𝙼𝚒𝚗 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚋𝚎𝚛𝚙𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛𝚞𝚑 𝚍𝚒 𝚔𝚊𝚠𝚊𝚜𝚊𝚗 𝚎𝚕𝚒𝚝 𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚍𝚒𝚊 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚛𝚊𝚓𝚊 𝚔𝚎𝚐𝚎𝚕𝚊𝚙𝚊𝚗,,, 𝚝𝚊𝚔 𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚗𝚒 𝚋𝚎𝚛𝚞𝚛𝚞𝚜𝚊𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚙𝚊𝚜𝚝𝚒 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚝𝚒 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚍𝚊𝚙𝚊𝚝 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚔𝚒𝚕𝚊𝚝 𝚖𝚊𝚝𝚊 𝙼𝚒𝚗 𝚈𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒...
𝙳𝚊𝚗 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚙𝚞𝚗𝚢𝚊𝚒 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚝 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝙼𝚒𝚗 𝙹𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗,, 𝙹𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒 𝚒𝚊 𝚍𝚊𝚙𝚊𝚝𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚐𝚒𝚑 𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚝𝚞 𝚔𝚘𝚕𝚎𝚐𝚊𝚗𝚢𝚊, 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚝𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚖𝚙𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚢𝚊𝚛 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚍𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚞𝚊𝚕 𝚓𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚔 𝚝𝚎𝚐𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚓𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚍𝚒𝚊 𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 𝚖𝚎𝚖𝚒𝚕𝚒𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚒𝚍𝚒𝚔 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚒𝚊𝚢𝚊𝚒 𝚑𝚒𝚍𝚞𝚙 𝚓𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗 𝚜𝚊𝚊𝚝 𝚒𝚗𝚒 𝚓𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚞𝚖𝚞𝚛 𝟻 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗...
𝙼𝚒𝚗 𝚈𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚝𝚊𝚔 𝚋𝚎𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒𝚊𝚗 𝚍𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚙𝚞𝚗𝚢𝚊𝚒 𝚔𝚊𝚔𝚒 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚊𝚐𝚊𝚛 𝚋𝚒𝚜𝚗𝚒𝚜𝚗𝚢𝚊 𝚕𝚊𝚗𝚌𝚊𝚛....
𝙺𝚒𝚖 𝙽𝚊𝚖𝚓𝚘𝚘𝚗 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚠𝚒𝚋𝚊𝚠𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚒𝚐𝚊𝚙 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚒𝚗𝚍𝚊𝚔 𝚍𝚒𝚊 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝙼𝚒𝚗 𝚈𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚊𝚖𝚒 𝙺𝚒𝚖 𝚜𝚎𝚘𝚔𝚓𝚒𝚗...
𝙺𝚒𝚖 𝚃𝚊𝚎𝚑𝚢𝚞𝚗𝚐 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚙𝚎𝚛𝚒𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚊𝚖𝚙𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚓𝚊𝚐𝚊𝚝 𝚛𝚊𝚢𝚊 𝚍𝚒𝚊 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚗𝚎𝚖𝚋𝚊𝚔 𝚓𝚒𝚝𝚞 𝚍𝚊𝚗 𝚝𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚛𝚒 𝙼𝚒𝚗 𝚈𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚠𝚊𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚌𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔 𝚋𝚎𝚛𝚐𝚒𝚐𝚒 𝚔𝚎𝚕𝚒𝚗𝚌𝚒 𝚢𝚊𝚒𝚝𝚞 𝚋𝚞𝚗𝚗𝚢 𝚔𝚘𝚘𝚔𝚒𝚎.
𝙹𝚞𝚗𝚐 𝚑𝚘𝚜𝚎𝚘𝚔 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚒 𝚊𝚑𝚕𝚒 𝚙𝚎𝚛𝚎𝚝𝚊𝚜 𝚙𝚊𝚙𝚊𝚗 𝚊𝚝𝚊𝚜 𝚍𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚎𝚖𝚋𝚊𝚔 𝚓𝚒𝚝𝚞 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚍𝚒𝚊 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚜𝚒𝚜𝚝𝚎𝚗 𝚙𝚛𝚒𝚋𝚊𝚍𝚒 𝙼𝚒𝚗 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚊𝚖𝚒 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚓𝚞𝚗𝚐 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚊..
𝙿𝚊𝚛𝚔 𝙹𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚠𝚊𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚊𝚗𝚐𝚐𝚞𝚗, 𝚋𝚎𝚛𝚠𝚒𝚋𝚊𝚠𝚊, 𝚌𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔 𝚍𝚊𝚗 𝚖*𝚗𝚝*𝚔 𝚒𝚝𝚞 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚘𝚔𝚝𝚎𝚛 𝚜𝚙𝚎𝚜𝚒𝚊𝚕𝚒𝚜 𝚊𝚗𝚊𝚔. 𝙳𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊 𝚍𝚒 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚜𝚊𝚔𝚒𝚝 𝚋𝚎𝚜𝚊𝚛 𝙼𝙸𝙽 𝙶𝚁𝙾𝚄𝙿 𝚍𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚋𝚞𝚗𝚗𝚢 𝚔𝚘𝚘𝚔𝚒𝚎 𝚜𝚎𝚋𝚊𝚐𝚊𝚒 𝚍𝚘𝚔𝚝𝚎𝚛 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚓𝚞𝚐𝚊...
𝙺𝚎𝚜𝚎𝚑𝚊𝚛𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚊𝚛𝚔 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚋𝚎𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚙𝚞𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊 𝟺 𝚝𝚊𝚑𝚞𝚗 𝚒𝚗𝚒 𝚑𝚒𝚍𝚞𝚙𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚘𝚗𝚘𝚝𝚘𝚗 𝚑𝚎𝚑𝚑𝚎𝚑𝚎𝚑𝚑𝚎𝚑
𝙾𝚔𝚎 𝚑𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚍𝚞𝚕𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚒𝚗𝚊𝚝 𝚜𝚒𝚕𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚍𝚊𝚗 𝚌𝚘𝚖𝚎𝚗𝚝 𝚢𝚊𝚑𝚑..........
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼𝚊𝚏𝚒𝚊 𝙼𝚒𝚗
Romance𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚔𝚎 𝟸 𝚊𝚔𝚞 𝚑𝚒𝚑𝚒𝚑𝚒𝚑𝚒𝚑𝚒 𝙳𝚒𝚜𝚒𝚗𝚒 𝚔𝚞 𝚋𝚞𝚊𝚝 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗, 𝚓𝚒𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚘𝚔𝚒𝚎 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚠𝚊𝚗𝚒𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚑𝚑.... 𝚜𝚎𝚖𝚘𝚐𝚊 𝚜𝚞𝚔𝚊..... 𝚆𝚊𝚛𝚗𝚒𝚗𝚐🔞⚠️