02

759 41 5
                                    

Luffy kini sedang di rumah nya, duduk di sofa yang ada di ruang keluarga nya, dengan memakannya jajanan yang ia beli tadi di supermarket tadi.

Orang dirumah nya belum pulang dan luffy sudah terbiasa dengan itu, karna ia hanya tinggal bersama dengan kedua kakaknya, kakaknya juga biasa pulang jam 9 dan ini masih jam 8.23

Sembari menunggu kakaknya pulang luffy ingin menonton film kesukaannya yaitu kartun BoBoiBoy [taulah film BoBoiBoy]

Setelah sekian lama menunggu akhirnya kakaknya pulang dengan membawa jajanan.

"LUFFY ABANG PULANG!!! " teriak kakak Luffy yang bernama Ace

Sedangkan kakak Luffy yang satunya lagi hanya bisa mengelus dada sabar, ia bernama sabo.

Luffy yang mendengar teriakan sang kakak langsung berlari ke arah mereka

"Bang" ucap Luffy sembari berlari.

Ace langsung merentangkan tangan nya menyambut sang adik dengan tersenyum lebar.

Luffy langsung memeluk sang kakak tapi bukan Ace yang di peluk melainkan sabo.

Ace yang melihat nya hanya bisa sabar 'untung sayang, kalo gk udah gw penyek' batin Ace

"Woy luff abangmu yang ganteng ini gk dipeluk gitu? " tanya Ace dengan menaik turunkan alisnya

Luffy hanya cengengesan terus menuju ke arah Ace dan langsung memeluk nya.

Sudah rutinitas biasa mereka itu kalo kedua kakaknya pulang pasti Luffy akan selalu menyambut nya.

Sabo hanya bisa tersenyum tipis melihat kedua nya berpelukan.

Mereka bertiga langsung berjalan ke arah ruang keluarga. Dengan sedikit berbincang.

Mereka sampai lalu duduk.

"Bang gk ada kue kah? " tanya Luffy, nah ini kenapa Luffy selalu ingin menunggu abang nya pulang karna abangnya selalu membawakan kue atau apalah itu.

Ace memutar bola matanya mendengar itu "nih" kasih ace ke Luffy.

Sabo juga mengasih ke Luffy. Luffy jangan tersenyum melihat ia dibawakan kue. Siapa sih yang gk mau kue.

Akhirnya Luffy memakan kue yang di bawa oleh kedua kakaknya.

"Gimana sekolahnya? Gk buat ribut kan lo? " tanya Ace

"Ya gk lah bang" jawab Luffy

"Nah bagus bagus"

Luffy hanya memutar bola matanya mendengar itu. Ia melihat ke arah sabo yang sibuk menonton kartun di televisi.

"Bang" ucap Luffy dengan rengekan.

Sabo langsung menoleh ke arah adik nya lalu tersenyum "kenapa hm? " tanya sabo

"Hehe gak papa, cuman pengen manggil aja" ucap Luffy dengan tersenyum lebar.

Sabo hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah adik nya.

Disini sabo yang paling kalem, ia juga yang paling disayang oleh Luffy karna  sabo selalu membela dirinya saat Ace memarahi nya.

Mereka menonton sampai pukul 10.12 Luffy dari tadi sudah tertidur.

Ace yang melihat nya menggelengkan kepalanya lalu mengangkat tubuh Luffy ala koala.

Menaiki tangga dan masuk kedalam kamar luffy. Ace membaringkan tubuh adik nya perlahan. Mengecup dahi luffy.

"Selamat malam adik kecilku" ujar Ace dan keluar kamar.

Meskipun Ace sering menjahili adik nya tapi ia sayang adik nya.

Saat turun sabo sudah tidak ada jadi ia langsung pergi ke kamar nya sendiri dan tidur.

☺︎☺︎☺︎☺︎

Pagi menyapa luffy yang sedang tidur ini, ia belum bangun sama sekali padahal sudah jam 6.25.

Sampai ketika Ace masuk kedalam kamar sang adik.

Ace menggelengkan kepalanya melihat luffy belum bangun.

Ace berjalan ke arah tempat tidur luffy dan membangunkan nya.

"Luffy bangun sudah pagi" ucap Ace

Walaupun Ace tau cara itu tidak akan berhasil tapi ia selalu mencoba nya.

Setelah lama membangunkan luffy akhirnya ia bangun, maklumin luffy orang nya susah bangun.

"Cepat mandi terus ke sekolah" ucap ace, setelah mengucapkan itu ace langsung keluar kamar

Luffy mendengus melihat nya, ia mengambil HP nya yang ada di dekat bantal nya dan melihat sudah jam berapa

Luffy membulatkan mata nya melihat ini jam berapa, jadi ia buru buru mandi.

Tak cukup ia di dalam 5 menit Luffy langsung keluar dan memakai pakaiannya dengan cepat.

Setelah  memakai pakaiannya ia langsung bergegas turun.

"Bang kok gk bilang udah jam 7" ujar luffy dengan wajah panik.

"Kebo sih" ucap ace

"Udah udah luffy cepat makan" ucap sabo menengahi

Luffy langsung memakan roti yang sudah disediakan dengan rakus. Setelah ia langsung pergi keluar dan membawa motor nya dengan kecepatan penuh.

Akhirnya luffy sampai disekolah nya sebentar lagi bel akan berbunyi jadi ia langsung masuk ke kelas.

Luffy masuk dalam kelas nya yang ribut tapi ia tak mempedulikan nya. Berjalan ke arah bangku nya.

Luffy duduk di kursi nya dengan nafas ngos ngosan

Membuat teman luffy bingung jadi is menghampiri nya.

"Luff Nape lu" tanya teman luffy yang bernama Usopp.

"Gk papa" jawab luffy.

"Oh"

Mereka berdua melanjutkan obrolan nya dan bel sudah berbunyi membuat usopp pergi dari hadapan luffy dan kembali ke bangku nya.


TBC...
Hello

Kau Milikku [Lawlu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang