Chapter 13 : Toko Cinta

339 25 10
                                    

SEBELUMNYA, SELAMAT HARI RAYA NATAL BAGI YANG MERAYAKAN!!! ❄️☃️🌲

SEBELUMNYA, SELAMAT HARI RAYA NATAL BAGI YANG MERAYAKAN!!! ❄️☃️🌲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________________________________________________

Di dalam kamar, Nunew hanya bisa memandang ke tembok dengan isi didalam otaknya yang berisik. Nunew mengingat ingat kenangannya di masa lalu. Bagaimana ia dicampakkan oleh mantan suaminya dan ia sekarang hanya bisa menangis tanpa suara sendirian. Dan tak disitu saja, ternyata Zee melihat kejadian itu melalui CCTV di rumahnya. Ia merasa bersalah sekaligus kasihan terhadap Nunew. Ia jadi ingin meminta maaf kepada Nunew namun itu pasti akan membuat Nunew merasa tak enak kepada Zee. Zee kembali ke dapur untuk melanjutkan makannya, tak selang lama Nunew kembali datang ke dapur dan langsung menghampiri Zee duduk di depannya.

" Maaf ya Zee nunggu lama, eh kalo sudah selesai makan nanti biar saya cuci piringnya." Ucap Nunew kepada Zee yang sedang melihat Zee tengah menyantap makanan di piringnya.

" Oh nggak usah, nanti biar saya aja yang cuci." Tolak Zee yang tengah mengunyah makanan dimulutnya dan kini membuat pipinya terlihat Chubby.

Nunew yang melihat hal tersebut langsung tertawa kecil. Tak menyangka dibalik wajah yang tegas boss nya itu tersimpan kelucuan di dalamnya.

Nunew mengangguk mendengar jawaban dari Zee sambil terkekeh kecil.

Zee yang melihat Nunew terkekeh langsung menanyai Nunew.

" Apa ada yang salah diwajahku?" Tanya Zee dengan serius.

" Nggak ada." Ucap Nunew dengan segera menghentikan tawanya.
Zee yang mendengarnya langsung terpikir jikalau apa hari ini meteka akan jalan-jalan saja sembari mencari angin? Pikirnya begitu dengan langsung menanyai Nunew.

"Emm.. habis ini kamu bisa temani saya membeli suatu barang?" Tanya Zee dengan jantung yang berdegup kencang karena takut ditolak oleh Nunew.

Nunew yang mendengar permintaan dari bos nya tersebut hanya bisa mengatakan "iya, bisa." Dengan dirinya yang masih duduk di meja makan.

.
.
.
.
.

Setelah mereka bersiap untuk pergi keluar apartemen, mereka lamgsung pergi ke toko serba ada di seberang taman kota. Tokonya cukup besar dengan berbagai aneka alat yang di perjual belikan. Nunew yang melihat hal tersebut langsung kalap ingin membeli semuanya, karena Nunew belum pernah kesini sebelumnya.

" Bos mau cari apa? nanti biar saya bantu cari." Tanya Nunew yang membuat isi otak di dalam Zee berantakan.

Karena sebenarnya Zee tak ingin membeli barang apapun, tetapi niat awal Zee hanya untuk mengajak Nunew jalan-jalan keluar sebagai permintaan maaf, Zee namun ia takut untuk mengucapkannya. Zee berpikir keras dengan jantung yang deg-degan.

" Emm... saya mau cari... itu apa namanya... mendadak lupa saya, bentar." Ucap Zee dengan pura-pura lupa kemudian ia berpikir.

" Oh iya lupa, saya mau beli pasta gigi dan odol." Ucap Zee yang kemudian langsung membuat Nunew terheran.

' Kenapa nggak di toko depan apartemennya aja sih, kenapa harus kesini gara-gara odol doang. ' Batin Nunew.

Ia hanya bisa membatin dan tak ingin membantah keinginan boss nya itu.

" Baik, kalo gitu saya bantu cari. Merek nya apa?"
Tanya Nunew dengan matanya yang mengarah ke rak-rak barang.

" Komodo ehhh salah maksudnya Pepsol." Ucap Zee dan membuat Nunew berpikir sejenak. (Pepsol plesetan dari peps*den*)

"Oke." Nunew hanya bisa terus-terusan membatin, sebenarnya ada apa dengan boss nya itu? Hal apa yang membuat bossnya menjadi aneh seperti ini?

.
.
.
.

Tak butuh waktu lama, Nunew menemukan barang yang dimaksud Zee. Nunew berjalan menuju kasir dan menemui Zee.

" Boss yang ini kan?" Tanya Nunew sambil menunjukkan pasta gigi yang dicari Zee.

" Oh iya betul, makasih ya." Zee mengambil pasta gigi itu dan tak sengaja tangan mereka bersentuhan seketika mereka bertatap-tatapan cukup lama dan lamunan mereka berdua di bubarkan oleh suara penjaga kasir." Maaf, selanjutnya..." Ucap Petugas kasir dan mereka segera kedepan kasir untuk membayar.

" Totalnya jadi Rp 10.400,00, mau sama plastik tapi jadi nambah 200 rupiah pak?" Tanya penjaga kasir.

" Nggak usah mbak, lagian kecil juga." Ucap Zee.

' Tapi masih bisa terlihat mbak, nggak kaya effort-ku ke Nunew.' Lanjut batin Zee.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

MAAF SERIBU MAAF BAGI YANG NUNGGU LANJUTAN CERITA ZEENUNEW INI. AKU USAHAIN BESOK BAKAL UPLOAD LAGI YA MUMPUNG LIBUR AKHIR TAHUN JUGA. MAKASIH YANG UDAH SETIA VOTE DAN KOMEN JANGAN LUPA BAGIIN KE TEMEN KALIAN YANG SUKA ZEE NUNEW JUGA YA!!

AKU JAMIN CHAPTER BERIKUTNYA BAKAL DIBIKIN SALTING LAGI SAMA TINGKAH MEREKA YANG NGEGEMESIN 🥰

Love Again (BL) | ZeeNunew [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang