bertemu tak mengenal

2 2 1
                                    






















*pov istirahat*

Kringg....Kringg....kring....kring....

"weeh guys dah bell ngantin gak"ucap lettha.

"gak dah gw gak mood"
gak nanya lu all gw nanya ma key
"ck..key truss saudara sendiri di lupain"

"E-ehh udh enge udhh..... brisik tau yaudah ayok lah ketin"
OKEY........

*di katin*

"mo pesan apa key all"ucap lettha,behh baik banget luuh mau jadi babu nihh ceritanya..hm..

"KAGAK ANJING OGAH YAH......"

"BRISIK GOBLOK" kalian bisa gak sih gak ush brisik sekali aja.... please oky.

"ma-aap key"ucap keduanya
"Hm"

"kalian aja makan gw mau ke roptoop"
emm oky ti ati key..
gw bukan bocah gak ush gitu kaliii...

dahh byee~

*di roptoop*

huuh....enak banget tenang
gaenak bjir tadi gw nge bentak tata ama si al
wajar sih mereka brisik dahh tau gw mikirin keluarga..argghhhrr....tuh kan itu lagi itu lagii
key gak ush di inget oky lu tuh anak yatim piatu gak ada ortu walaupun ada mereka gak pantes oky... AU AH ANJ GAk MOOD~

"bisa gak ush brisik dehh.. dan lu bocah sebeci itukah lo sama gw hm?"

Ee-eh abng zen ngapain di sini..

lupa yah gw kan yg punya sklh minat nya sih... mau liat sklh dari rooptoop eeh ketemu adik tercinta~

mundur bang key gak mau.....
key gw gak akan nyakitin lo oky...
"DIEM PERGIII.....hiks..hikss .hikss...hikss...menja-uh pe-rgi...

huffhhf...

"oky fine"

"jaga diri baik baik key abng minta maaf karna dulu gak bisa bantuin key abng nyesel key" zen pergi meninggal kan key sendiri di rooptop cukup ada penyesalan buat zen tapi mau gimn lagi karana semua udh terlambat~

key udh okee... key abng lo dah pergi anj banget sumpah kenapa gw malah nginget ituu gw gak boleh lemah harus kuat... oky..ck penyakit sialan andai nih penyakit gak ada pasti gw gak akan ketakutan dahlah gw mau nemuin all ama lettha ahh, beatieehhh enkaminggggg......

lalalalala hati ku senang lalalalaa tak sabar ke katin meminta traktiran dari beatieh gwwhh uhuy...EEh ANJINg....

WAahh sakitt Bjir key pun meliahat ke atas
nih manusia tiang kah tinggi wouahh ganteng cuyy tapi bukan jisung sudahlah ucap key dalam hatii..~

weeh punya mata gak lu liat tuh ke depan bukan ke bawahh oky dan lu tuh harus nya minta maaf bukanya...DIEM.
yahh begitulah key awal sedeng ahir keceng buat telinga pegang aja.

cowok itu malah berbalik dan pergi..
tentu saja itu membuat key naik darah dongg gak mungkin key yang ceria ini gak punya sikap marah marah bestie nya aja hobi hihihi..

HEH..ANJINg... SINI Lo GOBLOk dASAR COWOk So KE CAKEPAN MAEn KABUR AJA lOH TANGGUNG JAWB ANj.......

"hm"ucap sang cowok yang bernama sabiru atau bisa di sebut biru.

* biru ini kelas 12 IPA 1 nah dia ini keluaga terkaya ke 3 di dunia mn ada yg gak kenal*

dahlah kenapa hari gw sial banget ufh mah ketemu si zen mn nihh penyakit kambuhh
au ah.. kek nya gw mo balik ke kelas deh...

haiii gyss liat nihh sapa yg kangen gw...
enyeh kagak ada yg kangen luhh,ucap lettha.
dihh emng gw nanya lo kagak yah kagak gww nanya all oky..

SI ANJ.. , baru aja gw kepedean au ah gw malu ucap lettha yg keluar..

* di tim biru yehh gys

oyy broo... bertaun taun kagak balik sinii makin cakep aja lo,yaa jelas lah namnya aja sabiruu cakep nya kagak ke tolong.ucap kelvin sama kevin

* maklum si kembar*

btw betah bnr lo di sana adda apaan emng
gw balik lagi buat ngalahin izel dan ngerebut apa yg gw harus miliki..,cmn gw gak tau wajah dia sekarang cmn tau klo gw sama dia satu sklh.ucap biru, trus dia seangkatan smaa lo atau nga nihh, kurang tau al ya pasti dia pindahan pas gw gak masuk ada murid pindahan gak.kurang tau ucap alden.

ke kelas gak kaliang gw sma si kel mau ke kelas, yok..

"hm"
btw kel si biru gak betahun tahun pergi cmn ijin seminggu luh tuh klo ngomong harus real kel... ucap kevin

Eeh diam lah lu juga tadi ngomong juga gak ush munafik deh...

udh ke kelas jangn banyak bacot ucap alden.

"iyaa deh iya"


* bell pulang*



akhirnya pulang nihhh wehh mo main dulu gak atau mau pulang baee ucap lettha, ayo aja sih gw mah klo lu all, gw sama lettha kan kembar klo balik harus bareng ntr di tanya lagi...

heheheh ouh iya ya jadi mau main di mana nihh all tha, gmn klo kita kulineran... aja.

kukineran truss lu gak tau perut gw sama si all bisa gendut gw gak kayak lu yg makan banyak tetap kurus...

hehhege yakinn padahal mau traktir..kalian kulineran nya juga di cafe blood cry yg banyak hiasan motir balap mn boleh servis dan manjain kendaraan yakin nihh gak mauu di traktir gw nih..  ucap lettha sambil menaik naikan halis nya.

buat manjain motor kesayangan jelas ikut ucap all mn gratis lagi ~

key gmn?? 

okelah oerut kenyang motor sehat gratis lagii....cuss lah

okee...

kita naik motor masing masing?ucap lettha.

yaiyal lah enge nih motor mo lo taru dimn tha plis deh gw lagi mls triak triak jadi begonya turunin bentar yahh ucap key.

"hehehehehe iya iya"






   gyss selamat baca suka gak sama chapter nya klo ada hal yg gak di sukain kalian komen yahh
tapi klo suka votee
😁😁
semoga suka cantik cantik nyaa aku heheheheh

Love Story of Me and My Best friendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang