Apa kalian pernah bertanya-tanya,akan seperti apa jadinya jika kalian terlahir sebagai anak dari selebritas?
seandainya kau punya koneksi dan penampilan bagus dari awal..
jika kalian punya tiket masuk menuju dunia hiburan sejak dari awal sekali...
atau sebenarnya...dunia ini memang sebagian besar,hanyalah fiksi.
kami bersandiwara, bertingkah lebay, dan menyembunyikan dengan rapi bagian yang tidak nyaman bagi kami.
sebagai contoh, penggemar kami menginginkan idolanya untuk menjadi pembohong yang baik
"Haahhh?!! Ai akan cuti?!!" pekik Gorou, seorang dokter spesialis kandungan di rumah sakit terpencil.
"Ya gitu deh...semoga dia cepat pulih deh" ucap [Name], dokter spesialis penyakit dalam
"kau terlihat sangat kecewa,sebegitunya yah?"
"tentu saja..." jawab Gorou
FLASHBACK
bahkan saat itu, kami sering keluyuran dikamar pasien,
"waktu nya bekerja"
salah satu pasien yang kami temui saat itu telah mengubah hidup kami.
"wah,ini sih Meimei!!,tariannya sangat hebat." ucap seorang pasien bernama Sarina
"Aripyan dan Kyunpan memang bagus saat bernyanyi..,tapi jika disuruh memilih,tentu saja dia favorit-"
"meski dia seumuran dengan ku,dia sangat dewasa dan hebat dalam bernyanyi maupun menari!"
"yang terpenting sih..dia imut banget..hahh jika aku bisa bereinkarnasi,aku ingin punya wajah secantik Ai" lanjut Sarina.
"reinkarnasi? jangan berbicara sesuatu yang ga masuk akal."
"ish,gorou-sensei orang nya ga seru ya."
"haha, duh..aku juga ingin reinkarnasi deh!!, emangnya kalian tidak pernah penasaran, seperti apa rasanya terlahir lagi?." lanjut [Name] yang sedari dulu menginginkan hal hal seperti 'reinkarnasi'
"iya kan!!,apalagi jika terlahir sebagai selebritas!"
seandainya kau punya koneksi dan penampilan bagus dari awal..
"aku tidak tuh"
"heee?? jadi Gorou-sensei gak punya 1 pun impian gitu?"
"kamu kan imut,Sarina-chan..,jadi,kamu gak perlu bereinkarnasi"
"hee~~ Sarina doang nih?? aku enggak?..duh gorou-sensei pilih kasih yaa~~" goda [Name]
"diam deh, aku mual,....apalagi..Sarina kan bisa jadi idol setelah pulang dari sini,alu bakal jadi fansmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕆𝕦𝕣 𝓼𝓽𝓮𝓵𝓵𝓪𝓻 𝖑𝖎𝖌𝖍𝖙☼☾〘𝕠𝕤𝕙𝕚 𝕟𝕠 𝕜𝕠 𝕩 𝕗!𝕣𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣〙
FanfictionHiromi [Name],seorang gadis 20 tahunan yang bekerja sebagai dokter spesialis penyakit dalam di sebuah rumah sakit yang terletak di kota Takachiho di Prefektur Miyazaki bertemu dengan Gadis idolanya yaitu Ai hoshino yang ternyata sedang hamil dan di...