keberuntungan Kim

304 19 0
                                    

Haii..
Maaf jika beberapa kesalahan dalam pengetikan setiap kata di cerita ini.
Mohon permakluman karena penulis masih belajar 😁

"Selamat pagi, selamat datang di NirmalaGrup" senyum manis kia tunjukan selaku sekretaris NGrup untuk rombongan danen yg akan melakukan presentasi.

"Silahkan lewat sini" sambil menuntun rombongan danen menuju ruang pertemuan.

Kai dan rombongan danen memasuki ruangan didalam ruangan sudh terdapat seseorang yg menunggu kedatangan CEO JyDgrup. Sambil mempersilahkan danen dan rombongan untuk duduk dan kai menghampiri kursi yg ditempati oleh CEO NGrup.

Kursi yg menghadap ke jendela besar yg di duduki oleh CEO NGrup memutar kursi menghadap rombongan dari JyDgrup, dengan wajah penuh tersenyum CEO NGrup menyapa rombongan dari JyDgrup. "Selamat datang CEO Danen, perkenalkan nama saya Nirmala.

Senang bertemu dengan anda CEO NGrup" balas danen.

"Selamat pagi ibu CEO perkenalkan sy adalah dani sekretaris dari CEO JyDgrup disini sy akan memandu presentasi yg akan di paparkan oleh ketua defisi desain perusahaan kami yaitu hani beliau adalah org kepercayaan kami untuk tender ini".

"Baik silahkan dani" jawab nirmala.

Saat presentasi di mulai, mata dari CEO nirmala hanya tertuju pada kim seorang, kim menyadari tatapan mata dari CEO perusahaan tersebut, tetapi bukan hanya kim saja yg merasakan keanehan itu danen pun juga merasakan.

"Baik sekian presentasi dari sy selaku perwakilan JyDgrup, terimakasih" presentasi ditutup dengan senyum hangat hani.

"Hm.. baik" jawab nirmala.

"Bagaimana ibu ?, apakah ada ketertarikan untuk melakukan kerjasana dengan perusahaan JyDgrup?" Tanya dani.

"Menarik sangat menarik, apa lagi keuntungan yg ditawarkan juga menggiurkan" sambil nirmala mengetuk2 meja ditempatnya.

"Kalian kirimkan kontrak kerjanya ke email perusahaan setelah itu baru sy putuskan" senyum manis yg nirmala tunjukan menghadap kim.
"Ah ya, siapa yg duduk di samping CEO danen ini, sy baru melihatnya?"

"Dia adalah asisten pribadi CEO kami namanya kim". Ungkap dani sambil memberi kode untuk memberi hormay mepada CEO Ngrup tersebut.

"Apa kau pernah berkerja menjadi barista di cafe merah ?" Tanya nirmala kepada kim.

"Iy..iya nyonya sy pernah berkerja paruhwaktu disana" jawab tergagap kim saat ditanya nirmala.

"Berarti benar, anda adalah barista favorit sy di cafe merah, apa kau masih meracik kopi ? , aku sangat merindukan racikan kopi mu" sambil mengingat rasa kopi racikan kim yg dulunya nirmala adalah salah satu penjkmat kopi racikan kim.

"Boleh sangat boleh ibu, tapi anda harus datang ke kantor kami JyDGrup" jawab kim sambil tersenyum.

"Ah memang tidak salah aku menerima kim sebagai aspri boss titisan dakjal ini jadi mempermulus tender ini" batin dani berbicara.

"Baik lah besok aku akan ke kantor JyDgrup untuk menandatangai kontrak kerja sama ini".

"Baiklah kalau begitu kami pamit undur diri" ucap danen sambil menjabat tangan CEO NGrup. Rombongan JyDgrup menuju pintu keluar dan memasuki lift menuju basement untuk kembali ke kantor JyDgrup.

Transmigrasi ke tubuh istri CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang