Rencana balas dendam ny Alisa kepada Rina

462 8 2
                                    

Dimulailah rencana balas dendam Alisa kepada Irene, Irene bertabrakan dengan Alisa, dan Alisa pun meminta maaf kepada Irene karena telah menabraknya.

Langkah pertama: membuat Irene merasa bersalah.

Alisa: Maafkan aku mba, aku ga sengaja menabrak mu
Irene: Iya gakpapa kok, kak
Irene: Btw, nama mbak nya siapa yak, klo boleh tau
Irene: Nama saya Irene kak
Alisa: Nama saya Alisa mba, emangnya kenapa mba nya nanyain nama saya?
Irene: Ga kok, kak, pengen kenalan dan ingin tahu aj dengan kakak, namanya Alisa ya, kok mirip mantan saya yak yg bernama Ali?
Alisa: Ya mba nama saya Alisa. Oh gitu mba, hah, siapa. Ali, maksud mba, Ali kan dah meninggal mba, kecelakaan mobil sebulan lalu
Irene: Ha, beneran kamu Alisa, Ali meninggal karena kecelakaan mobilnya
Alisa: Ya mba, bener, saya aj ad disana liatnya, Ali meninggal di dalam mobilnya yg hangus terbakar.
Irene: Wah, jadi ngerasa bersalah saya dengan Ali kalo tau Ali meninggal karena kecelakaan parah dengan mobilnya
Alisa: Wah klo boleh tau mbaknya ngapain Ali ya, kok sampai mbaknya ngerasa bersalah gitu sih?
Irene: Saya dulu pernah pacaran dengan Ali tapi waktu itu Ali jelek dan miskin serta bau badannya menyengat, saya kata-katain dia sampai dia nangis di depan saya.
Alisa: Wah mbaknya parah si, keterlaluan itu mba, padahal Ali itu baik loh walaupun fisiknya yg jelek dan uangnya yg sedikit, tapi dia baik loh ke semua orang termasuk ke mbak jg.
Irene: Mungkin karena itu kali yak penyebabnya kecelakaan mobil yg begitu parah yg dialami Ali pada saat itu.
Alisa: Mungkin mba, bisa jadi sih itu penyebabnya
Irene: Yaudah kak, saya pergi dulu ya, permisi
Alisa: Ya mba, silahkan

Alisa berhasil membohongi Irene dengan perkataannya bahwa Ali meninggal karena kecelakaan  parah sewaktu dia memakai mobil.

Alisa: Langkah pertama, membuat Rina merasa bersalah, berhasil dan sukses.

Langkah kedua: membuat makam (kuburan) palsu untuk jenazah Ali untuk ditunjukkan kepada Irene.

Alisa Mencari seorang cowok yg tidak dikenal untuk berpura-pura menjadi jenazah Ali yg dikuburkan di tanah kosong agar Rina percaya bahwa Ali telah meninggal dunia karena kecelakaan parah sewaktu dia memakai mobil nya.

Alisa: aku harus mencari seorang cowo untuk dibawa ke rumah Mbah Karyo agar cowo tersebut berpura-pura menjadi Ali, enggak deh jangan pakai cara itu, baik aku cari sahabat dekatnya Irene aj yg sesama cewe agar lebih menarik.
Alisa: Ya, aku harus cari sahabat ceweknya Irene agar berpura-pura menjadi jenazahnya Ali.

Setelah berjalan pulang ke rumahnya, Alisa melihat seorang cewe yg berkunjung ke rumah Irene karena rumah Alisa dan Irene bersebrangan, jadinya Alisa bisa liat sahabat ceweknya Irene itu, sahabat ceweknya Irene itu bernama Yasmin, langsung saja Alisa mengendap-endap pergi ke belakang badannya Yasmin dan membuat Yasmin pingsan. Yasmin dibawa dengan menggunakan karung ke rumah Mbah Karyo untuk diubah menjadi seorang cowo bernama Ali.

Mbah Karyo: Eh Ali mampir kesini lagi?
Alisa: Sst, mbah diam, ini ada orang di dalam karung mbah, bahaya klo tau hal ini Mbah
Mbah Karyo: Maaf-maaf Ali
Alisa: panggil aj Alisa Mbah, biar aman, karena itu namaku sekarang
Mbah Karyo: Ok deh, Alisa
Alisa: Ok Mbah
Mbah Karyo: Kamu bawa siapa itu, pakai acara di karung segala orangnya
Alisa: Ini Yasmin Mbah
Mbah Karyo: Yasmin, sahabat dekat dan sahabat setia nya Irene kan
Alisa: Kok Mbah tau
Mbah Karyo: Tau lah, wong saya sering mampir kerumah mereka berdua karena diundang berbagai acara.
Alisa: Oh gitu Mbah
Mbah Karyo: Ya gitu Alisa, terus mau diapain itu si Yasmin nya?
Alisa: Aku ingin Mbah merubah Yasmin menjadi Ali Mbah, bisa kan Mbah?
Mbah Karyo: Bisa itu, Mbah merubahnya, tenang aja kok Alisa
Alisa: Yeay, makasih ya Mbah
Mbah Karyo: Sama-sama Alisa

Dimulailah perubahan gender dan pikiran dari yg dulunya seorang cewe bernama Yasmin menjadi seorang cowo bernama Ali. Sekitar 3 jam ritual perubahan gender itu berhasil. Sudah Mbah, sampai tidur Alisa nungguin ny (Alisa). Sudah kok Alisa (Mbah Karyo).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Seorang cowo yg bekerja sebagai kuli panggul menjadi cewe penari tiang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang