@bbaekhyuneee__ : Bekal makan siangku hari ini ❤
Halaman sosial media Baekhyun mulai dipenuhi dengan post mengenai bekal makan siangnya setiap hari. Ketika dia tidak ke agensi, maka dia akan mengirim foto masakan Mama Byun di atas meja makan. Akunnya yang awal didominasi oleh pengikut Mingyu karena kakaknya yang satu itu rajin memberi like serta komen, sekarang mulai dipenuhi oleh orang-orang awam pecinta makanan. Tanpa Baekhyun sadari, dia sudah dijuluki sebagai 'adik bekal makan siang' oleh orang-orang.
Mereka tahu Baekhyun umur sembilan belas ketika dia ditanya, dan makanan-makanan yang dia pamerkan adalah buatan Mamanya. Karena yang mengomentari tiap postnya tidak sebanyak itu, jadi Baekhyun bisa membalas mereka. Kadang, ketika salah satu bekal menarik perhatian banyak orang, Baekhyun akan mengirim post berisi resep dari bekal tersebut agar orang lain bisa mencoba juga.
Such a cute little kid, pikir orang-orang.
Di komunitas kecil tersebut, Baekhyun sudah menjadi adik bersama. Balasan-balasan yang dia beri sangat menggemaskan karena dia sering memakai emotikon-emotikon lucu.
Satu bulan menjalani hari-hari sebagai seorang trainee berlangsung cepat tanpa ia sadari. Kemampuan akting dan bernyanyi Baekhyun yang diakui oleh trainee lain membuat beberapa ingin mencoba lebih dekat dengannya. Baekhyun menerima semua itu dengan senang hati. Walau tak dipungkiri bahwa ada beberapa yang berbalik tidak menyukainya. Baekhyun tidak terlalu peduli.
Kemudian, beberapa omongan mengenai Baekhyun juga mulai tersebar. Semua orang tahu kalau Baekhyun membawa bekal setiap harinya. Tidak ada yang salah dengan hal itu. Tapi, ketika diajak untuk membeli sesuatu, dia akan bilang dia tidak bawa uang. Jika hal ini terjadi hanya sesekali, mereka bisa memaklumi. Namun, ini terjadi setiap hari selama sebulan. Di zaman seperti sekarang, orang mana yang tidak membawa uang setiap hari? At least, kalau memang tidak suka membawa dompet, maka mobile bank di ponsel juga bisa menjadi alat transaksi. Sementara, Baekhyun tidak punya semua itu.
Mereka yang tidak terlalu suka dengan keberadaan Baekhyun akan menyindir dengan sengaja atau mengejek di belakangnya. Yang mana, sekali lagi, Baekhyun tidak peduli karena dia memang tidak bawa uang, dan dia merasa dia belum perlu memegang uang. Pulang pergi, dia punya transportasi sendiri, sementara untuk makan, dia bawa bekal. Minum pun, di agensi air putih gratis. Tidak tertarik juga untuk pergi ke pusat perbelanjaan di dekat agensi, karena itu punya keluarganya dan dia sudah punya banyak set pakaian hasil tangan Mama Byun sendiri. Kalau orang luar tahu, atau fans Mama Byun tahu, harga satu kaosnya saja bisa melambung tinggi. Jadi, dia tidak perlu berbelanja.
Di kehidupan kali ini, Baekhyun tidak butuh validasi dari orang lain. Apalagi dari mereka yang masih seorang trainee. Goals hidup Baekhyun terlalu besar untuk memperhatikan remeh temeh ejekan orang yang belum menghasilkan apa-apa.
Jadi, apapun itu omongan tentangnya, Baekhyun tidak terlalu menanggapi. Dia lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan latihan dan menghabiskan waktu bersama keluarga yang menyayanginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stellify [ChanBaek]
FanfictionSebenarnya, dia adalah bintang paling bersinar di sana. Paling indah dan berada di puncak teratas. Membuat jutaan orang kagum serta memberikan cinta yang besar, untuk ia yang kesepian di tahta tinggi. Namun, setelah kejadian itu menimpa, saat ia mem...