Author's P.O.V
"Hari yang indah dan cerah, tapi tentu hari ini akan semakin indah!!!" pikir Himawari dengan semangat, langsung berlari kesekolah barunya. Himawari datang pagi-pagi bukan karena apa-apa, tapi untuk bisa menjampi 85% anak cowok di sekolahnya jadi Maho. Tadinya Himawari ingin gutuk 100% tapi banyak Cowok yang gak terlalu bagus di Ship sama cowok juga!! Karena terlalu "bencong" waktu di bilang bencong bukan karena dia lemah atau penakut malah bagus bisa jadi Uke!!! Tapi karena beneran Bencong dengan Make up tebel kemana-mana dan plus juga Himawari masih suka sama cowok walau cara pandangnya susah-susah gampang.
"Kak!!!!" teriak Kuroba dari belakang mengejar kakaknya yang semangat gutuk orang jadi Maho. "Eh? Kuroba? kenapa? Udah dibilang panggilnya *Aneki!!" seru Himawari sambil menyipitkan matanya dan memajukan bibirnya hingga terlihat sangat marah (*Mirip dengan Onee-chan).
"Iya Aneki!!!" seru Kuroba kesal, karena jujur saja Hima selalu ingin merasa bangga dengan pilihannya. "Hehe!!! Ngomong kenapa lu ngejer Aneki?" tanya Himawari, Kuroba mengerutkan alisnya dengan sedikit kesal, kemudian menjulurkan kotak kacamata.
"AH!!! Kacamata!!! Makasih!!! Kuroba sampai nanti ya!!" seru Hima langsung mengambil kotak kacamatanya kemudian menaruh kedalam tasnya, Himawari hanya memakai kacamatanya saat belajar saja karena menurutnya sebenarnya kacamata itu berat!!
Kanbojia's P.O.V
Hah.... hari yang melelahkan... kenapa? Karena harus pegi sekolah pagi-pagi!! Aku berjalan perlahan dan saat sampai disekolah terlihatlah!!! Gadis berambut pendek? Maksudku? Panjang? Tunggu!! hanya Poninya panjang hingga dada, rambut belakangnya hanya sepundak dan dia mengikat setengah rambutnya kebelakang jadi terlihat rambutnya panjang tipis. Dia itu kenapa ya? sejak tadi terlihat seperti mencari sesuatu? Apa dia menunggu temannya atau semacamnya? Setelah beberapa saat aku sudah naik ke dalam gedung kelas dengan namaku Kambojia, atau dalam bahasa Indo Kamboja. Aku suka anime dari dulu, tapi tidak terduga aku jadi pemalas seperti ini.
Aku masih menghela napas, dan duduk bangku ke-2 depan dekat jendela, ya biar mirip tokoh anime gitu rencananya. Saat melihat di luar jendela sudah banyak anak SMA yang lain bermunculan dan terlihat sekali lebih banyak cowok daripada cewek karena kebanyakkan sekolah ini menampung laki-laki kurasa? Aku memilih SMA ini karena juga ingin mengikuti teman masa kecilku Glen, tapi Sial!! Dia cuek banget!!
Sambil nunggu Glen datang walau kurasa beda kelas? Aku geliatin jendela, aneh sekarang gadis di dekat gerbang sekolah itu? Padahal hanya sendirian, tapi dia sudah terlihat menemukan hal yang di mau. Perlahan dia menyatuhkan kedua tangannya jadi satu dan menaikkan kedua jarinya, kemudian dia menatap tajam kearah anak Laki-laki sambil bersembunyi di dekat pohon jadi tidak terlalu kelihatan. Aku melihatnya dengan aneh, hanya perasaanku atau bukan?!! Aura hitam kehitaman keluar dari tubuh gadis itu kurasa!!! san ada yang terbang melewatiku sedikit hampir mengenaiku, tapi malah terkena anak laki-laki yang sedang masuk kedalam kelas. Sebelum pergi aku mendengar perkataan singkat dari Aura gelap yang hampir mengenaiku tapi sebenarnya mengincar para laki-laki. Perkataan yang tidak ku duga kukira seperti "Semoga Senpai menjadi milikku" atau mungkin "***-san tolong lihat aku!!" seperti itu, tapi perkataan gila yang tidak pernah kuduga!!!
"Gua sumpahin loh semua jadi MAHO!!!!" itu isinya gadis itu!!! Gila atau semacamnya?!! Kenapa dia nyumpahin cowok-cowok jadi MAHO??? Aku melihat kearah gadis itu sambil melotot sekarang, kurasa aku harus berhati-hati dengan suatu mantra yang di buat gadis itu. Aku melihat cowok yang tadi kena dengan mantra Maho tadi,
"ASTAGA???" aku melihat kebelakang sekarang dia dorong seseorang ketembok sambil megang pinggangnya, lebih parahnya lagi yang dia dorong itu cowok dan dia!!!! itu GLEN!!! Gila?!! Jangan!! Itu gebetan gua!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am A Fujoshi!!
Humor"Cerita atau mungkin tepatnya Diary-diary tentang kegiatan Fujoshi!!!! Dan cara pandang mereka!!!" Sebelum mulai kita perkenalkan tokoh utamanya!!! Namanya Himawari!!! Atau bahasa indonesianya Bunga "Matahari", dia adalah awal dari kenapa temen-teme...