Kali ini aja gw gak bisa tidur nyenyak kalau begini!!!, gw beliin jajanan deh!!"
Choi Han:"Mereka kenapa?"
Arthur:"Jadi gini kronologi nya" Arthur udah terbiasa sama asrama ini.
Berawal dari dokja yang ingin tidur tetapi di tarik tarik oleh gongja yang menginginkan bantuan jadi mereka sedang tarik tarik bantal yang memiliki bantal itu adalah dokja, kalian tau apa permintaan gongja? Tentu saja dia ingin dokja mengusir Shidou-maksudnya kecoak yang ada di atas kasur nya.
Dokja:"Lu kagak tau anj gw juga takut kecoak!!!"
Gongja:"Aaaa! Plisss!!! Usirinnnnn!!"
Kiyoung:"Judul sama cerita kok beda -_-" Bersantai makan popcorn duduk di sofa nonton TV.
Yeonwoo:"Baru permulaan.." Ikut-ikutan kiyoung.
Akhirnya kecoak nya berakhir di usir sama Jonghyuk sebelum itu kecoak nya sempat terbang ke arah dokja tetapi dengan cepat Jonghyuk mengambil kecoak terbang itu dengan sumpit melindungi dokja.
//Prok prok prok prok. 👏👏👏👏
Dokja:"👏👏👏"
Gonja:"👏👏👏"
Choi Han:".... Au ah -_-" Choi Han memutuskan untuk pergi lebih baik menunggu Cale pulang sama yang lainnya.
Arthur:"Lha.. Pergi dia.., eh" Arthur merasa seperti menginjak sesuatu, memutuskan untuk mengambil sesuatu yang di injak.
Arthur:"Cutter?..."
Gongja:"Anyink! Barang gw kemana!? Lu sih jong! Ngibasin kasur gw kenceng amat! Loncat kan barang gw"
Dokja:"Kodok ape barang lu? -_-"
Gongja:"Tau ah"
Dokja merasa bodoamat jadi dia melanjutkan tidur nya sedangkan Jonghyuk kembali ke meja belajar nya diam-diam mengawasi dokja, gak, bercanda asli nya fokus belajar tapi dalem nya main game.
Gongja sibuk mencari-cari barang yang hilang.
Arthur melihat ke cutter yang dia pegang, memutuskan untuk menghampiri gongja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hottest Asrama
HumorAsrama... dimana anak-anak itu tinggal.., tampan dan mengesalkan mari kita simak. Dan juga mempunyai sisi lain masing-masing. WARNING. Banyak kata-kata toxic. Cerita ini berupa dialog dan tidak terlalu banyak aksi.