No 5

375 26 2
                                    






   𝙺𝚒𝚗𝚒 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚓𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚔𝚒𝚗 𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝, 𝚓𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑𝚜𝚊𝚔𝚒𝚝 𝚜𝚎𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚙𝚞𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚔𝚘𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚝𝚊𝚞 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛 𝚜𝚎𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚙𝚞𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑𝚜𝚊𝚔𝚒𝚝, 𝚙𝚎𝚛𝚓𝚊𝚕𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚐𝚞𝚕𝚒𝚛 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚑𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚔𝚎 𝚓𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚊𝚔𝚒𝚗 𝚋𝚎𝚜𝚊𝚛 𝚋𝚊𝚑𝚔𝚊𝚗 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊𝚙 𝚓𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗 𝚜𝚎𝚋𝚊𝚐𝚊𝚒 𝚊𝚗𝚊𝚔𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒, 𝚓𝚒𝚢𝚘𝚗𝚙𝚞𝚗 𝚜𝚎𝚋𝚊𝚕𝚒𝚔𝚗𝚢𝚊,, 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒, 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚝𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚖𝚊 𝚓𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗 𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚜𝚊𝚓𝚊.

  𝙰𝚔𝚑𝚒𝚛 𝚊𝚔𝚑𝚒𝚛 𝚒𝚗𝚒 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚓𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚍𝚒 𝚖𝚊𝚛𝚔𝚊𝚜𝚗𝚢𝚊,, 𝚙𝚊𝚜𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚇 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚊𝚛𝚔𝚊𝚜 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚖𝚊𝚔𝚊 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚒𝚝𝚞 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚜𝚝𝚊𝚢 𝚍𝚒 𝚖𝚊𝚛𝚔𝚊𝚜 𝚙𝚊𝚜𝚊𝚕𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚞𝚜𝚞𝚑𝚗𝚢𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚖𝚞𝚜𝚞𝚑 𝚋𝚞𝚋𝚞𝚢𝚞𝚝𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚖𝚞𝚜𝚞𝚑 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚋𝚎𝚛𝚑𝚊𝚜𝚒𝚕 𝚍𝚒𝚊 𝚝𝚞𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗.

  𝙹𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚛𝚊𝚗𝚐𝚙𝚞𝚗 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚝𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚞 𝚊𝚙𝚊 𝚙𝚎𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊𝚊𝚗 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚗𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚝𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚞 𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚙𝚞𝚜𝚒𝚗𝚐 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚕 𝚒𝚝𝚞 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚛𝚞𝚝𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚐𝚒 𝚐𝚊𝚔 𝚊𝚍𝚊 𝚑𝚞𝚋𝚞𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚊𝚙𝚊 𝚊𝚙𝚊 𝚠𝚊𝚕𝚊𝚞𝚙𝚞𝚗 𝚝𝚊𝚗𝚙𝚊 𝚍𝚒 𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚞𝚊 𝚋𝚎𝚎𝚍𝚎𝚔𝚊𝚝𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚍𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚌𝚒𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚌𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚊𝚗𝚎𝚑 𝚊𝚗𝚝𝚊𝚛𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚋𝚊𝚒𝚔 𝚒𝚝𝚞 𝚢𝚘𝚘𝚗𝚑𝚒 𝚊𝚝𝚊𝚞𝚙𝚞𝚗 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚍𝚛𝚒 𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚑𝚊𝚍𝚒𝚛 𝚒𝚝𝚞 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚊𝚌𝚞𝚑...

  𝙹𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚜𝚎𝚔𝚊𝚕𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚍𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚓𝚒𝚖𝚒𝚗 𝚒𝚋𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚐𝚊𝚛 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚝𝚊𝚔 𝚙𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚕𝚊𝚐𝚒, 𝚓𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚍𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚗𝚊𝚖𝚓𝚘𝚘𝚗 𝚊𝚝𝚊𝚞𝚙𝚞𝚗 𝚑𝚘𝚜𝚎𝚘𝚔 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚔𝚎𝚍𝚞𝚊 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚎𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚊𝚡𝚊 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚓𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗, 𝚓𝚒𝚢𝚘𝚘𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚔𝚎𝚜𝚒𝚋𝚞𝚔𝚊𝚗 𝚊𝚙𝚙𝚊𝚗𝚑𝚊 𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚍𝚒𝚊 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚝𝚊𝚔 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚗𝚝𝚞𝚝 𝚙𝚎𝚛𝚑𝚊𝚝𝚒𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚍𝚊 𝚊𝚙𝚙𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚋𝚊𝚐𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚌𝚞𝚔𝚞𝚙 𝚓𝚒𝚔𝚊 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚊𝚙 𝚖𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚍𝚒𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚜𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚌𝚞𝚙𝚊𝚗 𝚑𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝 𝚍𝚒 𝚔𝚎𝚗𝚒𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚙𝚙𝚊...

𝙼𝚊𝚏𝚒𝚊 𝙼𝚒𝚗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang