pt1

7 0 0
                                    

_Hi Friend

1

Selamat membaca^^

.

.

.

.

Malam hari menjelang magrib.

Terlihat seorang gadis sedang melamar kerja di sebuah warung makan sederhana

"Warung Makan Bosku"

"Bu apakah sedang menerima karyawan baru?"

"Kalau boleh saya mau bu.."

Ucap gadis memelas

"Kamu masih muda.. emang bisa kerja disini?"

Ucap Ibu itu bingung dan meragukan sang

"Iyaa Bu.. apapun resikonya saya terima, asal bisa kerja disini jadi apapun juga boleh.."

Ibu warung itu merasa kasihan dengan gadis karena merasa bahwa gadis itu sangat ingin bekerja di warungnya

"Baiklah, kamu di terima di sini."

Gadis itu senang dan dengan girang berkata

"Sungguh? Terimakasih banyak Bu"

"Iya mulai besok kamu kerja ya"

.

.

.

Gadis itupun pulang dan merasa senang

Namanya adalah Edrea ia adalah seorang gadis yatim piatu sejak umurnya 13 tahun.

Dengan harta warisan yang tidak banyak dan tidak sedikit, Edrea sekarang tinggal di kos kosan.

Namun karena merasa bahwa harta warisan orang tuanya tidak akan cukup untuk nya bertahan lebih lama lagi, ia mencari pekerjaan diumurnya yang ke 16.

Sesampainya di rumah

°time skip : dapur

Terlihat Edrea sedang memasak makanan secukupnya untuk ia makan malam ini. Mungkin telur goreng saja sudah cukup?

Telur pun siap, dimeja makan Edrea sedang menyiap kan peralatan makan seperti sendok, air putih dan lainnya.

Edrea pun berdoa setelah itu menyantap makan malam.
suasana malam sunyi sekali,bintang bintang menghiasi langit malam bagaikan keluarga besar yang berkumpul.

Edrea menyelesaikan makannya dan pergi mencuci piring, ia juga sambil melihat beberapa foto di dinding.

Hanya beberapa foto keluarga yang bahagia sebelum insiden itu terjadi dan menyebabkan Edrea seperti ini.

"Ayah, Ibu.. aku sayang kalian, Edrea sudah besar sekarang"

Setelah mencuci Edrea hendak mengambil buku tugsanya untuk mengerjakan pr sekolahnya

Hi FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang