Chapter 1 : Pertemuan Pertama

96 2 0
                                    

Disuatu tempat di New World

heeh..heeh.. 

(Sigurd) A..akhirnya aku menemukannya..

Namaku adalah Sigurd, aku adalah seorang yang suka mendengar dan bercerita tentang sesuatu yang menarik didunia ini apalagi aku lebih suka melihat reaksi mereka ketika mendengar cerita yang kubawakan baik itu reaksi marah,senang atau sedih, aku suka melihat reaksi mereka yang seperti itu karena dengan itu membuatku merasakan kesenangan tersendiri.

(Sigurd) Jadi disinikah mereka berdua dimakamkan..

Didepanku terdapat dua batu nisan, pertama makam yang ada topi dan sebuah dagger yang diletakkan diatas batu nisannya dan makam itu adalah milik seseorang yang dikenal sebagai Portgas D. Ace atau Hiken No Ace dan yang kedua adalah makam besar dengan sebuah naginata dan sebuah jaket dengan lambang whitebeard pirates dibelakangnya dan itu adalah makam dari orang yang pernah dipanggil dengan sebutan manusia terkuat yaitu Whitebeard Edward Newgate. 

Ketika aku mendekat aku terkejut karena didepan makam mereka berdua terdapat cawan dan sebotol minuman keras bersama dengan sebuah koran yang menunjukan kembalinya kelompok bajak laut Topi Jerami.

(Sigurd) Hmm... spertinya baru-baru ini ada yang mengunjungi makam kedua orang ini,"Tapi siapa? apakah sisa-sisa pasukan whitebeard atau mungkin Topi Jerami pernah datang kesini,tapi Topi Jerami tidak mungkin memiliki waktu untuk mengunjungi mereka berdua karena saat ini Topi Jerami mungkin masih berada disekitaran negeri Wano."

Setelah berpikir panjang akhirnya menyerah dan bersiap untuk melakukan apa yang seharusnya ingin kulakukan.

Aku meletakan tangan kananku di tanah dan "Arise" dengan mengucapkan mantra itu tiba-tiba ditanah muncul sebuah lingkaran mirip pentagram dan dari lingkaran itu muncul dua buah sosok yang satu hampir sama dengan tinggiku dan yang satu bayangan dengan tinggi lebih dari 600 centimenter.

(Ace) Huh... Apa yang terjadi.

(Whitebeard) Ace.....

(Ace) Huh.. Oyaji apa yang terjadi,yang kuingat aku sudah mati,kenapa aku masih ada disini dan juga dimana ini.

(Sigurd) Heh.. Senang bertemu kalian berdua

(Ace) Siapa kau

(Sigurd) Namaku adalah Sigurd dan akulah yang membangkitan kalian berdua.

(Whitebeard) Membangkitkan kami berdua? sungguh kekuatan yang menentang hukum alam.

(Ace) Oyaji kau juga sudah mati apa artinya kau juga terbunuh di perang itu,siapa yang membunuhmu akan kubalaskan dendammu terlebih lagi si Akainu brengsek itu.

(Whitebeard)Tidak,itu bukan mereka tapi aku mati karena ke egoisan ku sendiri.

(Ace) Oyaji.... dan Sigurd apa alasanmu membangkitkan kami berdua.

(Sigurd)Hm.. tujuanku untuk membangkitkan kalian berdua adalah untuk memuaskan hasratku ini untuk melihat sebuat momen yang dapat membuat diriku senang.

(Ace & Whitebeard) Hah...apa maksudmu??

(Sigurd) Kalian berdua adalah orang yg seharusnya tidak ada lagi di dunia ini,oleh karena itu kalian tidak bisa ikut campur di era ini.

(Whitebeard) Jadi untuk apa kau membangkitkan kami..

(Sigurd) Aku hanya butuh teman untuk bicara,karena kalian adalah salah satu legenda dari sebagian banyak legenda di dunia jadi aku ingin berbincang-bincang dengan kalian berdua tentang perubahan yang terjadi setelah kematian kalian berdua.

