Haii guys ketemu lagi kita ye kan, eh eh eh seblum baca vote nya dulu dong, nah makasih.
╭──────༺♡༻──────╮
HAPPY READING GUYS
╰──────༺♡༻──────╯Di pagi hari yang cerah terlihat seorang gadis dengan wajah yang pucat akibat kejadian yang menimpa nya kemarin, yap gadis itu adalah keysi.
Keysi adalah gadis yang lugu dan baik hati, ia tidak pernah sekalipun ingin berniat jahat kepada siapa pun. Hal ini lah yang membuat banyak sekali siswa siswi di sekolahnya sangat suka membully nya. Nama sekolah keysi adalah 'DEMIAN HIGH SCHOOL'. Yang sebenarnya sekolah tersebut adalah miliknya, namun ia menyembunyikan fakta tersebut.
"Ughh, aku di mana? " tanya nya pada diri sendiri, tunggu ia melihat ruangan ini menjadi serba putih, ohh ternyata dia ada di rumah sakit.
Ceklek
Suara pintu kamar inap nya yang terbuka.
"Nona permisi saya akan memeriksa anda sebentar" ucap dokter dengan sopan dan ramah.
"Baik silahkan dok" ucap keysi dengan lembut.
"Baiklah nona bisa pulang hari ini karna keadaan nona sudah membaik,untuk biaya nya sudah di bayar ya nona" ucap dokter tersebut.
"Ohh baiklah dok, kalo boleh tau siapa ya yang sudah membayar biaya rawat inap saya ini?? " tanya keysi dengan penasaran.
"Em, dia seorang pemuda nona, dan dia juga yang membawa nona ke sini, kalo gitu saya permisi dulu " jawab dokter tersebut lalu pamit dari ruang inap keysi.
"Pemuda? " gumam keysi bingung.
••••
Sesampai nya pulang dari rumah keysi pun langsung merebahkan tubuhnya di kasur empuk miliknya.
"Bunda, ayah, keysi kangen sama kalian, pasti kalian bahagia ya di sana, keysi sebenarnya cape hidup sebatang kara kayak saat ini" lirih keysi.
Tanpa terasa airmata nya pun turun tanpa di minta.
"Hiks hiks keysi kangen sama kalian hiks, selama di sekolah keysi selalu di bully sama mereka bun, yah, hiks mereka jahat banget sama keysi" ucap nya lagi sambil melihat atas kamarnya.
Lalu beberapa saat kemudian ia merasa mengantuk lalu tertidur pulas.
••••
KRING
KRING
KRING
suara alaram jam milik keysi pun berbunyi, dan membuat keysi terbangun dari tidurnya.
"Hoam, selamat pagi dunia tipu tipu"
Dengan keadaan yang masih sedikit mengantuk, ia pun berjalan dengan sedikit oleng dan menuju kamar mandi.
Setelah siap ia pun langsung berangkat ke sekolah nya, dengan menaiki bus.
Sesampainya di sekolah, seperti biasa dia akan di bully oleh murid murid di sekolahnya.
Eh eh eh liat tuh si cupu masih mau masuk sekolah dong hahaha
Iya tuh ga ada takut takutnya
Pasti nanti dia bakal di bully sama circel nabila
Liat aja tuh mukanya iuhh
Dll
Tanpa memperdulikan ucapan para siswa siswi tersebut, keysi pun berjalan menuju kelasnya. Btw keysi sekarang kelas 12 ya.
"Wah wah wah si cupu masih berani aja masuk sekolah" ujar putri.
"Waw, mari berikan tepuk tangan untuk siswi tercupu di sekolah kita ini karna sudah sangat berani" ujar nabila sambari bertepuk tangan.
"Si cupu masih minta hajar kayaknya tuh put" ucap dinda ke arah putri.
Keysi pun hanya diam, ia masih belum berani untuk melawan nabila dkk. Bisa bisa ia masuk rumah sakit lagi untuk kedua kalinya.
"Heh cupu ikut kami" ajak putri dengan nada yang sangan ck sombong.
"I-iya" jawab putri pasrah.
"TUNGGU" semua atensi pun tertuju pada suara seorang pemuda. Yap, lelaki itu adalah ketos di DHS yang bernama rian aditama ia terkenal karna ketampanan nya dan sikapnya dingin , hingga mereka menjulukinya sebagai king ice. Karna tidak ada satu gadis pun yang mampu mencairkan sikap dinginya itu.
"Eh ada kak rian, kenapa kak" ucap putri sok lembut, iuhh dasar pikme.
"Mau ke mana? " tanya nya dengan wajah datar dan dingin.
"Em, mau ke kantin"jawab putri berbohong, sebenarnya ia ingin membawa keysi ke belakang sekolah lebih tepatnya gudang.
" key ikut gw"ajak rian pada keysi, semua orang yang ada di situ menatap rian tak percaya hey kenapa harus si cupu itu, kenapa ga putri aja atau yang lain kek.
"E-eh i-iya kak" ucap keysi gugup, jujur ia takut dengan tatapan putri dkk yang menatap nya tajam.
Dengan cepat rian menarik tangan keysi dan membawanya ke ruang OSIS.
••••
Ayo vote dong,dia aku makin semngat up nya, aku usahain up tiap hari dehh
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYSI
Teen Fiction(Hasil karangan penulis) Coba baca aja dulu siapa tau seru hehe. Keysi elara atau biasa di panggil keysi, adalah seorang anak yatim piatu, orang tuanya meninggal akibat kecelakaan yang sudah di rencana kan oleh musuh bisnis ayah nya. Orang tua nya...