Terkadang batin Nunew tertekan akan kehadiran Zee sebab dia merasa tak etis bagi seorang karyawan biasa sepertinya selalu bersama dengan Zee yang hakikatnya adalah seorang CEO di perusahaan dimana ia bekerja. Tak hanya itu, semakin lama Nunew berdekatan dengan Zee semakin Nunew merasa bersalah karena hatinya tak sepatutnya jatuh hati kepada atasannya. Ia juga merasa tak layak bagi Zee karena Nunew merupakan seorang yang tak terlalu lama bercerai dengan mantan suaminya.
Berbagai jenis pertanyaan menghampiri Nunew, mengapa boss nya itu selalu hanya baik kepadanya? Di balik pertanyaan tersebut ada satu hal yang membuat hatinya tak tenang yaitu tentang status Zee. Apakah dia sudah menjalin hubungan dengan wanita lain? Atau sudah berkeluarga? Tak mungkin kan? Kalau dia sudah berkeluarga pasti sudah tinggal satu atap dia dengannya sekarang, bukankah begitu jika demikian terjadi?
Di kala Nunew tengah berduduk di ruang tengah Zee datang dengan membawa sebuah laptop dan ada airpods di telinganya sekarang. Tak salah lagi Zee sedang berbincang-bincang dengan koleganya yang ada di luar negeri. Ketika dia menggunakan Bahasa Inggris sangat fasih sekali seolah aku terhipnotis oleh keahliannya tersebut. "Bisakah kau ambilkan itu untukku?" Tanyanya kepada Nunew dengan menunjuk ke arah gawainya yang tergeletak di atas meja memunculkan sebuah notifikasi dari "my love"???? Tak kusangka ternyata ia benar-benar sedang menjalin sebuah hubungan sekarang? Entah kenapa Nunew merasa sedih. 'Ayolahhh ada apa denganku' batin Nunew menyadarkan dirinya dari suasana yang tak bisa ia deskripsikan tersebut. 'Aku tak seharusnya cemburu, sadarlah New...' Nunew terus menatap Zee yang sedang bekerja entah kenapa Nunew merasa ada ikatan batin diantara mereka.
.
.
.
.Tak disangka Nunew menyimpan perasaan kepada Zee, kali ini ia tak meragukannya lagi karena kejadian barusan telah menyadarkannya dari kekalutan yang tak menentu. Nunew langsung beranjak untuk ke kamar tidurnya menengkan dirinya sejenak karena kejadian tadi. "Tuhan tolonglah hambamu ini..." tak disangka Nunew masih mengingat Tuhan padahal dia adalah seorang Atheis. Nunew tak percaya lagi keberadaan Tuhan setelah dia bercerau dengan suaminya yang dulu. Kini dengan spontannya ia menyebutkan nama Tuhan dengan tempo suara yang pasrah dengan keadaan ini.
Di lain sisi Zee yang tidak tahu jikalau Nunew juga suka kepadanya malah merasa tak bersalah atau mungkin dia tidak tahu akan hal yang tadi saja terjadi. Yang ia tahu ialah Nunew sedang mengurung diri dikamar. Zee bertanya kepada dirinya sendiri apakah dirinya baru saja berbuat salah?
Zee dengan bodohnya melakukan kegiatan yang ia lakukan sebelumnya yaitu memantau Nunew dari CCTV, itu merupakan hal yang ilegal bukan?ia tahu hal tersebut tetapi hatinya membunuh akal pikiran seorang Zee. "Maafkan aku Nunew tapi aku harus tahu apa yang kamu lakukan sekarang.." Ucapnya sembari mengotak atik komputer yang teehubung dengan CCTV di kamar Nunew. Setelah tersambung ke CCTV kamar Nunew ternyata Nunew sedang berganti pakaian seketika muka Zee langsung memerah karena tak sengaja melihat hal tersebut kemudian ia langsung berganti chanel CCTV nya ke kamarnya. "Hufffttt... untung tidak terjadi apa-apa kepada Nunew." Ucap om-om mesum tersebut. Kemudian ia beranjak untuk ke kamarnya bersiap-siap untuk mandi karena sudah terlalu larut malam dan besok juga sudah kembali kerja di kantor seperti biasa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SORRY IM SO SORRY YA SEMUANYA!!!!AKU USAHAIN BAKAL TETEP UP WALAUPUN BADAN CAPEK ATAUPUN GK ADA IDE SEKALIPUN 🥺🙏
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!!!
OH YA HAPPY VALENTINE DAY AND UDH PADA NYOBLOS KAN?!?!?!? I HOPE SEMUANYA UDAH YAH SEE U NEXT CHAPTER DAN BAKALAN BANYAK KONFLIKNYA LAGI DI KANTOR Nunew dan Zee
Apakah konflik tersebut?!?!?!? Tunggu aja yahhh pasti bakalan seru puollllll
Khob Khun Khrab 🙏😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Again (BL) | ZeeNunew [ON GOING]
FanfictionNunew seorang Lelaki yang diselingkuhi oleh suaminya sendiri. Ia memutuskan bercerai dan memilih untuk tinggal sendiri serta ia sedang mencari pekerjaan. Ia bertemu dengan Zee, ketua perusahaan tempat Nunew bekerja. Apakah mereka akan bucin pada akh...