Semoga suka 🖤
Kasih bintangnya ya 🌬
..
Kabar pertengkaran yang terjadi di kantin tadi baru Kim dengar saat ia sedang berbaring nyaman di kasurnya.
"Kok gue kagak tau kejadiannya njir? " ujar Kim bertanya-tanya, padahal dia masih satu gedung sama tempat kejadiannya deh?.
Ya iyalah orang lo cuma fokus sama sosis lo doang kok;)
Sebenarnya yang membuat Kim kaget adalah lawan dari Ana sendiri yang mana ia merupakan protagonis wanita dalam novel.
Carolina!
Di pikiran Kim sebenarnya tak terlalu mempermasalahkan nya karena ia ingin merebut peran Lina sendiri.
Dan mungkin besok hingga seterusnya ia akan terus berkomunikasi selalu dengan Lina karena ia akan membuat gadis polos itu untuk menjadi bestie nya.
Jangan lupakan juga dengan Hazel gadis judes bin ngeselin menurut Kim.
..
Malam pun tiba Kim sekarang sudah siap dengan dress nya, dress berwana hitam itu melekat indah di tubuh Kim.
Apalagi dengan proporsi tubuh Kim yang ideal juga pas semakin membuatnya lebih menawan dan mempesona.
Tak lama dari itu Zelvia pun memasuki kamar kim, wanita setengah baya satu ini memiliki wajah yang tak termakan usia, wajah anggun indahnya itu masih terpahat sempurna.
"El udah siap? " tanyanya sembari mendekat ke arah Kim, Kim yang sedikit mengoleskan lip balm pun langsung menoleh.
"Udah mom, daddy udah nunggu? " ujar Kim sembari menata rambutnya sedikit, setelah merasa siap ia pun mendekati Zelvia dan menggandeng tangannya.
"Udah tinggal nunggu kamu aja" balas Zelvia menuntun sangat putri memasuki lift.
Mereka anak-ibu itu pun memasuki lift dan memencet lantai dasar menghampiri sang kepala keluarga yang menunggu.
Setelah lift terbuka Kim dapat melihat penampilan Sean yang memukau di usianya yang tak muda itu, laki-laki yang menjadi sosok cinta pertamanya itu selalu berpenampilan rapi dan cool tentunya.
"Uda siap? " tanya Sean setelah melihat dua wanita kesayangannya.
"Belum dad" canda Kim, Sean yang melihat itu pun hanya memutar bola matanya malas.
"Udah ayok, nanti telat loh" tegur Zelvia, Sean juga Kim pun hanya mengangguk dan berjalan menuju mobil yang sudah di siapkan.
Setelah merasa siap mobil pun di jalan kan hanya ada keheningan di perjalanan mereka, tak tau siapa yang harus di salahkan.
Sean yang memang tipe pria yang cuek dan tak tau memulai komunikasi terhadap keluarganya pun hanya fokus menyetir.
Zelvia sendiri merasa canggung tak tau harus bagaimana mengajak sang putri berkomunikasi karena memang jarang berbincang-bincang.
Sedangkan Kim sendiri juga sama hal nya dengan kedua orang tuanya dan berakhir mereka pun saling diam, dan tak tau harus bagaimana.
..
Setelah menempuh perjalanan 25 menit akhirnya mereka pun sampai di salah satu restoran mewah milik keluarga.
Sean memimpin jalan menuju tempat perkumpulan keluarga yang terletak di lantai 5 dengan ruang VVIP ekslusif.
Tak berselang lama keluarga kecil Sean pun sudah berada di depan pintu ruangan perkumpulan, Sean mengeluarkan sebuah card identitas dan pintu pun berhasil terbuka secara otomatis.
Orang-orang yang sudah ada di dalam ruangan tersebut pun langsung mengalihkan perhatian ke arah pintu yang mana terlihat anak juga cucu mereka.
"Oh god lihatlah putri kecil ku ini" ujar seorang wanita paruh baya sembari membawa tubuh Zelvia ke pelukannya.
"Bagaimana kabar mommy? " tanya Zelvia ke arah sang mommy, Axiella Areta Aldebaran.
Areta pun tersenyum anggun dan membawa sang putri menantu dan cucunya untuk duduk terlebih dahulu.
"Tenang saja kabar mom baik-baik saja" balas Areta sembari memberi secangkir teh.
Mereka berdua pun berbincang ringan hingga melupakan sekitar.
"Oh lihatlah mereka berdua, merasa dunia hanya untuk mereka saja" sindir seorang pria paruh baya menyadarkan perbincangan ibu-anak itu.
Areta pun menatap tajam pria itu, "diam lah, aku merindukan putri kecil ku ini" sinis nya menatap sang suami, Garda Bilar Aldebaran.
Garda pun hanya bisa tersenyum tertekan melihat perilaku sang istri, "apakah kau tak merindukan cucu perempuan satu-satunya di keluarga kita Reta? " ujar Garda ketika sekilas melihat Kim.
Akhirnya keberadaan Kim pun di sadari oleh mereka karena pada dasarnya sifatnya yang cuek akan sekitar dan tak akan membuka suara jika tak di tanya.
..
Perkenalan dulu yuk🙃
Dari pihak sang daddy dulu:
Opa: Killian Arthayasa Robert
Oma: Davenia Berliana RobertAnak pertama:
• Axselio Abraham Robert
• Elena Scarlett Robert ( istrinya )
Anaknya: Radeva Elios Robert ( 29 th )
• Agnad Julio Robert ( kembarannya / 29 th )Anak kedua:
• Arion Rafael Robert
• Briana Angelia Robert ( istrinya )
Anaknya: Levi Austine Robert ( 25 th )
• Kaivan Agustine Robert ( kembarannya^ / 25 th )Anak ketiga:
• Seano Gabriel RobertPihak mommy:
Grandpa: Garda Bilar Aldebaran
Grandma: Axiella Areta AldebaranAnak pertama:
• Xavier Arthur Aldebaran
• Xyora Friska Aldebaran ( istrinya )
Anaknya: Ethan Louis Aldebaran ( 25 th )Anak kedua:
• Zelvia Elizabeth Aldebaran / Robert..
Semoga suka 🖤Part 12 nya nyusul ya..
soalnya gak bisa double up tapi gak tau kapan up lagi🙃Tetep tungguin Kim sampe kedepannya ya.. Tengkyuuu🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Figuran [Slow Up]
Romance(17+ tapi ada dikit gituannya mungkin;)) .. Malexa Emberlyn merupakan anak sebatang kara yang telah di tinggalkan orang tuanya sedari kecil, ia di asuh oleh bibinya yang merupakan adik dari sang papa. Apa jadinya jika kalian di hadapi oleh musuh be...