(Whitebeard) Gurararara....... Seperti itukah,baiklah kami akan menemanimu untuk berbincang-bincang.

(Ace) Ne.. Aku ingin tau apa yang terjadi setelah perang di marineford,bagaimana dengan adikku Luffy..

(Sigurd) Woah woah... Tenanglah.. Aku akan ceritakan..

Setelah menenangkan Ace yang terlihat tidak sabaran aku menceritakan apa yang telah terjadi setelah kematian mereka berdua.

(Sigurd) Perang itu sudah terjadi 2 tahun yang lalu

(Ace & Whitebeard) 2 tahun...

(Sigurd) 2 tahun yang lalu perang tersebut dihentikan oleh kemunculan salah satu dari Yonkou Akagami No Shanks.

(Whitebeard) Akagami..

(Ace) Apakah orang itu benar-benar datang?

(Sigurd) Ya..dia datang ke perang itu saat dia merasa bahwa arah dari perang itu menjadi tidak terkendali,lalu dia menantang semua orang yang masih ingin melanjutkan perang itu.

(Ace) Heee... Hebat sekali orang itu..

(Whitebeard) Dasar bocah menyebalkan Gurararara.....

(Sigurd) Banyak para angkatan laut yg lainnya merasa bahwa perang itu harus dilanjutkan tapi mereka dihentikan oleh Flet Admiral Sengoku,dan kelihatannya Sengoku lebih memilih jalan damai dari pada menambah korban.

(Whitebeard) Jadi bagaimana si brengsek(Teach) itu.

(Ace) Hm..

(Sigurd) Ah.. Maksudmu Kurohige,aku tidak tau apa yang terjadi setelah mereka membunuh mu,mereka melakukan sesuatu terhadap tubuhmu yg sudah mati.

(Ace) Apa maksudmu..

(Sigurd) Setelah Whitebeard mati mereka menutup tubuhnya dengan tirai hitam dan kurohige masuk kedalam bersama dengan mayat whitebeard dan setelah kurohige keluar dari tirai hitam itu dia menyatakan bahwa mereka dan angkatan laut akan menjadi musuh lagi.. Dan apa kalian tau apa yang terjadi setelah dia menyatakan perang terhadap angkatan laut.

Ace dan Whitebeard terdiam untuk menyimak..

(Sigurd) Dia menggunakan kekuatannya yaitu Yami-Yami No Mi dan menyerang angkatan laut dan setelah dia menyerang menggunakan kekuatannya dia memperlihatkan hasil dari apa yang sudah dia lakukan di dalam tirai hitam itu,yaitu dia bisa mendapatkan gura-gura no mi dan menyerang angkatan laut beserta markas besar nya dengan kekuatan gempa tersebut.

(Ace dan Whitebeard) Apaaa........

(Ace) Apakah maksud mu Teach memiliki kekuatan Oyaji..?

(Sigurd) Ya..

(Ace) Itu bohong..

(Sigurd) Terserah kau percaya atau tidak tapi itu lah yang terjadi,saat ini di dunia ini kemungkinan hanya kurohige lah orang pertama yang memiliki 2 kekuatan buah iblis.

(Whitebeard) Apakah mungkin 1 orang bisa memiliki 2 kekuatan sekaligus? Kudengar mereka yang memiliki lebih dari satu tubuh mereka akan hancur.

(Sigurd) Ya itu juga masih menjadi misteri bahkan sampai saat ini,tapi menurut beberapa hipotesis yang beredar itu mungkin karena garis keturunan D. yang dimiliki kurohige.

(Whitebeard) Hmm... Aku benci untuk mengatakannya tapi kau mungkin benar,ketika dia masih sebagai anggota kru ku dia juga sering menunjukan gejala-gejala aneh.

=============================================================================

Mungkin segitu saja untuk chapter 1 dan tunggu untuk update chapter berikutnya

Kalau mau donasi juga boleh linknya ada dibawah

https://trakteer.id/warung_review/tip

Bye Bye.... 🥳🥳

Happy New Year Tahun 2024 🥳🥳🥳🥰🥰

Tukar Cerita Bersama Para Legenda di Dunia One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang