Langkah Ali menjadi Alisa

478 9 0
                                    

Ali kemudian mendatangi rumah dukun yg ada di tengah hutan yg bernama Mbah Karyo. Mbah Karyo ini adalah dukun sakti yg dipercaya banyak orang bisa merubah gender seseorang, dari cowo ke cewe, atau dari cewe ke cowo. Dan berbagai kesaktian lainnya. Datanglah Ali menemui Mbah Karyo sendirian dikarenakan, Rere jg jaga rumahnya sendirian. Alhasil Ali diberikan semacam pil yg menurutnya aneh, pil itu berwarna pink pekat. Mbah Karyo berpesan minum pil ini sebelum tidur malam, agar tujuanmu tercapai.

Malamnya, sebelum tidur Ali minum pil aneh berwarna pink pekat itu dan tubuhnya berkeringat hebat, kesakitan dan kepanasan, sehingga dia tidur telanjang saja, terbangun di pagi hari, Ali kaget banget dia menjadi seorang cewe.

Ali: Haaaaaaa, kenapa aku jadi cewe sih?
Ali: Apa karna pil aneh itu ya?

Ali meremas payudara dan pantatnya yg montok dan semok, setelah itu dia sarapan dan mandi lalu berganti pakaian dengan dress selutut berwarna biru polos. Dan hari itu dimulailah kehidupan Ali menjadi seorang cewe.

Ali: Sudah jadi cewe begini masa namanya Ali sih, itukan nama cowo, Alisa aj namaku sekarang, Alisa kan nama cewe dan mirip-mirip gitu namanya ga beda jauh dengan nama cowokku yaitu Ali.

Seorang cowo yg bekerja sebagai kuli panggul menjadi cewe penari tiang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang