✤awal kesialan 1✤

53 2 0
                                    

Di suatu pagi yang cukup cerah terdapat Tiara,intan,dan putri yang sedang menunggu teman temannya yang lain di sebuah post ronda.

"Lama kali nih orang cape gw nunggu ya ( kesal intan )

"Weh sabar paling ge mereka jajan dulu atau nyamper yang lain ( ujar putri )

"Dari tadi gw udah sabar dan kita disini udah 2 jam ( teriak intan )

"Oi!! Berisik njir gw lagi pusing gara-gara saudara gw ( kesal Tiara )

"Emm yaudah lah gw nyusul mereka kalian berdua tunggu di sini jangan kemana-mana awas lu kalo gw sama yang lain kembali tapi lu berdua gak ada gw pukul lu pake triplek ( teriak putri sambil meluncur kan skateboard nya)

"Ya kita berdua tunggu di sini ( ucap Tiara )

2 menit kemudian

"Hai gays maaf ya kalo kalian berdua tunggu di sini lama banget ( ucap Iqbal )

"Iya iya gw maafin tapi jangan ulangi lagi karena kita bertiga tunggu lo pada dari tadi dan udah 2 jam lebih kita bertiga tunggu di sini ( kesal intan )

"Lah sekarang putri kemana ? ( Tanya 2 R )

"Lah emang kalian nggak ketemu dia kah ? ( Ucap Tiara )

"Nggak ketemu dia Emang dia kemana ? ( Tanya Iqbal )

"Jadi Putri nyusul kalian karena lama banget pake skateboard ya dan gw kira lu pada ketemu sama dia ( jawab intan )

"Begitu kah ? ( Pekik mereka bersamaan)

"Oi baka!! Gw cariin lu pada ternyata di sini gw udah cariin lu pada kemana mana (ucap putri)

"Dan lu pada lewat mana sih ah!! (Lanjut putri sambil menahan kesalnya)

"Ya ya maaf kita nggak ulangi terus kita semua lewat perempatan jalan ( ujar mereka dengan anggukan kecil)

"Owhh gitu ya ( jawab acuh putri )

"Dah dah pusing gw dari pada lu pada berantem mending cepetan dah katanya mau membicarakan hal yang penting ( tawar intan )

"Dah lah kalian aja yang terusin gw mau istirahat ( gumam putri)

"Lah lu mau kemana putri (tanya Rama )

"Kan udah gw kasih tau kalo  gw pengen istirahat dulu ( ucap putri disertai penekanan kata )

Hai gays maaf ya kalo uthor jarang online dan sekalinya published pendek karena uthor pusing gara gara akhir tahun
Oh iya akhir tahun kalian kemana gays kalo uthor dirumah aja .
Uthor di akhir tahun Bakar ayam  bakar ikan sama bakar rumah mantan eaaa..setuju gak nih bakar rumah mantan
Hehehe bercanda ya.

See you
Kita ketemu kembali di cerita selanjutnya

❃potion animals❃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang